MOBIL YANG PERNAH NABRAK KUCING.. [RDD17/30]

  Ditonton 148,794

Korea Reomit

11 hari yang lalu

Buat bolo-bolo yang mau dukung "Crew Korea Reomit"
mohon bantuannya dengan bergabung menjadi member di channel Korea Reomit ya rek!!๐Ÿ™๐Ÿ™
idpost.info/slow/XkRFUruW9lg4hEBILMVkPQjoin
๐Ÿ“Œ Instagram:
hansoljang110
๐Ÿ’ผBisnis enquiries/๋น„์ฆˆ๋‹ˆ์Šค ๋ฌธ์˜:
koreareomit@gmail.com
๐Ÿ›’Korea Reomit Official Merchandise Store๐Ÿ›๏ธ:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#RinDingDongSeason3

Komentar
Hana Zhu
Hana Zhu 52 menit yang lalu
Suka banget klu hansol bercerita sambil duduk
๋น…ํžˆํŠธ_์—ฌ๋™์ƒ๋ผ์น˜๋ชจ๋ผ๋ผ
๋น…ํžˆํŠธ_์—ฌ๋™์ƒ๋ผ์น˜๋ชจ๋ผ๋ผ 4 jam yang lalu
Serem sama dblkngnya mas Hansol, gelap๐Ÿ˜–๐Ÿ˜–
Fahima Tunnisa
Fahima Tunnisa 15 jam yang lalu
Gua barusan liat di chanel islam populer tadi
dizzhr
dizzhr 21 jam yang lalu
tim nonton tiap malem, lampunya di matiin, semuanya ditutup+nontonya dikamar, sendiri:) lebih enakan nonton sendiri dari pada bareng".
Miru Shinai
Miru Shinai Hari Yang lalu
Saya Tenang :v Padahal Gw Pernah Ga Sengaja Tabrak Kucing Pake Mototr
Desi Rusdianti
Desi Rusdianti Hari Yang lalu
Kayak cerita di kampung ku, ada seorang lelaki paruh baya bertitle haji. Namanya haji matru, suatu hari dia terburu2 mau pergi menghadiri sebuah acara pernikahan di kampung sebelah, nah di tengah jalan dia ngak sengaja nabrak seekor kucing liar yang sedang menyebrang jalan. Pas tuh kucing udah ketabrak haji matru putar balik motornya dan mendatangi si kucing yang udah mati tergeletak di jalan, terus dia buka baju kokonya buat bungkus mayat si kucing terus mayatnya dia bawa pulang untuk di kubur di rumahnya. Terus 2 hari kemudian haji matru di kabarkan meninggal karena kecelakaan, mungkin udah ajalnya yang secara kebetulan terjadi 2 hari setelah dia nabrak kucing itu
olala byebeeh
olala byebeeh Hari Yang lalu
Ngebut bgt nontonnn rdd nya mas hansol dari kemaren soree wkkwk
IPMMY Mandar
IPMMY Mandar Hari Yang lalu
Klw di Sulawesi kususnya Sulawesi Barat klw nabrak kucing itu putar balik duluh trus kucingnya di kubur dan dikaingin pakai baju yg nabrak... Agar kak kecelakaan
Xylwinter!
Xylwinter! Hari Yang lalu
Liat thumbnail ada tulisan "ringdingdong" jdi keinget lagu shinee ๐Ÿ‘๐Ÿ‘„๐Ÿ‘ (rinddingdongdingdingdingding) :v
vivi _balqis alvia
vivi _balqis alvia Hari Yang lalu
Lah sama
IBNU HaIgEn
IBNU HaIgEn Hari Yang lalu
Kejadian nya di mana itu kak???
๊ฐ€์€์ด
๊ฐ€์€์ด Hari Yang lalu
Gak mo ketinggalan kontennya mas hansol.. ngejernya susah.. the real maraton.. ngalahin drakor aja
Kiki Rifai
Kiki Rifai Hari Yang lalu
Klo misalanya kita nabrak kucing,,kalian buka baju terus kubur kucing tersebut pake baju kita...klo d daerah gua kek gtu
Michael Yoe
Michael Yoe 2 hari yang lalu
Ngapain maceng malem
vivi _balqis alvia
vivi _balqis alvia Hari Yang lalu
Kan gelap jadi ikanya gak takut
vivi _balqis alvia
vivi _balqis alvia Hari Yang lalu
Mancing nya lebih mudah
aisy muaz
aisy muaz 2 hari yang lalu
AKU JUGA pernah tabrak kucing. Cerita nya aku dan temen lagi naik sepeda tapi sambil bonceng kalo gak salah aku yang ngendarain pas itu lagi pelan pelan kan tiba tiba... Ada kucing lewat sendiri aku kaget dong, ko bisa ada kucing lewat penasaran aku liat dia lagi tiduran di sebrang, dan ketabrak tuh kucing, btw tuh kucing masih kecil ya tapi udah bisa makan sendiri, kan kelindes 2 kali bahkan pas udah ke lindes aku cek kucing nya dong ternyata gak papa aman ajh. Dah itu doang sih cerita aku :v
vivi _balqis alvia
vivi _balqis alvia Hari Yang lalu
Nyawanya banyak Untung masi idup ya
Ooh Ameel
Ooh Ameel 2 hari yang lalu
Dulu kucing aku pernah kelindes ampe perutnya gepeng๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Autumn Spring
Autumn Spring 2 hari yang lalu
Kalau melindas bangkai tikus di aspal berarti bisa gitu juga ya?
zerlina ailsa
zerlina ailsa 2 hari yang lalu
Om aku pernah nabrak kucing. Trus malemnya ngadain kaya bagi2 makanan gitu diundang semua tetangga. Tapi aku Gatau namanya apaa wkwk. Pada baca doa
Isma Adelia
Isma Adelia 2 hari yang lalu
Kucingku dlu pernah ditabrak didepan mataku sendiri mobilnya gk berhenti buat nguburin pdhl kan katanya harus Sumpah sedih banget soalnya gk langsung mati kucingnya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Fanuel Alfasean Kermite
Fanuel Alfasean Kermite 2 hari yang lalu
lek kaget langsung jantungen
Fanuel Alfasean Kermite
Fanuel Alfasean Kermite 2 hari yang lalu
Pls jangan ada jump scare
Novy Meliana Laksanawati
Novy Meliana Laksanawati 2 hari yang lalu
Pernah kayak gitu mas Hansol. Aku baru pulang dari dokter naik motor sama bapak dan ibu, eh pulang-pulang motor kita ban depanya sudah lewat border sungai. Langsung ngeh terus baca-baca doa baru sampai depan gang lihat anak kecil lari sampai bapak rem mendadak terus aku diomelin karena gak ada yg aku bilangin anak kecil.
Allya asrin
Allya asrin 3 hari yang lalu
Bagus banget ceritanya, aku baru tau yg begituan
Desy Nurjanah
Desy Nurjanah 3 hari yang lalu
Jadi inget cerita di webtoon
DORAMiWA Official
DORAMiWA Official 3 hari yang lalu
Wkkwkwkwkw Kagak tau mau komen apa heheeh ๐Ÿ˜‚ gini aja dah SEMANGAT terus ya kak ngontentanya heheh ๐Ÿ˜…
Farisca Ferania
Farisca Ferania 3 hari yang lalu
PLS KPJ KUDU UPDATE TRS
arviyanti
arviyanti 3 hari yang lalu
Kakak aku wktu itu juga pernah nabrak kucing smpe kelindes,mtanya smpe kluar trs kta mama aku. hrs di kubur mkek baju sndiri tpi wrna putih biar ktnya gk sial๐Ÿ˜“
Isfa'allana Khansa Ramadhani
Isfa'allana Khansa Ramadhani 4 hari yang lalu
Klo nabrak kucing itu emng harus tanggung jawab atau di kuburin dng layak. Nah klo ada org naik motor trus dia nabrak kucing, pasti ntra dia jatuh, mau anak kucing yg masih kecil bngt di tabrak pasti ntar dia tetep jatuh. Klo naik mobil pasti juga kerasa. Klo seandainya yg nabrak lagi buru buru, minta tolong orang buat ngurus ngubur kucingnya trus di kasih uang. Klo nabrak kucing tapi langsung kabur biasanya bakal apes
cimol here
cimol here 4 hari yang lalu
Grgr kucing apa grgr tempat mancingnya yg horror? Hmmmm ๐Ÿ™„๐Ÿ™„
Kelvin Smith
Kelvin Smith 4 hari yang lalu
saya pernah nabrak kucing.. kucing nya lwat ga pake rem. akhir nya meninggal lah kucing itu dan saya ga kenapa2.
Era No
Era No 4 hari yang lalu
Aku belum lama ada ngelindes ntah kucing ntah anjing d jalan tol, keadaan nya sudah terlindas. Mobil dpn bs ngindar paa bagian aku ga ke hindar dan bunyi suara lindesan. Aku masi kepikiran ampe skr. Krn kondisinya saat itu di tol dan ga ba berenti mendadak ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ aku harus gimana ??
Callan Triyunanto
Callan Triyunanto 3 hari yang lalu
Ya berdoa aja, minta ampunan dulu.
Bagja Yuda
Bagja Yuda 4 hari yang lalu
RINDINGDONG
Marifah Abdullah
Marifah Abdullah 4 hari yang lalu
Ah..jadi inget anak kucingku yg ketabrak mobilku..langsung lemas rasanya๐Ÿ˜ข
jang Hana
jang Hana 4 hari yang lalu
Mas hansol, semangat ya ditunggu lg RRDnya
ba ba ba ba ba bangsat
ba ba ba ba ba bangsat 4 hari yang lalu
Kagak serem sm sekali anjay
Midun 83
Midun 83 4 hari yang lalu
Enak ditonton karena ada texnya
han colagyu
han colagyu 4 hari yang lalu
Itulah mengapa aku selalu takut klo naik kendaraan yg kecepatannya terlalu kenceng ๐Ÿ˜Œ
Agelia Varelina
Agelia Varelina 5 hari yang lalu
wah jadi kepikiran apa ya kabar orang yang udah nabrak kucingku sampai mati ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚ mana ditinggal lg... ๐Ÿ™‚
nene gaul
nene gaul 5 hari yang lalu
aku pernah nabrak koceng 2x pas naik motor tp kucing nya gpp masih lari2 ๐Ÿ˜‚ aku nya kaget kucing nya lgsg kabur... setelah ketabrak
Alifa nursintia Marsya
Alifa nursintia Marsya 5 hari yang lalu
aku wktu mau pergi liburan ke keluar kota brng keluarga naik mobil, trs tuh cuaca nya lagi hujan deres gitu kann nah ayahku kesulitan ngeliat jalan lalu kyk ada sesuatu yang kita lindas. mau ngecek cmn lgi hujan jdi kita positif thingking aja "mungkin itu cmn batu" tapi perasaanku ga enak ntar yg kita lindas itu trnyta kucing bukan batuu:(( tpi kta selamat smpe tujuan
Shusmita Devi
Shusmita Devi 6 hari yang lalu
Paling ga kuat liat yg ganteng gini. Becek terus meki aku. Oppa saranghae
15 Fajar_Wijaya
15 Fajar_Wijaya 6 hari yang lalu
siapa yang kalo nonton yutub like dulu baru tonton
Intan Salsabila
Intan Salsabila 6 hari yang lalu
waktu tahun kemaren aku sama temenku pulang bukber sekitar jam 9 disitu aku lewat jalan pinggir kali, karna sepi temenku nyetir motor lumayan ngebut karna udah ditelpon keluarga disuruh pulang, dan akhirnya temenku nyerempet anak kucing yg nyebrang dadakan, aku dan temenku berhenti trs aku bungkus anak kucing pake plastik kubawa, dan karna temenku yg nyetir temen ku pulang ganti baju, dan baju yg tadi dia pake bukber dibuat nge bungkus anakkucing itu yg uda meninggal, dikubur dengan rapih bersih berdoa supaya ga terjadi apa2
Yessi Fiolin
Yessi Fiolin 7 hari yang lalu
kucing itu pernah dianggap sebagai dewa (disembah) sama orang" dulu
Ain
Ain 7 hari yang lalu
Humorku sebatas "demi ikan" ๐Ÿ˜ญ
Edi Sumarsono
Edi Sumarsono 7 hari yang lalu
Kucing๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
kiran channel
kiran channel 7 hari yang lalu
Ikannya g ada kabar Ikanya kang ghosting :v
istri zhong chenle
istri zhong chenle 7 hari yang lalu
Jadi keinget kucing mbak ku yang di tabrak sama mobil sampai gepeng, terus yang nabrak ga mau berhenti/ turun buat minta maaf atau cari apa yg di tabrak malah langsung di gas (sama mbakku dihafal mobil nya sama nomer platnya) , terus 2 hr selanjutnya ada mobil kecelakaan di perempatan deket rumah, dan yg kecelakaan itu mobil yg habis nabrak kucing tadi
Appleใ‚ขใƒซใƒž
Appleใ‚ขใƒซใƒž 7 hari yang lalu
Aku sama temenku pernah hampir nabrak kucing pas kami lagi boncengan naik motor. Dia yg nyetir motornya, dan kebetulan dia punya mata minus. Trus tibaยฒ ada kucing kecil yg duduk aja gitu di tengah jalan. Alhasil temenku ngerem mendadak dan ban motornya benerยฒ berjarak sekitar satu senti doang dari kulit kucingnya. Andai temenku terlambat ngerem, mungkin kucingnya udah kelindes. Alhamdulillah kucingnya ngga kenapaยฒ
cholik qurochman
cholik qurochman 8 hari yang lalu
P
Amanda Monica
Amanda Monica 8 hari yang lalu
aku pernah ketemu kucing ketabrak di tengah jalan masih kejang2...jadi mau aku bawa ke dokter pas aku menepi dan mau aku ambil ada mobil kenceng banget nabrak sampe mati, akhirnya aku cuma bisa singkirin kucingnya ke tepi jalan ๐Ÿ˜ญ
Rahmah A.
Rahmah A. 8 hari yang lalu
Lah terus jejak telapak tangan maksudnya apa?
itsmetsu
itsmetsu 8 hari yang lalu
kakakku pernah jg balik dari luar kota ngebut ga sengaja nabrak kucing, karena jalannya rame gabisa berhenti buat ngubur kucingnya, trus sebulan lebih mobilnya gak dipake, dan bahkan sampai di pasang sejenis jimat yang sudah di doakan untuk keselamatan,
Calista Mia Amadea
Calista Mia Amadea 8 hari yang lalu
Nessie Judge, Korea Reomit, Hirotada Radifan. Kayaknya kerjaan w kalo buka youtube cuman buat nontonin mereka bertiga doang gada lain hahaha
Worii my Cat
Worii my Cat 8 hari yang lalu
Jadi ingat kucingku yg ketabrak, orng yg nabraknya santai aja lngsung lnjut jalan gak setop dulu minimal minta maaf lah
LIstya Atika
LIstya Atika 8 hari yang lalu
Pas kuliah aku pernah gak sengaja nabrak kucing, krn aku buru2 mau msuk kuliah jd kucingny aku tinggalin. Tp sampe dkampus aku tu kepikiran terus. Wkt lagi nunggu jam kuliah aku terus denger suara kucing tp pas dicari gak ada kucingnya, krn uda takut, aku minta tmnku untuk bolos kuliah dan bantu aku ambil bangkai kucing yg djalan tadi. Untungny temanku mau, trs mayat kucing nya dbawa ke kampus dan dikubur dsana. Dan aku berhenti denger2 suara kucing setelah itu.
์‹ ์• ๋ฆฐ
์‹ ์• ๋ฆฐ 8 hari yang lalu
Dl aku pernah nabrak kucing. Krn kucingnya tiba2 nyebrang gitu. Mobilku ga kenceng jg krn msh di perumahan Cm aku brasa nabrak sesuatu dan berhenti. Ternyata ada kucing ketabrak udah meninggal ๐Ÿ˜ญ. Untungnya aku dibantu satpam perumahan. Diminta bungkus kucing itu pake baju putih yang prnh takpake dan dia kuburin kucing itu krn aku mau kuliah wkt itu. Sempet kepikiran jg sih pas itu jd aku mutusin doa aja biar kucingnya damai. Dan untungnya ga ada apa2 wkt itu. Mitosnya klo nabrak kucing, hrs dimakamkan secara layak. Dibungkus pake baju yang dipake org yg nabrak. Dan doakan saja kucingnya. Entah mitos atau tdk tapi kucing jg makhluk hidup. Klo kita ga sengaja nabrak ya hrs didoakan ๐Ÿ˜ญ
aulianur.y
aulianur.y 8 hari yang lalu
3:07 KOKK BISAAA MAS HANSOLLL ITU SUARANYA MIRIP BEUT PLEASE.....
KHUNAGUEROAGNEZ
KHUNAGUEROAGNEZ 8 hari yang lalu
Paman ku waktu masih muda dulu pernah nabrak kucing.waktu itu lagi hujan lebat dan pamanku pake motor ujan2an jadi dia bawa mitornya agak ngebut juga tiba2 dijalan ada seekor kucing mendadak lompat dari sebrang jalan sempat rem tapi tetep aja kucingnya ketabrak.pamanku saat itu cuma bisa menutup nya pake daun pisang dan meletaknya selembar uang 5ribuan abis itu pamanku pulang dan menceritakan pada kami dan ada tetangga yg tinggal ddekat rmh nenek blg kalo nabrak kucing itu bisa sial apalagi sampe mati pula dan meminta pamanku selanjutnya untuk berhati2 kalo bawa motor dijln.dan betul juga akhirnya beberapa bulan kemudian pamanku kecelakaan terseret ama kabel listrik yg tiba2 tumbang ditengah jalan.kejadiannya juga sama dihari hujan seperti pamanku nabrak itu kucing.
Callan Triyunanto
Callan Triyunanto 8 hari yang lalu
Wah kok nggak sempet dikubur tuh kucing nya? Sangat sayang ya..
MOCH. ANGGA NUR IMANINDRA
MOCH. ANGGA NUR IMANINDRA 9 hari yang lalu
Kalo ustadz nabrak anjing gimana jadinya ?
Hong lin ah
Hong lin ah 8 hari yang lalu
Wkwkwk
meow1896
meow1896 9 hari yang lalu
Aku sebenarnya sedih melihat video ini Karena aku dulu punya kucing habis itu ditabrak kereta/sepeda motor yg kencang banget, waktu itu hari minggu pagi2, paginya aku marah2 marahin(karna kencing sembarangan), tapi ternyata dia siangnya udah mati ditabrak kereta/ sepeda motor, dan perutnya hancur kena landas kereta, tapi itu udah lama itu kejadian satu tahun yg lalu
meow1896
meow1896 9 hari yang lalu
Klau udah nabrak kucing jangan di biarkan, langsung kubur klau gk mau dapat sial
Alysia Channel
Alysia Channel 9 hari yang lalu
Meskipun siang bolong liat ini tetep ngeri ๐Ÿ˜ฉ
Eka Indriani
Eka Indriani 9 hari yang lalu
Dulu suamiku jg pernah nabrak anak kucing jam 1 malam waktu pulang dinas,nggk nampak ada anak kucing ktnya,trus saya blg sm suami buka baju yg kamu pakai trus kubur kucing pake baju yg dipake suami disamping rumah sambil berdoa dan minta maaf,soalnya ma2nya kucing itu ngikuti suamiku sampe pulang ke rumah,tp setelah anaknya di kubur ma2nya kucing itu pergi.
Lismayati Ayuna
Lismayati Ayuna 9 hari yang lalu
Aku pernah nabrak kucing kecil pas pulang sekolah, posisi naik motor agak kebutan karena lewat jalanan sepi di sawah sawah... Tiba tiba ada kucing kecil yang lewat depan motor ... Karena udah gak sempet ngerem akhirnya terlindaslah kucing itu dan bener bener kerasa sampe mo jatuh motorku ... Karena udah oleng gak karuan.. habis itu aku berhenti dan ada bapak bapak juga pulang dari sawah... Anehnya... Kucing itu gak terlindas dan masih bisa lari ke semak semak... Padahal aku bener bener ngrasain tadi nglindes itu kucing sampe mo jatuh... Sampai sampai bapak2 tadi ngecek itu kucing dan beneran gak kenapa Napa.... Sejak itu aku gapernah ngebut lagi kalo naik motor...
zzz
zzz 8 hari yang lalu
Sma aku udh takut kan lagian kucing knp jalan ditengah jalan dah gitu lari2 aku udh pelan bgt pdhl
Amelia Wahyu Enggarwati
Amelia Wahyu Enggarwati 9 hari yang lalu
Panggilan nonton ringdingdooonggggg uhuyyy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Siti Mukhoyyaroh
Siti Mukhoyyaroh 9 hari yang lalu
Hari rabo kemarin jatuh dari motor gegara menghindari kucing nyebrang. Badan bonyok semua, Rasanya aaah mantab ๐Ÿ˜ญ
Ajengg Yovela
Ajengg Yovela 9 hari yang lalu
pas itu ada suatu kejadian kucing gw kelindes, yg pertama masih kecil, dan yg kedua udah lumayan dewasa, dan orang yg ngelindes itu g tanggung jawab, semoga aja ngga ada kejadian ky gini deh, aamiin
Immanuel Julius
Immanuel Julius 9 hari yang lalu
Gue dah pernah min, habis nabrak itu kucing yang lari depan gue jam 2 malam samping jalanan rumah sakit, gue kecelakaan 1 bulan kemudian, kehilangan 4 gigi depan atas, joint antar tulang di tangan kanan / penghubung pundak ke tangan lepas, muka robek sebelah, perut juga robek Untung masih hidup Padahal dah 8 tahun dari sejak kejadian
Aldo Tantri
Aldo Tantri 9 hari yang lalu
Sekedar informasi aja ya, kalau di Jawa Tengah sendiri itu ada kepercayaan (ajaran Kejawen kayanya kalau gak salah) dimana kalau nabrak kucing itu sebaiknya dikuburkan dulu terus mobil yang nabrak sebaiknya muter jalannya kalau tidak dipercaya mobil yang nabrak bakal celaka. Kurang tahu bener enggaknya sih ini.
Wang Riz
Wang Riz 9 hari yang lalu
Ini kali ke 3 aku nonton eps yg ini ketiduran mulu soal nya berasa di dongengin enak batt pembawaan nya:')
Grace Wang
Grace Wang 9 hari yang lalu
rambutmu iku model opoto solll soll pingin hitung outfit sm hairstyle hansol slama rdds3 nabrak kocenk napa bs bikin sial ya??gmnasi sjarahnya.. kek knp hrs kucing bkn hewan lain pgawe gue jg tu nabrak kucing pas sblm merit lgsg pernikahanny buyar kek gasampe sminggu, pdhl udh dikuburin yg pnya mbl hrsnya bk blackbox trus videoin kek reaction gitu pasti viral
Asal punya
Asal punya 9 hari yang lalu
Korea sm ya sm indonesia nabrak kucing mati sial๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ
Best Fighter
Best Fighter 9 hari yang lalu
Heran akutuh konten sebagus gini kok viewersnya dikit sih.. Padahal pas rinding dong season satu aja rame banget ayo bolo2 yg setia kita ramaikan kembali..
Best Fighter
Best Fighter 2 hari yang lalu
@Azka . Coyy iya keknya pada gak kuat ama jumscare nya wkwk..
Azka . Coyy
Azka . Coyy 9 hari yang lalu
Mungkin pada cupu gk brani nonton bg
Ajeng Hendarto
Ajeng Hendarto 9 hari yang lalu
Kontennya paling ditunggu sih
Layyinah Abraham
Layyinah Abraham 9 hari yang lalu
Rindingdong masih saya pantau๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Mila fauziah
Mila fauziah 9 hari yang lalu
Jd inget kejadian beberapa hari lalu, aku kan lg di warung pinggir jalan yg ad di perkomplekan gt. Nah disana ad anak kucing oren, awalny dia masih main2 dengan bahagia. Dijalan itu lumayan sepi, tb2 pas ank kucing itu mau nyebrang tb2 ad mobil kenceng banget dan dia nabrak tuh kucing. Aku yg orngny g kuat liat kejadian itu lngsung menjauh dn nangis (aku trauma), dan yg ngendarain mobil ini langsung pergi gitu aj dong. Untungny orng2 dideket warung itu langsung nguburin dia, aku merasa kesal sm pemilik mobil tp disatu sisi aku bersyukur ad orng baik yg mau nguburin dia dengan layak.
Jelita Koya
Jelita Koya 9 hari yang lalu
RindingDong ๐Ÿ‘ป
Ismayatul Maula Ulfa
Ismayatul Maula Ulfa 9 hari yang lalu
Tapi aku pernah kak. Hampir nabrak kucing dan hampir juga di saat itu dompet aku hampir hilang. Pokonya jadi gak fokus gitu
chica chiki
chica chiki 10 hari yang lalu
kasian kucing nya๐Ÿ˜“
Agni Whdn
Agni Whdn 10 hari yang lalu
9:09 kaget dibelakang deket bahu mas Hansol gerak2 kecil wrna item kirain apaan pdhal ikan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
sigit musriadin
sigit musriadin 10 hari yang lalu
Mas hansol...gw jg punya cerita yang agak suram juga, tp klw gw cerita ngg seru,,, tp klw bang hansol pasti lebih seru,,, ini kisah di tempatku wanita yang di bakar hidup hidup oleh suaminya, setlah kejadian itu, setiap orng lewat pasti akan bertemu ama wanita itu, sayapun pernah ketemua, tp klw ak cerita dsni mngkin panjang kali...dah lah
Red Lips
Red Lips 10 hari yang lalu
Lebih ngeri pintu dibelakangnya mas hansol, gelap takut tiba2 buka sndr ๐Ÿคญ
Andi S
Andi S 10 hari yang lalu
Kucingku dulu ditabrak orang di dpn rumah. Trnyt yg nabrak tetanggaku & dia abis nabrak pergi nylonong gitu aja. Selang 1 minggu tu orang kecelakaan tunggal jatuh sendiri dr motor pas di tempat kucingku mati.
Verensian Art
Verensian Art 10 hari yang lalu
Dulu kucing kesayanganku ga balik balik ternyata mati ketabrak ๐Ÿ˜ญ
์ฟ ๋ผ์ฟ ๋ผ
์ฟ ๋ผ์ฟ ๋ผ 10 hari yang lalu
seremmm ใ… ใ… 
Moon Bin
Moon Bin 10 hari yang lalu
Waktu lg dijalan mau pulang, aku liat ada anak kucing.. kayak mau nyebrang gitu, pas liat depan aku liat ada motor agak kenceng trus kyknya dia ga liat depan, dlm hati aku blg keknya bakal ketabrak deh gitu ๐Ÿ˜ญ, bener aja ketabrak, (posisi aku lg djalan naik motor jg) masih hidup tp sepertinya terlindas kenceng gitu jd lehernya keknya keseleo gitu apa gmn deh ๐Ÿ˜ญ kek kepala dia ada yg nyangkut jd dia goyang'in kepalanya terus.. yg nabrak kabur....
Toko Malika
Toko Malika 10 hari yang lalu
90% yg coment pada bahas tentng kucing 10% tentng buka puasa/ramadhan... :)
cocotiramissyou
cocotiramissyou 10 hari yang lalu
tau ga se aku lompat langsung liat ke eps ini daripada ke ep sebelumnya. soalnya takut๐Ÿ˜ญ btw bisa ya dihitung gitu kebetulan 30 harinya malah kepake :( kalo "itunya" ada terus gimana :(
Andra Ezra
Andra Ezra 10 hari yang lalu
klo gw ,,, pernah liat mobil angkut barang gtu [ gatau lupa namanya ] .. ngelindes kucing,, ceritanya gw sama kk gw habis dari toko,, keluar ni kan,, /keluar,, truss mobil [ angkut barang ] dari jauh ,, ngelindes kucing yg lewat tanpa rasa bersalah,, sebenernya gw mau nolong , tpi ya takut gtu,, truss gw balik ke rumah,, sama balik ketempat tadi kucingnya dilindes..[ tempat kucingnya mati deket perumahan gw.. ] ternyata.. udh ga ada,, kata tetangga gue [ bocil ] dikubur sama didoain,, ga tau juga sih,, tp yg nabrak tuh malah pergi langsung gtu kek.. abis ngelindes langsung ngebut buat pergi,, sbnrnya bpknya sadar klo dia ngelindes,, tp yaa.. sudahlah.. okeh thanks .
Ifah Listyarini
Ifah Listyarini 10 hari yang lalu
Salah satu konten terfavorit dari mas hansol adalah rindingdong๐Ÿ˜
Lady ADE SM
Lady ADE SM 10 hari yang lalu
Mengapa tidak terlihat kemarin, ya.h.... Apa mungkin, karena diupload sebelum METBG?
afifahhh 21
afifahhh 21 10 hari yang lalu
Ga kerasa udah RINDINGDONG yg ke17 aja
Jimanie Park
Jimanie Park 10 hari yang lalu
Iyaa kerasa kyk kail kesenggol/umpannya digrpgoti aja berasa
Guinness Vellios AASagung
Guinness Vellios AASagung 10 hari yang lalu
Pas aku hamil, suamiku nabrak kucing 2x sampe mati. Tapi langsung dikubur kok. Kalo keinget masa2 itu sedih banget
Erlina Kristiani
Erlina Kristiani 10 hari yang lalu
Eh mas perasaan kemarin dah di update tapi kok ga bisa di lihat
theresia rara
theresia rara 10 hari yang lalu
Hiiii.. ngeri2 sedeepp~ Rin Ding Dooong!!
Hamida Wafa Nabilah
Hamida Wafa Nabilah 10 hari yang lalu
Jadi keinget kucingku yang ke tabrak mobil. Kejadian itu pas malam hari, hari itu aku lagi nyariin dia karena gak ada dirumah, jadi aku nyari ke samping rumah (rumah saudara). Ternyata gak ada disana, pas aku keluar dari rumah saudara kedengeran suara mobil jalannya kenceng nglindes sesuatu, terus aku liat ternyata itu kucingku, dia nyabrang gitu:(. Sedih banget mana kondisinya miris, yang kelindes kepalanya sampe rahangnya patah, dan matanya keluar. Baru 10 detik diambil udah gak tertolong. Langsung dikubur sama pakdhe. Yang bikin sedih, kenapa aku harus tau kejadian itu di depan mataku, dan sopir mobilnya juga gak berhenti gitu bantuin ngubur kek. Kasian bngt kucingkuuu:(
fadlan nur
fadlan nur 10 hari yang lalu
Aku suka jumpscare ๐Ÿ˜‚
Nin Enin
Nin Enin 10 hari yang lalu
Aku tadi hampir aja mau nabrak kucing hitam
Miss Widy
Miss Widy 10 hari yang lalu
Klo abis nabrak kucing aku saranin sedekah. Biar ga sial.
Pemuda Tewas Dikeroyok Patroli Sahur | REDAKSI SIANG (29/04/21)
0:48
EKSKLUSIF: CEO BTR KLARIFIKASI KASUS BRANZ
18:15
KELAHIRAN 1996, TAPI 2021 SUDAH KAYAK GINI..
09:14
SUMBER BAU BUSUK DI KAMAR KOS.. [RDD24/30]
11:30
NENEK YANG PAMIT SEBELUM HARI TERAKHIRNYA..
10:45
Pemuda Tewas Dikeroyok Patroli Sahur | REDAKSI SIANG (29/04/21)
0:48
EKSKLUSIF: CEO BTR KLARIFIKASI KASUS BRANZ
18:15
Billie Eilish - Your Power (Official Music Video)
4:23
Kuburan Babi Akhirnya Dibongkar, Ada Apa?
17:45
Mahen - Seamin Tak Seiman (Official Lyric Video)
3:37