PODCAST BARENG Cewek Indonesia yang dikejar-kejar cowok Korea!!

  Ditonton 833,586

Korea Reomit

6 hari yang lalu

Buat bolo-bolo yang mau dukung "Crew Korea Reomit"
mohon bantuannya dengan bergabung menjadi member di channel Korea Reomit ya rek!!🙏🙏
idpost.info/slow/XkRFUruW9lg4hEBILMVkPQjoin
📌 Instagram:
hansoljang110
IGnya Vanessa : subtlenessa
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#PODCASTReomit

Komentar
occi kuaci
occi kuaci 4 menit yang lalu
Mas hansol pacarnya kemana ya? Ga pernah muncul lagi
prisilia tiara munica
prisilia tiara munica 53 menit yang lalu
padahal mereka 2 ngomong pakai bahasa indonesia tapi kenapa aku baca subtitlenya wkwk
Veni Jumila Danin
Veni Jumila Danin Jam Yang lalu
mending ya temennya Vanessa bilang ke dia daripada temenku sembunyi sembunyi bangke
Veni Jumila Danin
Veni Jumila Danin Jam Yang lalu
mas hansol adalah aku ketika dengerin cerita temen
Veni Jumila Danin
Veni Jumila Danin Jam Yang lalu
suaranya kayak agnes mo
Catat Aku22
Catat Aku22 2 jam yang lalu
Dari tadi bilangnya tergoyang 😂😂 Bukan tergoyah gak siih 😭
tweetiesuga
tweetiesuga 2 jam yang lalu
Cantik, wajar dikejar-kejar mungkin kalau tinggal di indo bakal dikejar-kejar jga.
Its Malik
Its Malik 2 jam yang lalu
Dikira Dita Karang
Eva Puspita Adaw
Eva Puspita Adaw 4 jam yang lalu
Pengalaman hubungan kak Vanessa sama banget kayak aku, sama2 di khianati temen sendiri...
Cecilia Simbolon
Cecilia Simbolon 4 jam yang lalu
Ceritanya seru sih tp salah fokus sama tangannya mba Vanessa yg selalu tepok setiap ngomong. Jadi ga sengaja dengerin sekaligus menghitung 😂
hahago indonesia
hahago indonesia 4 jam yang lalu
❤️❤️❤️ medok oppanya 😀 salam kenal ya ko dari hahago indonesia chanel . Yuk mampirin ...
Dessy Natalia
Dessy Natalia 4 jam yang lalu
Aku kaya dengerin ponakanku cerita.. gayanya vanesa sama banget 💗
Regita Cahyani
Regita Cahyani 4 jam yang lalu
45:08 ka vanesa kaget mas hansol nyebut M(si cewe) dikiranya nyebut mantannya karna mantannya inisialny M tp dibilang di video H jdi dia kaget dikira mas hansol tau😂 Mungkin yaa😂
Widaqsono Pringgo
Widaqsono Pringgo 4 jam yang lalu
Mas gapopo ta??
Regita Cahyani
Regita Cahyani 4 jam yang lalu
Mas hansol seru diajak gibah nih kompor jg😂😂🤣
Idham Rously
Idham Rously 4 jam yang lalu
iyalàh dia ngejar2 karna cantiknya alami kalau cewek2 Korea Oplas semua wkwkwkkw.
Ruki Kagami
Ruki Kagami 5 jam yang lalu
Oke noted 4 tahun lagi wkwk //jk
Mufika
Mufika 5 jam yang lalu
Vanessa mirip doyeon weki meki 😳
Putri Nadya Salsabillah
Putri Nadya Salsabillah 5 jam yang lalu
gatau knpa ceritanya mirip gw, bner dah seru dngernya wkwk ga ngantuk juga
Bunda Murka
Bunda Murka 5 jam yang lalu
APA INI ????? idpost.info/clone/video/f9DJxZeQ2Yqklps
Sadira Sukamto
Sadira Sukamto 5 jam yang lalu
vanessa cantik...
Shinta AprilMurni
Shinta AprilMurni 6 jam yang lalu
Wkwkwkwk ngakan baget liat mas hansol menghayati peran🤣
pipit meyliasari
pipit meyliasari 6 jam yang lalu
entah kenapa kurang dapet konten menariknya
ap w
ap w 6 jam yang lalu
Ada yg ngerasa vanessa mirip sma mbak pacarnya mas hansol?
BLINK2
BLINK2 7 jam yang lalu
Wkwkwk Ada kang ojek payung ternyata di Korea 😆 Bikin ngakak pas ada orang asing tiba2 payungin dek Hansol iki koyo host gosip. Feny rose versi cowok 🤣🤣
Arin Dewii
Arin Dewii 8 jam yang lalu
Pas bilang boneka ikan paus nya 2, pikiranku sama kyk mas hansol 🤣
Yosua Main Game
Yosua Main Game 8 jam yang lalu
salam dari tanggerang :)
Petronella H
Petronella H 8 jam yang lalu
cuma mo bilang... aku jg suka bawa backpack. enak gitu tanganku bisa ku gunakan utk melakukan hal2 lain. tonjok org misalnya. candaaa
Natasya LP
Natasya LP 8 jam yang lalu
Sejak kpn ya aku jadi ngikutin korea reomit wkwk seriously kalo liat headlinenya kadang B aja, tya menarik tp kadang tk biarin aja, tp kalo dh ngikutin, seru juga 🤭 btw knp bang ansol antusias bgt yak, bikin ngakak 🤣🤣
Darwin Hasibuan
Darwin Hasibuan 8 jam yang lalu
53:02 keknya masih ada hati bgt2 ya.. kenapa juga diambil si M
Rizka Sampurno
Rizka Sampurno 8 jam yang lalu
Can relate!!! Cowo korea kenapa siiiiiiiiih. wkwk peace mas :))
Hendrik Isnaini Raseukiy
Hendrik Isnaini Raseukiy 8 jam yang lalu
Keren lidah Reomit bahasa indonesia versi gaul dan jawanya.... Nyaris tidak terdengar langgam koreanya...👍👍 Mengapa dapat gini ya.. cerita dong Reomit..👍
Mahesa Mara
Mahesa Mara 8 jam yang lalu
Denger cerita vanessa aku jadi sadar banget aku udah tua udah tante2 hahaha. Berasa pingin sambil ngeteh, manggut2 sambil bilang "oh, my sweet summer child..." Tapi itu bener banget kalau hubungan toxic hampir selalu isolating. Dependency issue dan sebagainya, belum lagi kalo abusive.. dan ga semua teman juga baik, banyak backstabbing juga. Kalau ga melalui hal2 kayak gini, kita jadi ga sadar betapa berharganya orang2 di sekitar kita.
Hendrik Isnaini Raseukiy
Hendrik Isnaini Raseukiy 8 jam yang lalu
Pandai, si reomit nya.. pandai mengerti psikis... Ini bahasa indonesia versi gaul dan jawanya dapat pengetahuan bagaiman ya...👍
Nurhasanah
Nurhasanah 9 jam yang lalu
Cerita nya seru bgt, dan 99% sama kaya ceritaku, bedanya ka vanesha sma mantannya 1 tahun, aku 3 tahun pacaran, sebulan kemudian setelah putus sama aku, dia pacaran sama sahabat aku paling deket yang namanya M 🤣 antara ngakak dan nyesek dengerinnya ko mirip banget 😅
Jivi Prasetyo
Jivi Prasetyo 9 jam yang lalu
Mirip yabuki nako "ex izone"
cendy dea
cendy dea 9 jam yang lalu
Mbak vanesa enak nih kayak nya diajak gibah wkwk
st linda kh
st linda kh 9 jam yang lalu
aku kira mas hansol ngobrol sama nako
Faurora Gurning
Faurora Gurning 9 jam yang lalu
11:19 kok Bang hansol jadi kayak aku pas nonton drakor ya..😅
Wy name
Wy name 9 jam yang lalu
Di menit 11.14 baper sendiri
kim hakim
kim hakim 9 jam yang lalu
Demi apa, aku nonton video ini kagak di skip
ainun suparman
ainun suparman 9 jam yang lalu
Ada lesung pipinya, pinter bahasa Inggris, dikira member bts, auto kepikiran RM
Muhamad sofyan
Muhamad sofyan 10 jam yang lalu
uncle roger bakal sedih kalau dia tau vanessa itu vegetarian wkwkwkwkwk
Aida Ridwanah
Aida Ridwanah 10 jam yang lalu
Lebih suka mas hansol sm mbak vanessa deh drpd sm ceweknya wkwk
Rizki Wahyuning tiaz
Rizki Wahyuning tiaz 10 jam yang lalu
Reaksi mas hansol lucu bgt kaya ikutan baper 🤣
iamcalledrina 89
iamcalledrina 89 11 jam yang lalu
23:29 Mas Hansol kompor banget 🤣
L SH
L SH 11 jam yang lalu
seru banget kayanya curhat sama mas hansol xD
iamcalledrina 89
iamcalledrina 89 11 jam yang lalu
17:22 Sam Hansol pasti lupa 🤣
mwohaseyo ??
mwohaseyo ?? 12 jam yang lalu
Cewenya mirip nako izone🙏
Sharlet Zero
Sharlet Zero 12 jam yang lalu
seru abis bang hansol 👍
Alkya Dinka Asmarandhani
Alkya Dinka Asmarandhani 13 jam yang lalu
Mas hansol, inget mbak Yutub
Kuriah Choch
Kuriah Choch 13 jam yang lalu
Ko kaya mirip ya tak kira adek nya ka hansol😁😁😁
Nabila Review
Nabila Review 13 jam yang lalu
Terlalu berbelit cara jawab nya😭 aku ga paham si cewe ngomong apa😭 ditanya nya apa tapi si cewe jawab nya panjang banget trs bikin aku sbgai audience ikut muter kepala nya karena kejauhan atau panjang berbelit jelasinnya😭
Sachi Music
Sachi Music 15 jam yang lalu
17:49 perannya sangat menjiwai😂👌🏿
AKU TIDAK SOMBONG
AKU TIDAK SOMBONG 15 jam yang lalu
Udah bisa bahasa indo kawaiiiiiiiii lagi aduh gas lah nib buaya ni ada kawaiiiiiiii
Jeluxci'96
Jeluxci'96 15 jam yang lalu
Gk ada niat buat judge. Tpi mungkin memang Vanessa gk terlalu bisa ngrangkum cerita. Seru sih dengernya tapi terlalu berbelit2 smpe kdng2 gw skip2 krna udh ngrti mksd dia tpi dia ttp ngjelasin ulang lagi.
Tukang Selep
Tukang Selep 16 jam yang lalu
Ada ngawenya gak ya?
Rendra
Rendra 17 jam yang lalu
Aku tak golek wedok korea ae...hehehe
Masera
Masera 17 jam yang lalu
24:15 ngakak ekspresinya 😂😂
Eris Ristia
Eris Ristia 17 jam yang lalu
"Jangan jangan dia punya dua cewek" Aku juga negatif mikirnya😭
Ratna Prastiwi
Ratna Prastiwi 19 jam yang lalu
Kenapa mas hansol gak wamil ges?
Dhayu
Dhayu 20 jam yang lalu
Aku nemu ig si m dan si h wkwkkwkw
Alisa Mahdini
Alisa Mahdini 20 jam yang lalu
Mas hansol kek nya terobsesi bnget sama masalah rokok yg dramatis ya🤣🤣
Tiara Widia
Tiara Widia 21 jam yang lalu
Satu yg gua pengen tau : Penasaran foto mantanya kk Vanessa
Jul
Jul 21 jam yang lalu
Wah orang jepang emang kuat ntr nya 😆
rismap 123
rismap 123 21 jam yang lalu
Seru juga podcast masalah percintaan ini. Jadi bawaannya ingin berbagi pengalaman jelek jg wkwk
Kirana Titan
Kirana Titan 21 jam yang lalu
9:26 pikiran ku kek mas hansol anjir😂
pipit ayu official
pipit ayu official 21 jam yang lalu
Pernah ngerasain hubungan kayak gitu toxi pas SMA sumpah deh posesif amat dia pdhl gw mah santai2 aja sampai gw ngomong sama cwo lain aja dia marahh n anehnya gw malah nangis2 minta maaf sumpah sekarang kalo gw pikir2 bodoh bgt
Feel Good
Feel Good 21 jam yang lalu
Salut sih,kak Hansol salah satu pendengar yg baik,yg sangat menghormati tamunya,dan sebisa mungkin menyatu dengan cerita,ngehargain banget gituuu,kyk bisa nyesuain siapapun orang yg diajak ngomong biar nyaman👁️👄👁️
Shosho Qiaxang
Shosho Qiaxang 22 jam yang lalu
Kak Vanessa mirip Kim Hyang Gi gasii :/ Like if u agree...
Lia Agustin
Lia Agustin 22 jam yang lalu
Dadi pengen curhat ke mas hansol😂
Erlita Maharani
Erlita Maharani 22 jam yang lalu
Lucu liat bang hansol yg cosplay jadi cewek jeaoluse. 😭
Afifatul Khoiroh
Afifatul Khoiroh 22 jam yang lalu
Panik lah masak enggk
Refi Ajeng Prananda
Refi Ajeng Prananda 22 jam yang lalu
Alaaa ga di indo di korea ya ada aja cwo modelan kek si H🤣 maap krna aku jg pernah merasakan
Wi-Na kh
Wi-Na kh 22 jam yang lalu
0214212584
Sebut Saja Mawar
Sebut Saja Mawar 23 jam yang lalu
Nggak kuat sama reaksinya kak Hansol di menit 11:12 😂😂😂
MR Channel
MR Channel 23 jam yang lalu
12:31 wanjay 😂😂😂😂 top👍
sabila medina
sabila medina 23 jam yang lalu
yg keganggu bgt dan geregetan sm poninya yg masuk2 ke mata2 dan jd ikutt ngerasa ga nyaman jg, kita 1 rumaah😁
Deden Junaedi
Deden Junaedi Hari Yang lalu
Rebed sivanesa ceritanya loncat"ga alami
yulia fatma nst
yulia fatma nst Hari Yang lalu
Pengen bgt motong poninya vanessa dikiiiiiit aja...
K. Febrya P. P
K. Febrya P. P Hari Yang lalu
Mood ku sekedar Mas Hansol histeris sendiri bayangin ke so sweet an orang lain wkwkwk
Sosial Net
Sosial Net Hari Yang lalu
nikahin om
Muhammad Ali Yazid
Muhammad Ali Yazid Hari Yang lalu
gua siap untuk menemani kelonely mba vanessa
utuf pref
utuf pref Hari Yang lalu
opo seh sol sol ... gae konten sampah ngene seh
Agus Dwiyanto
Agus Dwiyanto Hari Yang lalu
Mirip Ria SW
dewi agustina
dewi agustina Hari Yang lalu
Story telling nya ga to the point . Jadi muter2 .. puyeng jadi nya ..
Arsela Lestari
Arsela Lestari Hari Yang lalu
Mas Hansol kek dengerin adeknya curhat. 😂
NTZN BGZT
NTZN BGZT Hari Yang lalu
Vanessa ini cocok untuk storytelling juga kayaknya.
Adesafana A
Adesafana A Hari Yang lalu
seru banget lihat ekspresinya mas hansol wkwk
Octavia Permatasari
Octavia Permatasari Hari Yang lalu
Relate bgt wkwk
elda adhiati
elda adhiati Hari Yang lalu
Dikorea trnyata ada org cepu jugaaa 😆
nora ozhine
nora ozhine Hari Yang lalu
Cucookkkkk❤️❤️❤️
Lamiaw
Lamiaw Hari Yang lalu
Macam gatel matanya kena poni lah 😅
Maribaya
Maribaya Hari Yang lalu
Klo aku dengar kisahnya kok malah g ada romantisnya yah, kita yg udah nikah smp nungguin istri berjam2 dari kantor setiap hari, kadang relain beli makanan yg istri sukai jauh2 dan ngubek2. Justru klo lihat podcast orang Korea atau Jepang malah ingin punya pasangan Indonesia, tapi intinya sih bagiku romantis nya pacaran itu semu, yg udeh nikah pas tau lah ketika melihat senyum buah hati itu serasa hadiah paling istimewa didunia
Ami Nindya
Ami Nindya Hari Yang lalu
Gue salfok sama poninya. Ga ganggu ya??
jaexahi yoon asahi
jaexahi yoon asahi Hari Yang lalu
KAK HANSOL ADALAH AKU KETIKA TEMEN CERITA AHAHAHAHAHA APALAGI KALO MASALAH GINI IKUT EXCITED BETUL.
Lionel Ali
Lionel Ali Hari Yang lalu
maap mau nnyak kalo uda sebucin itu sma mantan pertama smpe nginep2 gtu apakah uda pernah tidur bareng?
Su Tanti
Su Tanti Hari Yang lalu
Lihat ceritanya seru,tapi q saflok sama reaksi bang hansolnya 😆😆😆
VLTV T
VLTV T Hari Yang lalu
i smell someting fishy.. entah kenapa Mas Hansol.. ceritanya memang seru, bener kata komen di bawah, bisa banget dijadii. webtoon.. namun ada yg janggal dari ceritanya. entah..
VLTV T
VLTV T Hari Yang lalu
Nah itu.. memang seru ceritanya. Tapi selesai nonton jadi kepikiran aja beberapa bagian, kenapa bisa sebanyak itu laki-laki yg creepy spt itu, kenapa jumlahnya banyak bgt ya? kenapa double standard (bagian dia bilang kalo misalkan lakinya ganteng kaya nam joo hyun),kenapa memaksakan diri untuk bertemu padahal dia takut, padahal tidak ada janji yang mengikat untuk mengharuskan dia ketemuan... Sepertinya banyak tindakan preventive yang bisa dilakukan untuk menghindari sebanyak itu kejadian creepy yg dia alami..
raradyyl
raradyyl Hari Yang lalu
Janggal gmnnn
Fani Apriliani Giasti
Fani Apriliani Giasti Hari Yang lalu
Musingin wkwk
asd
16:11
Picky Picks
Ditonton 2,3 jt
AYAH, IBU, KAKAK KENAPA KALIAN TEGA BANGET SAMA TIA?
16:21
asd
16:11
Picky Picks
Ditonton 2,3 jt
Ketemu Pemakai Narkoba - DMS [ Penelusuran ]
1:31:52
Rich Jail vs Broke Jail/ 17 Funny Situations
10:22
7’5 Giant can fix the net WITHOUT jumping
0:25