RAPOKKI.. INI KINYOL PEDES CREAMY

  Ditonton 194,863

Korea Reomit

18 hari yang lalu

Buat bolo-bolo yang mau dukung "Crew Korea Reomit"
mohon bantuannya dengan bergabung menjadi member di channel Korea Reomit ya rek!!🙏🙏
idpost.info/slow/XkRFUruW9lg4hEBILMVkPQjoin
📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#METBG

Komentar
Hana Zhu
Hana Zhu 3 jam yang lalu
Mas hansol makin cakep aja..☺
Wipti Eta
Wipti Eta 4 jam yang lalu
mas hansol aku udah lama pengen ngomong ini, entah nyampek atau nggak, tapi aku sakjane mesakne nek harus melihatmu makan sambil ndangak ndangak alias mendongak alias menengadah atau sampek tangannya kayak susah gitu lho mau ambil makanan. opo nggak tengeng mas? Mbok disesuaikan aja posisi makannya
Ita Marselia
Ita Marselia 9 jam yang lalu
Jadi pengen makan rappoki
Muhammad Farris Ikram Pradana
Muhammad Farris Ikram Pradana Hari Yang lalu
Jika pangeran hansol bilang itu enak, berarti emang beneran enak, kalo pangeran hansol udh bilang enak tapi kita bilang gak enak, berarti selera lidah kita ada yang salah
Ramadina Salwanda
Ramadina Salwanda Hari Yang lalu
Aku yang takut tangan mas hansol kena saos
Tasya P suendra
Tasya P suendra Hari Yang lalu
BILANG GAK SUKA TAPI LAHAP WKWKW MAS HANSOLL MAS HANSOLL
kasmawati Rajja90
kasmawati Rajja90 2 hari yang lalu
Dari dulu sering nonton bahkan dari tahun sebelum coronces dan baru sekarang sadar gak ngesubcribe 🤣😂 Pantes gak pernah muncul notifikasinya
Arya Pake z
Arya Pake z 3 hari yang lalu
Kenapa aku nonton ini saat puasa
Nazhril Nazhril
Nazhril Nazhril 4 hari yang lalu
Sabar bentar lagi buka
erica dwiariani
erica dwiariani 4 hari yang lalu
Kesalahan terbesar ntn ini pas jam puasa d jam 1 siang dmn sm pertahanan hampir runtuhhhhh.......😣😣😣😣😣😣😣😣😣
Fransisca Dian Mayasari
Fransisca Dian Mayasari 4 hari yang lalu
itulah gorengan dimanapun makannya gorengan tidak akan lekang oleh tempat dan waktu, selalu uenaakkk mas :v
yangsudahada
yangsudahada 5 hari yang lalu
Penggen beli. Beli nya gimana ya klo online penasaran rasaanya
Feby Chintia dewi
Feby Chintia dewi 5 hari yang lalu
RAPOPOKI😂
Rizka Aprilia Nur Khasanah
Rizka Aprilia Nur Khasanah 5 hari yang lalu
Glowing bgttt mas
Syifa Alfina
Syifa Alfina 6 hari yang lalu
mejanya ketinggian bang, keknya kita lebih suka nonton kalo bang hansol makan nya juga nyaman deh ga ketinggian gitu xixixi
angie thya
angie thya 6 hari yang lalu
Bikin pengen kalo makannya begini jadinya🔥🔥🔥🔥🔥
seidalguya
seidalguya 7 hari yang lalu
ntah kenapa teok versi indo ga begitu enak 😂 kaya cimol versi panjang wkwkkw
Loey Byun
Loey Byun 7 hari yang lalu
pokok e nek nyawang chanel cak hansol iku seneng yo rek😅 ga perlu moco sub titel wes😂😂 *love from sidoarjo♥️
Putri Lestari
Putri Lestari 9 hari yang lalu
judulnya METBG yang dimakan :
derci liana
derci liana 9 hari yang lalu
Makanannya ga banyak, varian ny jg ga bnyk... tpi aku nonton full no skip2 dr awal smpe abis
Naza Zuhayla
Naza Zuhayla 10 hari yang lalu
Ngakak pas minum saoss😂
waemi
waemi 10 hari yang lalu
Kirain beneran cabe aja digoreng, taunya ada isiannya 😅
Initial D
Initial D 11 hari yang lalu
Ngeliatnya jg sambil makan, jd berasa kenyang bgt 🥴
vina syalala
vina syalala 11 hari yang lalu
Beli dimana ya ini? Ngiler....
CatsTalk-id Channel
CatsTalk-id Channel 11 hari yang lalu
Hhmm... Ini menginspirasi utk bikin buat buka puasa nanti.
Ayu
Ayu 11 hari yang lalu
Enak bgd ini. Mau coba ah
Adhisti Sekarwangi
Adhisti Sekarwangi 11 hari yang lalu
Mas Hansol, liat anda makan aku jd lapar. Bikin video makan² lagi ya.
Gambar Papan
Gambar Papan 11 hari yang lalu
Bang bikin content tentang asnawi
ED&EV
ED&EV 11 hari yang lalu
Malem² nonton koyok ngene jadi luaper rek. Sangkeng ae malem nahan ben perut gak njendul
PRINCESS YES Yes
PRINCESS YES Yes 12 hari yang lalu
Ngiler.....mau...mau..
Sweet Boy
Sweet Boy 12 hari yang lalu
Aku berpikir mas Hansol tsundere 🙃
Silvia Dewi
Silvia Dewi 12 hari yang lalu
Pliss mas hansool mau diseringin lagi konten metbg 😍😍
Sylphis Ongaku
Sylphis Ongaku 12 hari yang lalu
ini makan rappoki gara gara ke BNI makan rappoki juga yak jadi ketagihan xD
Tiany Puty
Tiany Puty 13 hari yang lalu
Wareke puol! Tapi ndeloi cak hansol mangan yo ko luwe mene aku 😆
Maulida Ibnaty Qonita
Maulida Ibnaty Qonita 13 hari yang lalu
maaf, sam. aku salfok sama cincin ehe.
Fathir Firdaus
Fathir Firdaus 13 hari yang lalu
Sekilas mirip entrub
FILA Angker
FILA Angker 13 hari yang lalu
Collab ama gongsam bang hansol
Chesta Maulana
Chesta Maulana 13 hari yang lalu
Kenapa BGMnya agak horror ya
Gabriella Astimiawati
Gabriella Astimiawati 13 hari yang lalu
knp aku gagal fokus mulu, takut itu makanan nyiprat" ke baju putihnya mas hansol🙃
Gabriella Astimiawati
Gabriella Astimiawati 13 hari yang lalu
definisi gasukanya mas hansol adalah doyan👍🏻
Go Block
Go Block 13 hari yang lalu
Gapapa❎ Gapapa✅
Hilbram Kenji
Hilbram Kenji 14 hari yang lalu
Mohon bersabar ini ujian
Haiii Hashifah
Haiii Hashifah 14 hari yang lalu
Suka bgt liat mas hansol makan kaya enak bgttt udsh gitu diabisin ga bersisa
Putri Finanta
Putri Finanta 14 hari yang lalu
Kalo makan makanan enak jadi goyang goyang
Fanny Widiasari
Fanny Widiasari 14 hari yang lalu
Ngeliat orang korea ngomong ga suka toppoki mungkin sama kaya orang indo ga suka nasi padang ya 🤣
ahmad saputra
ahmad saputra 14 hari yang lalu
Kangen cenel makan makan e iki
Bunga Cinta Novita sari
Bunga Cinta Novita sari 14 hari yang lalu
mas rambut mu 😭
Isnain Dini
Isnain Dini 15 hari yang lalu
Jdi pngn mkn rapokki 😣
Ivan Ranggi
Ivan Ranggi 15 hari yang lalu
Cok saran biar kurus kek lu
jeon hyfa
jeon hyfa 15 hari yang lalu
Gua nonton vidio ini jam 14:00 dan tbtb inisiatif buka kyk gituu tpii ... ahsudahlah... gua gk tau beli dimna 😭
i'm yours
i'm yours 15 hari yang lalu
Sama woy gaada yg jualan 😭
Istrinya Hanbin
Istrinya Hanbin 15 hari yang lalu
Lebih bagus rambut item
syaffa nissa
syaffa nissa 15 hari yang lalu
Allah mana liatnya jam segini lagi... 😭
taltha _04
taltha _04 15 hari yang lalu
Setelah kulihat video ini, ku merasa mas Hansol mirip kek Joo Dan Tae
Nadhilah Fatmawati
Nadhilah Fatmawati 15 hari yang lalu
Hobiny kak hansol klo mukbang enak sukanya joget joget
Nadhilah Fatmawati
Nadhilah Fatmawati 15 hari yang lalu
Semoga jd suka wkwkwk
_dhym.eightyone
_dhym.eightyone 15 hari yang lalu
rambut mu kok ngunu sam😂 gwantengg lopp pokok e👌🏻🌈
aini reza
aini reza 15 hari yang lalu
makannya jangan berbunyi mas. nggak sopan ✌
Susanti Susanti
Susanti Susanti 15 hari yang lalu
Efekny bkin ngkak
seblak spesial
seblak spesial 15 hari yang lalu
mas hansol rambutnya gantenggg
Rahma Niya
Rahma Niya 15 hari yang lalu
"Ini aku gk suka lohh yaa demi bolo-bolo" tapi makannya lahap bnget😂
Ni Made Centhya Waty Sandi
Ni Made Centhya Waty Sandi 15 hari yang lalu
Biasanya kalau terakhir enek rasanye...😃😃
Abdul Rachmat Farezi
Abdul Rachmat Farezi 15 hari yang lalu
Rappoki = Ramyoen + toppoki ? Maaf klo salah🙏🙏
Jojo Azest
Jojo Azest 16 hari yang lalu
Sayangi ginjalmu mas.. makan pedes minum'y cola duh langsung bikin ginjal meronta seketika..
endah sari
endah sari 16 hari yang lalu
Selalu tak tunggu, konten orang Korea yang luweee...
desty Rismayanti
desty Rismayanti 16 hari yang lalu
Di negara manapun yg namanya gorengan memang terbaik 😁😁
Andrea Putri Subroto
Andrea Putri Subroto 16 hari yang lalu
Pengen cobain cabe gorengnya....
Lala Octavia
Lala Octavia 16 hari yang lalu
Ya Ampuunnn jadi inget konten pertama METBG soll, dulu pas sahur aku selalu nonton METBG kamu di rumah lama untuk menambah nafsu makan :D
Siti Khotijah
Siti Khotijah 16 hari yang lalu
Kenapa suka street food Korea.. Karena dari cuma lihat orang makan aja uda enak bgt... Sampek ngiler
anggun dwi anugerah
anggun dwi anugerah 16 hari yang lalu
Liat ini aku jadi pingin kwetiaw gireng sama bakwan udang...huuummmm... udah gitu editornya keren bikin tambah sensasi perasaan ueeenak dan kenyaknya sampe ke yang nonton
nisrina habibah
nisrina habibah 16 hari yang lalu
Lha gw nontonnya ini 🤣🤣
STORY ARMY
STORY ARMY 16 hari yang lalu
Laper 😭😭😭😭😭
• n s f r y n •
• n s f r y n • 16 hari yang lalu
selalu nonton mukbangnya mas hansol kalo lagi gak mood makan tapi pengen makan kalo udah nonton ini jadi mood deh 😁
fajar bayu
fajar bayu 16 hari yang lalu
Gak poso a samean
Kim_ Fachッ
Kim_ Fachッ 16 hari yang lalu
Untuk yg puasa mohon sabar ini ujian sy juga sedang sabar yg setiap hari beranda yt nya jadi asmr semua🙃😊☝🏼
Fel Lil
Fel Lil 12 hari yang lalu
Ngapain lu Buka Vidio Nya kalau puasa
SARI YATIN
SARI YATIN 16 hari yang lalu
Uenakkk
Muhammad Firdaus
Muhammad Firdaus 16 hari yang lalu
Ntapss
Oren Pierre Alfonso
Oren Pierre Alfonso 16 hari yang lalu
Teoppoki ini makanan crucial gaes ga kayak nasi goreng atau makanan lainnya Soalnya kalau yang masak enak maka teoppoki juga enak kalau bumbunya salah ya Teoppoki ga akan enak.
selow aza
selow aza 16 hari yang lalu
Serius nanya.. kalo puasa nonton ginian jadi makruh ngga? Cuma seneng aja liatnya, ga ngiler
Candra Rafi
Candra Rafi 16 hari yang lalu
Mas Hansol maleh lemu
제니 김jn
제니 김jn 16 hari yang lalu
pernah gasih kalo makan makanan enak tiba" joget gajelas? aku slalu gt 😭
Ayu Abrian
Ayu Abrian 16 hari yang lalu
Nonton jam segini pas lagi puasa 🤤🤤🤤
camelia hitam
camelia hitam 16 hari yang lalu
Nntn ini jam 10:25 tenang²aku kuat puasa
Kristin Sutrisno
Kristin Sutrisno 16 hari yang lalu
Doyan ngono lo sama tteok Saya menemukan tanda tanda kebohongan dalam diri mas yutub 😂😂
ainun ni'mah
ainun ni'mah 16 hari yang lalu
Lagi puasa nonton ini batal gak sihh 😂
Crys Putri
Crys Putri 16 hari yang lalu
Aku keinget nya seblak...😂😂
Henny Febriana
Henny Febriana 16 hari yang lalu
Mas hansol coba puasa juga dong di vlog in seharian dari sahur sampe buka puasa ngapain aja
Henny Febriana
Henny Febriana 14 hari yang lalu
Up
Henny Febriana
Henny Febriana 14 hari yang lalu
Up
Mutia Sahara Fadilah
Mutia Sahara Fadilah 16 hari yang lalu
berdosa bgt aku nonton jam 8 pagi
Gang Songo
Gang Songo 16 hari yang lalu
Mas Hansol jajal gorengan Korea ngae cabe Indonesia
Nanda
Nanda 16 hari yang lalu
wah pedas nih tapi kelihatanya nikmat di perut 😃
Rofi Agustina
Rofi Agustina 16 hari yang lalu
Mas ajak kak rizky sama aini lagi dong
Amelia Rosa
Amelia Rosa 16 hari yang lalu
Indonesia juga punya tteobokki lokal Cilok
Clarisa Setiawan
Clarisa Setiawan 16 hari yang lalu
Akhirnya ya mas ada konten METBG lgi
dani arifin
dani arifin 16 hari yang lalu
Mass coba nanti bkin video tentang ramen yg best lh
yk yuna
yk yuna 16 hari yang lalu
menit 8.30 kukira gorengannya di refil🤣
Aul Shim
Aul Shim 16 hari yang lalu
untung aku nonton bengi lah, tapi yo tetep.... luweeeeeee
Lailatul Rahmawati
Lailatul Rahmawati 16 hari yang lalu
Enaknya kulit ayam apa ya😭
David Rita
David Rita 16 hari yang lalu
pas poso ndelok mas hansol mukbang wis auto mokel 😂
Devi Putri
Devi Putri 16 hari yang lalu
Mukbang dakbal
Titu Handz
Titu Handz 16 hari yang lalu
laper atau doyan mas??? hehehehe
Nama tidak boleh kosong
Nama tidak boleh kosong 16 hari yang lalu
Aku uda kenyang hbs buka puasa tadi, tp liat konten begini an kok masih aja ngiler
CUMA AYAM GORENG🍗 CELUP KEJU🧀 KOK.. ☺️
15:33
Gempar Penangkapan Babi Diduga Jadi - jadian
21:42
1 Plate of Jecheon's Red Fishcake
13:45
tzuyang쯔양
Ditonton 2,8 jt
SUMBER BAU BUSUK DI KAMAR KOS.. [RDD24/30]
11:30
Gempar Penangkapan Babi Diduga Jadi - jadian
21:42
[BE ORIGINAL] ITZY(있지) '마.피.아. In the morning' (4K)
3:05
STUDIO CHOOM [스튜디오 춤]
Ditonton 6 jt
Kuburan Babi Akhirnya Dibongkar, Ada Apa?
17:45