PERGI KE GEDUNG YANG DULUNYA DIGUNAKAN SEBAGAI RUMAH SAKIT [RDD13/30]

  Ditonton 263,655

Korea Reomit

16 hari yang lalu

Buat bolo-bolo yang mau dukung "Crew Korea Reomit"
mohon bantuannya dengan bergabung menjadi member di channel Korea Reomit ya rek!!🙏🙏
idpost.info/slow/XkRFUruW9lg4hEBILMVkPQjoin
📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#RinDingDongSeason3

Komentar
natasha izza
natasha izza Jam Yang lalu
bandel bgt anak2 ini :(
bining bining
bining bining 2 jam yang lalu
3:41
yuslicha arofatin
yuslicha arofatin 7 jam yang lalu
Terus yg dilihat waktu kesempatan kedua itu opo rek? Tanah lapang kah? Atau apa
Tania Nirmalasari
Tania Nirmalasari 8 jam yang lalu
Karena anak sd gak punya uang
Putu Kayla Ayu
Putu Kayla Ayu 10 jam yang lalu
Gila sih anak SD dah berani kek gitu. Gua aja yang tdr dikamar sendiri takut
KUCING MEONGGG SHEREN
KUCING MEONGGG SHEREN 22 jam yang lalu
Editornya abang hansol apa org lain tuh G ada akhlak bngt :v
Meldia Wu
Meldia Wu Hari Yang lalu
jumpscarenya anjir😌
zeno Lee
zeno Lee Hari Yang lalu
Jadi inget hotel del luna
Susi Susanti
Susi Susanti Hari Yang lalu
Mas hansool, tolong jangan dikasi gambar serem😵
Yovita Santosa
Yovita Santosa Hari Yang lalu
ANAK SD GABUT TINGKAT DEWA......
isnanik zr
isnanik zr Hari Yang lalu
Aku yang masih smp aja cuman lihat depannya darmo udah sesek apalagi itu anak sd yang masuk bekas rsj oh my godddd:(
Farah Sundus
Farah Sundus Hari Yang lalu
Emang pada ga dicariin maknya ya
Creeperys Gamerz
Creeperys Gamerz Hari Yang lalu
Dah lama gak nonton runding dong udah Season 3 aja
4330017008 RAHMAWATI
4330017008 RAHMAWATI Hari Yang lalu
Anjayyyyyyyyyyy kaget pas habis gelap autooo
Nazwa_kunz 2009
Nazwa_kunz 2009 2 hari yang lalu
3:57 sumpah kaget karena foto sama suara nya terlalu nyaring
Zac Imanuell
Zac Imanuell 2 hari yang lalu
Bandel banget tuh bocah esdeh
Fahira Setia Arinda
Fahira Setia Arinda 2 hari yang lalu
Pertanyaan gw ni ortu pada gak nyariin anak2nya apa ya ?
Isma Lilis
Isma Lilis 2 hari yang lalu
Mas hansol nguageti loh 😱😱
Dian Rahmawati
Dian Rahmawati 2 hari yang lalu
Yg ga logic sih kenapa anak sd bisa nyasar ke deep web :(
nadia annisa
nadia annisa 8 jam yang lalu
Kakaknya si bocah yg k deepweb😂😂😂
SUKINI KARSUWIRYO
SUKINI KARSUWIRYO 3 hari yang lalu
Bocah SD aja udah brani
danacekim다아스
danacekim다아스 3 hari yang lalu
Astagaaaa! JUMPSCARE
Never Die
Never Die 3 hari yang lalu
Fix nonton setengah layar
KN•HIRO`1
KN•HIRO`1 3 hari yang lalu
Halo bang
in hee young
in hee young 3 hari yang lalu
Pinggir rumah gw bangunan kosong kalik bang🗿🗿
in hee young
in hee young 3 hari yang lalu
Gedung gaib👍
in hee young
in hee young 3 hari yang lalu
Kaget gw menit ke 3:57 🗿
Inga Kenanga
Inga Kenanga 3 hari yang lalu
Nyali anak SD memang selalu lebih berani daripada orang dewasa 😂😂
scrus gaming and ccp
scrus gaming and ccp 3 hari yang lalu
Mungkin mereka udah bosen hidup dah
ss
ss 4 hari yang lalu
Aku yg sering sendirian opname di RS cara mengatasinya itu buka tv suara gede2 24 jam😭
Nisrina Aisy
Nisrina Aisy 4 hari yang lalu
Jadi keingetan dulu waktu kecil kelas 1-4 SD ngotot pengen lihat hantu. Tiap acara nginep di sekolah yang kebetulan deket kuburan, mesti nyari hantu. Malem tanpa sepengetahuan guru, tengah malem, sekelas keluar ke kuburan deket sekolah. Alhamdulillah, masih bisa pulang dengan selamat :))
Vincentjovan Efendih
Vincentjovan Efendih 4 hari yang lalu
valid no debat mungkin itu scp rumah sakit kali
Suzu
Suzu 4 hari yang lalu
Bantu kasih cerita ke email Hansol dong Bro Kalian pls biar hansol setiap Minggu atau Kapan pun Upload rindingdong
Nover telecaster
Nover telecaster 4 hari yang lalu
Rindingdong
Mayyo
Mayyo 4 hari yang lalu
Adegan mas hansol turun tangga gue ngakak
Cinta Cintrung
Cinta Cintrung 4 hari yang lalu
Om anu om klo ngga dikasi kek foto saiton yg tiba tiba muncul itu bisa gk?, Aing kaget astagfir🙂
Aurelia Gracia
Aurelia Gracia 5 hari yang lalu
Kalo aku sih, saat kelas 1,2,3 SD banyak kakel yg cerita dulu kelas ku kamar mayat, perpustakaan kamar operasi, trus kan TK, SD, SMA (1 yayasan) di sekolah ku itu nyambung jd cm sebatas gerbang aja jd banyak yg bilang TK itu dulu kuburan, kamar mandi di pojok belakang bekas gantung diri, ada slh 1 kamar mandi itu bekas pembunuhan dn gelap karena ga kebagian lampu (banyak di percaya soal nya gelap dn banyak yg kekunci soal nya udh karatan), dn banyak lah cerita² dr kakel Bahkan guru², karyawan, satpam pernah dpt pengalaman gt Dan berakhir cerita tsb turun ke adkel😊✊🏻
maulana putririzki
maulana putririzki 5 hari yang lalu
Di belakang sekolah SD gua ada rumah kosong dulu pernah berani2 an dan uji nyali di sana..... Baru nyampe depan rumah dah pada kabur... Sampai sekarang masih aja serem.. G ada yg brani masuk ..... Hii
INTAN
INTAN 6 hari yang lalu
Tumben sama video lu yang satu ini bro, biasanya rekaman latar belakang posisinya sambil duduk diruangan lu bro 🤔
avi ap
avi ap 6 hari yang lalu
Anak SD gapunya uang.. #guebanget😂
Tulip Kara
Tulip Kara 6 hari yang lalu
5 anak jadi keingat Lima Sekawan
Moarmy Forever
Moarmy Forever 7 hari yang lalu
masih sd aja udah berani lah aku sebesar ini mana berani kesana
Intan Dara Phonna
Intan Dara Phonna 7 hari yang lalu
Rindiinggg bangeettt..tapi setelah kesimpulan akhir, aku merasa kalau anak2 sd itu di sirep mata nya atau di permainkan pikiran dan penglihatannya oleh si hantu/setan seolah2 gedung tsb udh gaada, atau sbnr nya gaada jd ada. Harus berdoa terus sih
Ariska Dovi
Ariska Dovi 7 hari yang lalu
Jadi suka liat karna ringdingdong.... Digiding digiding ding ding❤️
davlo funalive
davlo funalive 7 hari yang lalu
Jujur ya w takut nonton chanel mas hansol .. ini pertama kli lgi aku ke chanel ini setelah 1 tahun lamanya .. jdi apa yg di ceritakan mas hansol itukan nyata dan . Dulu itu aku sempet ada kjadian aneh dan gamau nonton lgi krena takut .. hati hati ja jangan nonton malem" ..
davlo funalive
davlo funalive 7 hari yang lalu
Masih untung bisa pulang itu anak" ... heran
Maulida Zhuma Choirya
Maulida Zhuma Choirya 8 hari yang lalu
Humor ku sebatas "ANAK SD NGK PUNYA UANG"
Merry Ilooy
Merry Ilooy 8 hari yang lalu
Maaf,gw lmbt mas hansol😙
Jooan nfsa
Jooan nfsa 8 hari yang lalu
Heran ama anak sdnya 😩✋
akbar hanzalah
akbar hanzalah 8 hari yang lalu
Parah njir kaget gw
naylee
naylee 8 hari yang lalu
bocil meresahkan
Vikke 19
Vikke 19 9 hari yang lalu
Sama kayak kejadianku Pas ke semarang lewat jalan raya gede, pas berangkatnya lihat ada rumah tua gede banget trus kondisinya udh gak kerawat, genteng² juga udh berjatuhan.. aku lihat sekilas aja.. Karna penasaran pas pulang lewat jalan itu lagi tp gak ada rumahnya.. Kakakku yg tinggal di semarang aku tanyain pun katanya gk ada rumah itu.. Aneh banget
FAKHRI HAIKAL
FAKHRI HAIKAL 9 hari yang lalu
Jujur gw kalo kerumah kosong bukan takut ada hantu tapi takut ada sosok psikopat atau semacamnya lah😂
Risco Firdaus
Risco Firdaus 3 hari yang lalu
@FAKHRI HAIKAL stresss
FAKHRI HAIKAL
FAKHRI HAIKAL 4 hari yang lalu
@Ru Mitang ya kalo psikopatnya ganteng kayak jin bts atau cantik kayak irene red velved jadi pengen ketemu😅
Ru Mitang
Ru Mitang 4 hari yang lalu
Psikopat ganteng 🤣🤙
Anggi Harahap
Anggi Harahap 9 hari yang lalu
Bang izin aku jadiin cerpen ya :"), buat tugas kuliah :")
Alvian Gmg
Alvian Gmg 9 hari yang lalu
Inilah yang aku lakukan sama temen² di gedung kosong deket lapangan sepak bola Untung gak kenapa² 😭
Christine lee
Christine lee 9 hari yang lalu
seseorang plis kasih tau judul bgm nya dong..please..makasihhh
visma channel
visma channel 9 hari yang lalu
Gimana bolo bolo serem gak? Sereman editan e..
Dannisa Ramadhani
Dannisa Ramadhani 9 hari yang lalu
Ngakak banget pas beli senter 1 gara2 anak sd gk punya uang
muhammad iqbal
muhammad iqbal 9 hari yang lalu
Sangat menegangkan anak sd sangat berani gw aja pas mau tidur harus dipeluk dulu
DANE DANE
DANE DANE 9 hari yang lalu
jadi keinget drakor hotel del luna ga sih wkwkw apakah beneran ada tuh hotel ya?
Ghania Maheswari
Ghania Maheswari 9 hari yang lalu
Maybe anak² SDny yg masuk ke dunia "mereka" karena penasaran. Biasany yg penasaran plng suka d kerjain:v
Friskiana Sulistianingrum
Friskiana Sulistianingrum 9 hari yang lalu
Mungkin gedungnya kaya hotel del luna ahaha
Amirah
Amirah 9 hari yang lalu
kena jumpscare ga automatis ngomong anjro-astaghfirullah :")
Rizky Minansyah Putri Pandea
Rizky Minansyah Putri Pandea 9 hari yang lalu
Dek, kalian gabutnya ga ada obat :') masih bocil dah berani uji nyali wkwkw -_-
D14N KH3K3
D14N KH3K3 9 hari yang lalu
gedung yg gak ada itu, spt daerah yg disebut wentira, di wilayah sulawesi tengah, yg terkenal super seram (smpai tukul arwana datang ngecek sndiri kesana krn penasaran), dan super aneh krn bnyk yg gak bisa liat tempatnya (tmsuk aku), tp yg pernah ngalamin, bilangnya di daerah itu spt kota2 biasa di dunia nyata.. (^o^) makanya terlalu KEPO itu kadang bikin bahaya diri sendiri... hahahaa..
Danish Azfar
Danish Azfar 9 hari yang lalu
Kalo di Malaysia ada juga kisah seperti ini tapi bukan gedung, rumah hilang dalam satu malam dimana siangnya sebelum kejadian itu berlaku, rumah itu masih ada lagi tapi keesokan harinnya rumah itu sudah hilang. Kisah ini agak terkenal rumah banglo hilang di johor bahru
Danish Azfar
Danish Azfar 2 hari yang lalu
Jarak rumah sebelah dengan rumah yang hilang gak jauh sih hanya beberapa langkah aja
Danish Azfar
Danish Azfar 2 hari yang lalu
Hilang sih jiran sebelah aja gak dengar bunyi mesin atau bunyi rumah sedang diratakan atau dirobohkan
Dian Rahmawati
Dian Rahmawati 2 hari yang lalu
Hilang atau sudah diratakan? Ya siapatau kaya team bedah rumah, sekali tarik ilang
Salsabilah
Salsabilah 9 hari yang lalu
jadi inget drakor del-luna wkwk, gedung hotel yg ilusi
Chris Leon
Chris Leon 10 hari yang lalu
Hospital del luna 🥲
Aprina Tarigan
Aprina Tarigan 10 hari yang lalu
Anak sd nyalinya kuat anjrot:v 🥲
Akun Nursiyatun
Akun Nursiyatun 10 hari yang lalu
3:57 Lgi makan jumscare woah😭👊🏻
Duar mim Ke2
Duar mim Ke2 10 hari yang lalu
Wih temen aku pernah cerita kayak gitu dulu pas sd Eh pas disamperon lokasi gedungnya gk ada Ternyata mereka berbohong😭
Churnie
Churnie 10 hari yang lalu
Kalo menurut orang Indigo, kejadian spt ini adalah kejadian dimana Manusia dibawa ke dimensi Gaib. Seperti misalnya orang yg naik Bus hantu, Kereta hantu, Angkot hantu, atau Kapal hantu. Jadi yg sebenarnya ga secara fisik mereka pergi ke rumah sakit itu tapi diberi gambaran seolah-olah mereka ke rumah sakit itu, padahal ga ada gedung itu. Rumah Sakit Gaib.
salwa nt
salwa nt 10 hari yang lalu
Malah ngakak sama mas hansol pas peragain turun tangga😭
Jacob Wiryatama
Jacob Wiryatama 10 hari yang lalu
3:43 ngakak gw kyk mr.bean 😂🤣
Anissa Savitri
Anissa Savitri 10 hari yang lalu
Lagi dong adegan pas turun tangganya. Lucu
3liliee 3liliee
3liliee 3liliee 10 hari yang lalu
Hantunya baik ya.. untung anak2 itu ga diapa-apain.. cuma dikasi peringatan ketokan aja 😆
Linda Linda
Linda Linda 10 hari yang lalu
Terlalu bertele tele crtnya.😭
Fadly Fadillah
Fadly Fadillah 10 hari yang lalu
The Best emang bocil sd ini
Kochenk Oren
Kochenk Oren 10 hari yang lalu
Bonek banget woee alias bocah nekat 😭🤙🏼
Atsyana A Alya
Atsyana A Alya 11 hari yang lalu
Pernah ngalamin kyk gini tp masuk perumahan gt sih, siangnya kesana ternyata lahan yg isinya pohon2 besar aja😭
Nadya Putri Karoza
Nadya Putri Karoza 11 hari yang lalu
Si anak yang usil, niat ngeprank malah di prank balik dong:’)
Akashii Keiji
Akashii Keiji 11 hari yang lalu
keren kali ya kalau punya saudara hacker
Aulia
Aulia 11 hari yang lalu
Y karna hantu dan sejenisnya gangu lewat pikiran bukan ngegebukin coba lu bayangin klo hantu ngegebukin mungkin ad yg nama nya gulet hantu dan manusia😂
Jasmine Rizka Awalina
Jasmine Rizka Awalina 11 hari yang lalu
Kan rumah sakitnya malah ga ada pas mereka dateng siang-siang, itu mungkin ryouriki tenkai? Apasih bahasa inggrisnya :( yang nonton jujutsu kaisen :)
Monkey Rabbit
Monkey Rabbit 11 hari yang lalu
Mbok ojok di wenehi jumscare to sol, wes tuwek aq ki nek jantungan awakmu tanggung jwb lho sol... kwkwkwkwkwk...
Rizky Dharmaji
Rizky Dharmaji 11 hari yang lalu
Nih ortunya gk nyariin anaknya ya?
Mauludiyah Yuliana
Mauludiyah Yuliana 11 hari yang lalu
Hadoh jumpscare re loh🤦‍♀️
Nourma Pevensie
Nourma Pevensie 11 hari yang lalu
Seperti Hotel Del Luna
Dea Novi
Dea Novi 11 hari yang lalu
Serem tnn ii critonee, marai samar nk ono sg ngetok lawang ki Ng omh dewe sisan)
Ilma Fadillah
Ilma Fadillah 11 hari yang lalu
Jurit malam disuruh masuk ke basement sekolah yg aslinya ada kakel aja udh pengen nangis apalagi yg jelas gada org n digedung terbengkalai
Rochimatul U
Rochimatul U 11 hari yang lalu
Gara2 ada jumscarenya nih, notif batre hampir habis aja aku kaget
Naura official
Naura official 11 hari yang lalu
Masuk rumah sakit biasa aja takut padahal banyak orang wkwkwk
Doremi
Doremi 11 hari yang lalu
Zaman gue SD pingin cepet pulang buat nonton tv. Bukan buat uji nyali ke RS angker 😨
Adis Setya
Adis Setya 11 hari yang lalu
gonjinam versi amerika
Marsya Azzalea Wilda
Marsya Azzalea Wilda 11 hari yang lalu
Kaya gtu Bisa kejadian kak, coba liat channel nya Kisah Tanah Jawa deh.. 🏥 Jadi ada RS bekas gitu, waktu itu ada orang yang dateng bener2 berobat kesana ada RS beneran, trus pas besok nya mau kontrol lagi ternyata RS yg kemaren baik2 aja itu RS terbengkalai yang bener2 gedung tua gak kepake bekas RS, It is real story mas hansol :)) jadi kaya gitu udah gak kaget lagi
Arlinda
Arlinda 11 hari yang lalu
Asli jdi mls ke air udh nonton vidio ini🙄
Kouzhu Mita
Kouzhu Mita 11 hari yang lalu
Seremm..
zufila angryani
zufila angryani 11 hari yang lalu
Aaaaakkk kkapjjaggii~
zufila angryani
zufila angryani 11 hari yang lalu
Jam 5 udh agak gelap? Tapi yahh aku pernah nnton lets eat dinner together. Ceritanya Udah jam 7 malem, tapi langit nya kek masih jam 5-6 di Indonesia (area bandung) masih agak terang gitu .. apa itu gimana sii (?)
Ika Lailatun
Ika Lailatun 12 hari yang lalu
Vincenzo cassano : RDU
Sukma Anggraini
Sukma Anggraini 12 hari yang lalu
Dia yg berdiri gua yg pegel😑
KELAHIRAN 1996, TAPI 2021 SUDAH KAYAK GINI..
09:14
NENEK YANG PAMIT SEBELUM HARI TERAKHIRNYA..
10:45
[41] SUARA BAYI MENANGIS DI RUMAH...😨
09:02
Korea Reomit
Ditonton 360 rb
😱CERITA.. REMAJA TERGILA...😨
16:52
Korea Reomit
Ditonton 890 rb
[BE ORIGINAL] ITZY(있지) '마.피.아. In the morning' (4K)
3:05
STUDIO CHOOM [스튜디오 춤]
Ditonton 7 jt
SEBAB KEMATIAN GLACIE AKHIRNYA TERUNGKAP !!
39:28
The Golden Family
Ditonton 787 rb
HAMIL! Papa Mama ATTA AUREL Haru Bahagia 🖤
10:15