VLOG SAMA GONGYOO!? [DONGSAENGKU YANG PALING GANTENG]

  Ditonton 185,731

Korea Reomit

17 hari yang lalu

Buat bolo-bolo yang mau dukung "Crew Korea Reomit"
mohon bantuannya dengan bergabung menjadi member di channel Korea Reomit ya rek!!๐Ÿ™๐Ÿ™
idpost.info/slow/XkRFUruW9lg4hEBILMVkPQjoin
๐Ÿ“Œ Instagram:
hansoljang110
๐Ÿ’ผBisnis enquiries/๋น„์ฆˆ๋‹ˆ์Šค ๋ฌธ์˜:
koreareomit@gmail.com
๐Ÿ›’Korea Reomit Official Merchandise Store๐Ÿ›๏ธ:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#KoreaReomit #Dongmin

Komentar
Korea Reomit
Korea Reomit 17 hari yang lalu
Dongyoo~!
Alibaba Chanel
Alibaba Chanel 17 jam yang lalu
Apakah di korea ada towernya haha
pebee fullsun
pebee fullsun 11 hari yang lalu
Ganteng banget masyaallah mas, aku kepincut... mosok kudu tak parani nang korea konoo seeehhhh.... ya allah. yok opo iki๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜Š
safa delsi
safa delsi 12 hari yang lalu
ganteng ๐Ÿ˜๐Ÿคช
deva dirgantina
deva dirgantina 13 hari yang lalu
berarti bisa jd referensi makanan halal ya mas? ada daging domba dstu
Rizal Rahman
Rizal Rahman 14 hari yang lalu
Lu gay?
Afra Reza
Afra Reza 5 jam yang lalu
I see Gongyoo i click ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Alibaba Chanel
Alibaba Chanel 17 jam yang lalu
Disitu ada tower dak sih mas hansol hehe
inggrid sweet
inggrid sweet 2 hari yang lalu
Vlog makan atau vlog mereview temen mas๐Ÿ˜‚
aulia -L
aulia -L 2 hari yang lalu
Maskernya kebalik mas...๐Ÿ˜ญ
Rachael Dewi
Rachael Dewi 5 hari yang lalu
editornya punya masalah apa siihh WKWKWKK๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅฐ
vante cut
vante cut 6 hari yang lalu
pas yang bagian nyorot view kota malem, berasa nonton video boyfriend material๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Asma Naili Salsabila
Asma Naili Salsabila 6 hari yang lalu
Selalu suka sama editan video vlognya mas hansol~~ ๐Ÿ˜ Ngakak banget pas makan trus keluar kembang api
Uswatun Hasanah
Uswatun Hasanah 7 hari yang lalu
Besok2 kalau wisatanya korea naik jangan lupa makasih buat mas hansol dan mas dongyoo
Andika Hakim
Andika Hakim 7 hari yang lalu
Masi ingat gk pas gong yoo maen train to busan
ALDO AJA
ALDO AJA 8 hari yang lalu
Mas hansol #mohon dikitik kalau salah ....muka nya mirip kayak yang jadi pemeran film ~ train to busan ~๐Ÿ‘๐Ÿ™
Cumi Arab
Cumi Arab 11 hari yang lalu
Temen nya ganteng ,,Miriipp
Nadya Yasmine Channel
Nadya Yasmine Channel 11 hari yang lalu
Salfok apartnya
young blood
young blood 11 hari yang lalu
karena lebih muda setaun, mas dongmin digudoi trus karo mas hansol ๐Ÿ˜‚, mas dongminnya malu2 sisan, lak lucu kan dadie๐Ÿ˜‚
Salsabilla Sanna
Salsabilla Sanna 12 hari yang lalu
Namanya dongmin jadi inget cha eunwoo wkwkw
jodohnya jeno
jodohnya jeno 12 hari yang lalu
HDHHH CPKKK GTG BGT
Maria nanda
Maria nanda 12 hari yang lalu
Tp udh punya pacar :'))
Ahliya Mujahidin
Ahliya Mujahidin 12 hari yang lalu
Loh, bukan Goong Yo, tapi kek Lee Seung Gi. Wkwkwk
safa delsi
safa delsi 12 hari yang lalu
mlh mirip lee min hoo versi muda drpd gong yo ๐Ÿคญ๐Ÿ˜
maulidah zurro
maulidah zurro 13 hari yang lalu
Aduhhh gemes bgt, dari dulu tetep malu2 ihh gemasss๐Ÿ˜‚โคโœจ
Hanny Guston
Hanny Guston 13 hari yang lalu
3 jam lagi bukaaa
Novi Yanti
Novi Yanti 13 hari yang lalu
Bawa pulang boleh itu mas koncone ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
ikbal SMR
ikbal SMR 13 hari yang lalu
Menurut gua lebih gantengan lu bro. Kalo teman lu manis
farazs aulia
farazs aulia 13 hari yang lalu
dongyoo handsome but masih gantengan leminho ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Eka Puspita Sari
Eka Puspita Sari 13 hari yang lalu
Gongyoo versi gemoy wkwk
cumi cumi kokobop
cumi cumi kokobop 13 hari yang lalu
Kiyeowoooo.. ๐Ÿ˜ temennya lucu amat se mas.. ganteng tapi malu malu merendah hahah
Nurul Badria
Nurul Badria 13 hari yang lalu
Mungkin seoul dan suwon itu kaya jakarta dan area BSD kali ya... btw up date dong mas hansol jumlah followers IG nya dongmin nambah berapa sejak di publish di vlog ini ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ƒ aku juga udah follower
Lil Kitty
Lil Kitty 14 hari yang lalu
Salfok sama alat penghisap asapnya
Yeonhee Lee
Yeonhee Lee 14 hari yang lalu
Terbiasa orang korea makan bareng lalu lanjut round ke 2 ke cafe. Selalu
15 FITRIA DWI NOVITA
15 FITRIA DWI NOVITA 14 hari yang lalu
๐Ÿ”ฅ
Tinlized Channel
Tinlized Channel 14 hari yang lalu
Hi , oppa dongmin jangan kaget yaa kalo DM nya penuh sama bolo-bolo ๐Ÿ˜‚
bliss full
bliss full 14 hari yang lalu
Paling menghibur kalo ngeliat vlog hansol jalan2 jadi ikutan dibawa halan2 di korea en jadi tau tempat2 keren disana, trus bikin jadwal kapan mau kesana ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜
Nova Maya
Nova Maya 14 hari yang lalu
harapanku melihat gongyoo pupus sudah ๐Ÿฅบ
aul
aul 14 hari yang lalu
Mon maap itu maskernya ke balikk ๐Ÿคฃ๐ŸคฃโœŒ
arlin_ays
arlin_ays 14 hari yang lalu
Kui follow si gongyoo muda gegara ntn ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…
Allfyana Valoid 17
Allfyana Valoid 17 14 hari yang lalu
GongYoo is belum yaa...
Jomblo
Jomblo 14 hari yang lalu
Kayak kenal kafenya, kayak di Drama apa gitu pernah liat. When you were sleeping apa ya? Lupa wkwk
allzhie brillian
allzhie brillian 14 hari yang lalu
Indonesia = Bandung Korea = Bundang Yang mana nihh????๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž
Astrid GL
Astrid GL 14 hari yang lalu
Pas vlog jaman baheula nya hansol ada dongmin juga. Wktu itu kuliat2 kok mirip JK sekilas. Skrg gongyoo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Gariana Gariana
Gariana Gariana 14 hari yang lalu
Mas hansol meskipun lagi ngomong korea tetep ada medok jawanya ๐Ÿคฃ
Novi e
Novi e 14 hari yang lalu
Kaget tenan, tak kirain gongyoo benarkan. Duuh duh mas hansol, wkwk
Bryan Rich
Bryan Rich 14 hari yang lalu
Ganteng gundolmy
zyxfitri
zyxfitri 14 hari yang lalu
์šฐ์™€ Titip salam buat dongyoo oppaaa
jehanny_ho honny
jehanny_ho honny 14 hari yang lalu
Ku jatuh cintaa pada diaa
Dela Pebriyanti
Dela Pebriyanti 14 hari yang lalu
Kata aku sih lebih ganteng mas Hansol๐Ÿค”
Tyas Lailatul M
Tyas Lailatul M 14 hari yang lalu
Sering sering ajakin dong min:"
Shalsa Bt21
Shalsa Bt21 14 hari yang lalu
Aku milih Goong ada deh yg lebih lokal๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Yuki ga pake Kato
Yuki ga pake Kato 14 hari yang lalu
Terakhir aku liat dongmin di video mas hansol waktu istirahat pas wamil ituuuuu :"
Gabriela Dharma
Gabriela Dharma 15 hari yang lalu
9:32 baru sadar masker mas hansol terbalik
Nur Afifah
Nur Afifah 15 hari yang lalu
Jantungku kondisikan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Keknya kelamaan jomblo๐Ÿ˜‚
se nugroho broto
se nugroho broto 15 hari yang lalu
Review soju sam !!!!!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
gabriela tirza
gabriela tirza 15 hari yang lalu
dia yg makan, gw yg kenyang liat mukanya astaga
Johana Dewi
Johana Dewi 15 hari yang lalu
Perpaduan gong yoo dan jungkook bts deh mnrtku๐Ÿ˜„
imelda ellis
imelda ellis 15 hari yang lalu
Mas Hansol : ini konco ku yg ganteng ... lgi dimasakkin sm temenku yg ganteng ... anaknya malu2 tp ganteng rek .. rekomendasinya org ganteng ini rek ... (Sementara ... ) Temen mas Hansol be lyke : ngomg apa siyy hyung, aku gak ngerti ๐Ÿ™„๐Ÿ™„ Yg nonton : ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ Edit : Dongmin yg 2014 malah lebih mirip ke Gong Yoo ๐Ÿคญ๐Ÿคญ
Wahyu Nanda
Wahyu Nanda 15 hari yang lalu
Tempat syuting true beauty ngga si?
DAY6 INeedSomebody
DAY6 INeedSomebody 15 hari yang lalu
Temennya hansol gantengnya banyak-banyak.. Hehe
BRILLIANKA IRLY SUMARDI
BRILLIANKA IRLY SUMARDI 15 hari yang lalu
Yang nonton bareng bukan sih?
Maria Kristi Stefani
Maria Kristi Stefani 15 hari yang lalu
Punya pacar deh keknya dulu pas follow awal2
Risha Agree
Risha Agree 15 hari yang lalu
Setelah sekian tahun , kukira dia berubah , trnyta ttp maluan wkwk
Jessica Giovany
Jessica Giovany 15 hari yang lalu
Woahhhhh. It looks soooooo yummy
Sunxi n41
Sunxi n41 15 hari yang lalu
Itu 15M perbulan ap pertahun
Sugi Astuti
Sugi Astuti 15 hari yang lalu
mas dibayar berapa sama temennya? ga keitung banget nyebut "temen ganteng" sama "ganteng" di bahasa korea ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Gea Raditiniar
Gea Raditiniar 15 hari yang lalu
cara makannya mas hansol sama temen nya aja beda๐Ÿ˜ญ
TrisSulis
TrisSulis 15 hari yang lalu
Poso poso ndilok postingan iki, auto cacing ndek weteng berontak kabeh ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
risa wibawa
risa wibawa 15 hari yang lalu
Manis bgt mas hansol koncoe haha
CoffeeCato
CoffeeCato 15 hari yang lalu
Gong yoo teenager version
Chan Chan
Chan Chan 15 hari yang lalu
Ada gak yg ngitung mas Hansol bilang GANTENG berapa kali? ๐Ÿ˜‚
Martha Sistya Endah Winarni
Martha Sistya Endah Winarni 15 hari yang lalu
5:09 ngakak bangeeett.. wkwkk
Martha Sistya Endah Winarni
Martha Sistya Endah Winarni 15 hari yang lalu
Woalaaaahhh tak pikir gong yoo temen mass.. tak pentelengi.. wkwkwkwkk..
Mydika Ridho P Ridho
Mydika Ridho P Ridho 15 hari yang lalu
Aaaaaaaaaaah gk bisa nahan tawa ma nangis๐Ÿ˜‚, Btw aku nonton jam 09.00 dimana aku lagi puasa๐Ÿ˜ญ
Yousweet 26 Chanel
Yousweet 26 Chanel 15 hari yang lalu
Mas hansol logat medok koreane metu yo. Wkwk
Arra Khanaya
Arra Khanaya 15 hari yang lalu
guanteng nyaa ๐Ÿ˜ญ
DNA PS
DNA PS 15 hari yang lalu
Aku kira goong yoo yang 40 tahun๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–
Shana Harahap
Shana Harahap 15 hari yang lalu
Denger Dong Min jadi inget Cha Eun Woo
dian faqih
dian faqih 15 hari yang lalu
orang namanya Dongmin ganteng2 kali ya, Lee Dongmin (Cha Eunwoo ASTRO) juga ganteng. Dongmin temen mas Hansol juga menarik. huhuhu
Maya Oricca
Maya Oricca 15 hari yang lalu
Ini lagi promosiin temen ya wkwk
Dona Jun
Dona Jun 15 hari yang lalu
Aga2 mirip Park Seo Joon juga
Violita M
Violita M 15 hari yang lalu
liat dongyoo kayak liat seunghwan-ssi
nurul Ilma
nurul Ilma 15 hari yang lalu
Dongmin sekarang lebih santaiii. Dulu kyanya pake topi trus demi gk ke closeup. Wkwk
Wiwid Widayati
Wiwid Widayati 15 hari yang lalu
Mas serius takok Ki aq.....emange wong Korea Ki weteng karet PO mas?? Kok nek anggero maem porsine guedhe.... Sampeyan sing wes suwe Ng Indonesia ngerti dw mie ayam kene porsine sepiro,lha kok wong Korea entek Sampek 4 mangkok sekali mangan.....karet tenan Yo mas....AQ mangan semangkok AE mele2 wetengku kewaregen. AQ sok nontok hari jisun Lo mas.....mangane wakeh tenan de'e mbek manage mbek adikke
Intan Dwi Jaya
Intan Dwi Jaya 15 hari yang lalu
pas lagi senyum malu malu, lebih mirip lee seung gi :)
Greis Dethan
Greis Dethan 15 hari yang lalu
Maskernya kebalik ya? ๐Ÿคญ #salfok ๐Ÿ˜…
Lutpi Indriyani
Lutpi Indriyani 16 hari yang lalu
B ajah lah gantengan mas hansolnya ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Kpop Ghea
Kpop Ghea 16 hari yang lalu
Jika kak dongmin punya channel youtube.aku akan subscribe
Kpop Ghea
Kpop Ghea 16 hari yang lalu
Kayak e bagus kalo sama temen e mas hansol yang ganteng iki๐Ÿ˜….seneng aku liat e
Ratna Sukma Ningrum.
Ratna Sukma Ningrum. 16 hari yang lalu
Kok seneng ya ngelihat pertemanan mas hansol sama temennya tadi boonmin ya...lupa namanya Tapi suka banget lihatnya
Sheha_Almira Natania
Sheha_Almira Natania 16 hari yang lalu
Dulu dongmin mukanya polos bgt pdhal ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Anak Agung Chatrine A
Anak Agung Chatrine A 16 hari yang lalu
Yang merasa tertipu, sabar ya. Kita satu server ๐Ÿ˜Œ๐Ÿคฃ
Pakde Keong
Pakde Keong 16 hari yang lalu
Mas hansol ya gantengnya gak beda jauh kok sama gongyoo.
Shinta Djojo
Shinta Djojo 16 hari yang lalu
Seringin nge~vlog sama dia mas hansol, ๐Ÿฅฐ
Chrisna Ariefin
Chrisna Ariefin 16 hari yang lalu
Lebih manies yg Ini daripada GongYoo๐Ÿคญ๐Ÿ˜‹..lebih cool Lee juun Hyuk ...salam ya kalau ketemu LJH..๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Zdpt30
Zdpt30 16 hari yang lalu
Dongmin oppa manis:)
Diana Amelia
Diana Amelia 16 hari yang lalu
aku mesem mesem dewe ndelok ee
Miftaqul Janah
Miftaqul Janah 16 hari yang lalu
Astaga kupikir gong Yoo beneran~
Ni'matur Rofi'ah
Ni'matur Rofi'ah 16 hari yang lalu
Kok kaya kak regi miawaug ya?
cahya indriani
cahya indriani 16 hari yang lalu
mas, smooth bgt pergerakan hpnya pas lg jalan huaaaโ™ฅ๏ธ๐Ÿ˜ญ
kruppy take
kruppy take 16 hari yang lalu
Mas hansoooll... Temennya wes punya yojachingu beloommm๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Marcelina Sianipar
Marcelina Sianipar 16 hari yang lalu
Emang manis sihhh hehheh. Kalo beda 1 tahun dari Mas Yutup berarti masi seumuran aingg ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Sukrun Nisak
Sukrun Nisak 16 hari yang lalu
Kalo lagi senyum emang mirip gong yoo terutama matanya ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜†
Diane Drew
Diane Drew 16 hari yang lalu
tapi dia udh ada pacal keknya :')
CAFENYA JYP IS THE HOTTEST... ADA JUN K!?
19:28
Begini toh.. Suasana buka puasa di Seoul..
24:57