MIMPI HANTU BERSAMA-SAMA DI SATU RUMAH.. [RDD14/30]

  Ditonton 205,913

Korea Reomit

14 hari yang lalu

Buat bolo-bolo yang mau dukung "Crew Korea Reomit"
mohon bantuannya dengan bergabung menjadi member di channel Korea Reomit ya rek!!๐Ÿ™๐Ÿ™
idpost.info/slow/XkRFUruW9lg4hEBILMVkPQjoin
๐Ÿ“Œ Instagram:
hansoljang110
๐Ÿ’ผBisnis enquiries/๋น„์ฆˆ๋‹ˆ์Šค ๋ฌธ์˜:
koreareomit@gmail.com
๐Ÿ›’Korea Reomit Official Merchandise Store๐Ÿ›๏ธ:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#RinDingDongSeason3

Komentar
XZY
XZY 8 jam yang lalu
Keweden๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น
ameilia ls
ameilia ls 10 jam yang lalu
Yok bisaa maraton rindingdong๐Ÿ˜ โœŠ
Nadya Salsabila
Nadya Salsabila 10 jam yang lalu
Aku lahir 2008 tanggal 15 oktober passs benget ama meninggal nya suzanna tapi kok aku gk ada serem serem nya gitu malah suka yg horor atau yg mistis kalau gk percaya cri di google (tanggal meninggal nya suzanna)
Dwi Ariyanti
Dwi Ariyanti Hari Yang lalu
Boleh percaya boleh nggak pas gue dengerin cerita ini menjelang akhir video, ada suara jatoh dieternit gue. Ga tau apa. Kayanya batu gitu. Orang suaranya keras. Mana hujan. Ampe kaget banget.
Henie minie
Henie minie 2 hari yang lalu
Oalah ternyata gak diindonesia aja ya ada kejadian seperti itu, ternyata dikorea yg kuanggap modern ada hal mengerikan seperti itu
Ina Priti
Ina Priti 2 hari yang lalu
Jadi keinget dulu ,selalu mimpi diteror hantu setiap malem ,sampai pernah suatu hari saya takut untuk tidur๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
Vici Pelia
Vici Pelia 2 hari yang lalu
Astagfirullah serem amat
Vici Pelia
Vici Pelia 2 hari yang lalu
Hahaha suara mesin cuci, bisa aja
Si imutzzz
Si imutzzz 3 hari yang lalu
Dijamin gak berani ketoilet sendiri nih... semangat om hansol...
Risna Alfiah
Risna Alfiah 3 hari yang lalu
Hati-hati kalau nemu rumah yg ada jimatnya. Jangan dicabut!
7 9
7 9 3 hari yang lalu
Temen yg keempat baca doa sebelum tidur wkwk
DORAMiWA Official
DORAMiWA Official 3 hari yang lalu
Yey nonton malam2 pasti seru ni.. Tapi gw tonton tepat jam 14.45 jadi ya mau sore gitu heheheh
Yami
Yami 3 hari yang lalu
Kaget aku mas2 (10.55), maka di ruangan lagi sendirian lagi...jadi merinding saya denger ceritanya...
Sri Ramadhani
Sri Ramadhani 3 hari yang lalu
Ada gk yg sama dgnku suka dgn rumah yg berhantu
Syifa Fauzi
Syifa Fauzi 4 hari yang lalu
9:24 sampe jantung mau keluar lagi nyimak seriu"nya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Lisa aulia nenggliss
Lisa aulia nenggliss 4 hari yang lalu
Kaget๐Ÿ˜ญ
PARAMITA
PARAMITA 4 hari yang lalu
Gua yg masih sd bilek mas mas masih lama ku nikah ๐Ÿ™‚
mas ganteng
mas ganteng 4 hari yang lalu
Coba teliti awal menit 3:23 teliti trus sampek 3:27 mkstnya terjemahnya gimana
Railfans Internasional
Railfans Internasional 5 hari yang lalu
Kami Dari KPJ (Komisi Pemberantas Jumpscare) Menyatakan Bahwa Video Ini Mengandung Jumpscare Kategori II (Cukup Berbahaya) Pada Menit Ke : 10:55 Terima Kasih, KPJ Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
Prananda CG
Prananda CG 6 hari yang lalu
10:55 editor kurang ajar, kaged gua
puspupitasari dewi
puspupitasari dewi 6 hari yang lalu
ada sebuah tangan yg menggandoli๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…lucu ms hansol ki
Lila Pangestu
Lila Pangestu 7 hari yang lalu
Menggandoli TAT
Hi Frost
Hi Frost 7 hari yang lalu
Mas Hansol Boleh Gak Kalau Kisah Ini Saya Ceritakan Lagi Di Chanel Saya
Pearlycia Bella
Pearlycia Bella 7 hari yang lalu
Aku dari Malaysia๐Ÿ˜ญ
Wibu Indo
Wibu Indo 7 hari yang lalu
0.19 Jangankan menikah,aku masih kls 8 mas Hansoll๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Puji Astutik
Puji Astutik 7 hari yang lalu
1 kosakata baru dari mas Hansol : menggandoli
Rika Yuliana
Rika Yuliana 7 hari yang lalu
ini sama kyk kejadian aku dan keluarga ku baru2 ini. aku, mamah sm kakak cowok ku udh bbrp kali mimpi yg sama di rumah, ada cewek yg gajelas mukanya gmna tapi keliatannya hitam semua seluruh badannya. dia ga ganggu, cuma suka ngeliatin kita lagi tidur. tapi tetep aja serem soalnya kita mimpi yg sama๐Ÿ˜ญ
Callan Triyunanto
Callan Triyunanto 3 hari yang lalu
Mungkin hantu nya penasaran itu.. kalau mereka tidak gangguin berati dia hanya penasaran dengan keberadaan baru.
nabilla halimatus
nabilla halimatus 7 hari yang lalu
Agak kepanjangan durasinya untuk cerita yg sebenernya ga panjang:)
Evelin Simarmata
Evelin Simarmata 7 hari yang lalu
00:55 Mesin cuci yang sedang bekerja keras..๐Ÿ˜‚
Ale Andro
Ale Andro 7 hari yang lalu
Kak bahas tentang hantu hantu di Korea donk....
Game'S Dhaboav
Game'S Dhaboav 8 hari yang lalu
Ada Barang mahal tanpa alasan Tapi Tidak ada barang murah tanpa alasan
Audrey Padmaretta
Audrey Padmaretta 8 hari yang lalu
baper sm si suami segitu sayangnya sm istri sampe gamau si istri takut ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿพ
reve velvet
reve velvet 8 hari yang lalu
kaget bgt 10:55 ๐Ÿ˜ญ
Danish Harianto
Danish Harianto 8 hari yang lalu
Yaelaaah mas, barusan kmrn beli rumah.. Kq skrg liat ini.. Jd jiper kn mw nempatin ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Rohmat Romadhon
Rohmat Romadhon 8 hari yang lalu
RingdingDong
Astry Hidayah
Astry Hidayah 8 hari yang lalu
Kok kalo rumahnya modelan apartemen, si suami istri tsb bisa bersihin garasinya sendiri ya? Bukannya garasi nya milik bersama? Apakah apartemen di korea beda modelnya dgn apartemen di Indo?
Rey Gusti
Rey Gusti 8 hari yang lalu
7:29 aman ini rumah๐Ÿ‘
Jeon Nara
Jeon Nara 8 hari yang lalu
menggandoli๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Almera sal Madina
Almera sal Madina 8 hari yang lalu
Akuuu... yg Jarang Koment
Jasmine Augi
Jasmine Augi 8 hari yang lalu
SEREM BANGEEETT PARAH, mana nonton jam 2 malem gini... Asli kayaknya ini Ring Ding Dong terserem versi aku
Aprilia Sambuaga
Aprilia Sambuaga 8 hari yang lalu
Teman yg keempat mungkin dia dlu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚
SARI YATIN
SARI YATIN 9 hari yang lalu
Ngeriii
SARI YATIN
SARI YATIN 9 hari yang lalu
Medeniii cak
wardhani restu
wardhani restu 9 hari yang lalu
Mau kirim cerita juga bisakah ?
El Jiyong
El Jiyong 9 hari yang lalu
Gw sewain rumah murah bukan karena berhantu. Tp justru biar ga berhantu.. kalo orang di kasih harga murah. Dia bakalan Lebih betah disitu. Dan rumah jd ga berhantu. Istilahnya biar ada yg jagain rumah๐Ÿ˜€
ruby
ruby 9 hari yang lalu
belum nikah nyimak bae
Lia Anggraini
Lia Anggraini 9 hari yang lalu
Hancur semua ketakutanku digantikan dengan "menggandoli" ga expect aja oppa2 korea ngomong gandolan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Nadya Yasmine Channel
Nadya Yasmine Channel 9 hari yang lalu
jadi keinget rumah ku yang dulu pas pindah rumah dulu banyak banget yang ganggu saudaraku pas nginep dirumahku
Khoirun Nisa
Khoirun Nisa 9 hari yang lalu
Rindindong ๐Ÿ˜ญ
Praditia Prameswari
Praditia Prameswari 9 hari yang lalu
Trus knp tmnnya yg org ke4 gk mimpi hantu itu ya?
Astri Dianti
Astri Dianti 9 hari yang lalu
Yang nonton ini pas jam 2 pas mau sahur kita satu server
irma Haryani
irma Haryani 10 hari yang lalu
Niat untung malah keluar biaya byk
FZNR SHAH
FZNR SHAH 10 hari yang lalu
Gue yang bocil be like : ๐Ÿ‘๏ธ๐Ÿ‘„๐Ÿ‘๏ธ
Choco P
Choco P 10 hari yang lalu
Hatiยฒ ada jumpscare๐Ÿ˜Œ
Diana A
Diana A 10 hari yang lalu
Keren season3 ini jadi kaya acara radio yg nyeritain cerita cerita horror๐Ÿ˜
Merry Safitri
Merry Safitri 10 hari yang lalu
Ini cerita yang paling menakutkan mas Hansol
Sela MG
Sela MG 11 hari yang lalu
Paling gak nyaman kalo pindahan rumah apalagi rumah bekas. Takutnya ada history horor kaya cerita RDD eps 16 ini huhuhu. Apalagi kalo uang pas2an trus gak bisa pindah, brabe deh wkwkw
TCG Arsenal
TCG Arsenal 11 hari yang lalu
video ini ADA BEBERAPA JUMPSCARE. hati2
RizaL M.W
RizaL M.W 11 hari yang lalu
6:03 temen ke4 belike: kalian mimpi aneh?
FRIENDSMOMENT TP
FRIENDSMOMENT TP 11 hari yang lalu
Fikssss KAGETTTTTTT
Zulfa Nabillah
Zulfa Nabillah 11 hari yang lalu
Untung kalo diindo kalo punya rumah baru pasti selametan(dibacain doa" gitu)
Oktavia Harwati
Oktavia Harwati 12 hari yang lalu
"MENGGANDOLI" bersama orang korea yg medok tenan ๐Ÿ‘๐Ÿคญ๐Ÿ˜
duta SASAGEYO
duta SASAGEYO 12 hari yang lalu
Sebelum nonton:dikamar Sesudah nonton:di depan tv๐Ÿ˜ญ
Taris Putry
Taris Putry 12 hari yang lalu
Jumpscare di detik 10:55 tiati o.o
Rosy Agustini
Rosy Agustini 12 hari yang lalu
Nonton sore hari emg mantep
Dahliana Reva
Dahliana Reva 12 hari yang lalu
7:27 plis ngakak
Choi Youngjae
Choi Youngjae 12 hari yang lalu
Saya termasuk baru menikah sudah satu tahunan. Cari rumah memang susah, apalagi saya dan pasangan belum memiliki banyak tabungan. Alhasil dapat rumah ala kadarnya, tapi puji Tuhan aman dari ๐Ÿ‘ป.
Zulfira Giri Putri
Zulfira Giri Putri 12 hari yang lalu
Aku bulan depan nikah mas hansol, doain gaada kejadian kayak gini :')
Mira Mnd
Mira Mnd 12 hari yang lalu
Kasian juga mereka ini
Maria Ulfa
Maria Ulfa 12 hari yang lalu
*Menggandoli* ๐Ÿ˜…
Dian
Dian 12 hari yang lalu
Barusan nikah, dan barusan ambil rumah dgan harga miring d cluster yg lumyan nyaman ๐Ÿ˜ญ deg2an dger cerita ini
Lidya Megawati
Lidya Megawati 12 hari yang lalu
Rindingdong..
Citra Ayu
Citra Ayu 12 hari yang lalu
Yaampun, tiap denger Mas Hansol cerita properti yg berhantu gini selalu keinget sama drama barunya Jang Nara & Yonghwa "Sell Your Haunted House". Jadi ngerasa coba mereka beneran ada, pasti propertinya gak berhantu lagi hehehe
rika ardiyani
rika ardiyani 12 hari yang lalu
takbir, awal cerita baru menikah dan aku yang baru menikah langsung deg....deg...deg ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜“
Clarisa Liaunardy
Clarisa Liaunardy 12 hari yang lalu
Kaget terus, banyak jumpscare anjir ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Novy Binarti
Novy Binarti 12 hari yang lalu
Pernah nonton anak indigo yg jalan2 ke t4 berhantu, lupa acara TV apa... Si anak Indigo ini mempelajari hal2 paranormal di Universitas di Amerika (lupa jurusan apa)... Dia bilang ada yg namanya penampakan jin, ada juga yg hanya seperti rekam jejak. Jadi katanya, kalau di suatu tempat pernah terjadi peristiwa tragedi dimana ada seseorang atau banyak orang, yang saat meninggalnya menguras banyak energi & emosi, energi yg tertinggal di tempat itu akan menimbulkan peristiwa paranormal. Beda dgn penampakan jin, kejadian paranormal rekam jejak ini akan berulang dan terjadi terus menerus, sampai digantikan oleh energi yg lain (gak terlalu jelas maksudnya energi lain itu apa). Kalo di cerita Ringdingdong yg ini, sepertinya ini kejadian paranormal rekam jejak, bukan karena jin/ hantu/ arwah penasaran, karena terus berulang, dikasih jimat juga gak mempan. Entah solusinya apa... Mungkin kaya efek negatif sutet ya... drpd hrs bongkar sutet mending orangnya yg pindah ke t4 yg lebih layak u/ditinggali.
studio film
studio film 12 hari yang lalu
Cuk....kaget aq๐Ÿ˜ฉ
Soni gunz
Soni gunz 12 hari yang lalu
Korea reomit bukan channel khusus horror tapi tiap segmen rdd horrornya ngelebihin channel" Horror sebelah. Emang hansol bakat rek wowkwk
Cleary Shan
Cleary Shan 12 hari yang lalu
Ini ada jumpscare?
Ken Channel
Ken Channel 12 hari yang lalu
Mau share aja aku suka bgt film atau cerita thriller atau horror tapi seumur hidup kurang percaya sama hantu atau mistis tapi dulu pas kontrak sama suami di bintaro ada kejadian aneh yg ga masuk di akal. Jadi pas di bintaro aku sempet beli rak TV. Nggak berapa lama pas lg malam hari aku lg ngelipet baju sambil liatin anakku yg masih bayi tiba-tiba dr lemarinya ada suara ketukan โœŠโœŠ Aku pikir ada tikus kan aku cek bolak balik lemarinya sampe aku liatin kolongnya belakangnya isinya aku bongkar tapi ga ada apa apa terus pas rak tvnya uda kosong aku bongkar aku liatin itu rak tvnya karena penasaran. Dan ternyata masih ttp bunyi tok tok tapi aku ga bisa tau sumbernya dr mana krn ga ada hewan sama sekali, dan ga lihat penampakan. Saking sering nya kejadian ini sampe aku uda biasa. Pas cerita ternyata keponakan yg sempet nginep juga ngalamin kejadian yg sama tapi dia kaya ada lihat penampakan hitam gt kaya org kebakar tapi uda gaa ada bentuknya. Cuma matanya aja yg putih. Pas aku pindah ke bekasi rak TV ini ttp aku pakai. Cuma semenjak di bekasi nggak ada bunyi2 aneh lg dr rak tvnya.
Simpuh
Simpuh 12 hari yang lalu
Pengin takut tapi gak bisa bisa...hhhhh
Mitha Allya
Mitha Allya 12 hari yang lalu
Bahas tentang kisah nyata di taxi driver dong ..๐Ÿ˜
asuna yuzuriha
asuna yuzuriha 12 hari yang lalu
Baru nikah ikut mertua ๐Ÿคฃ
Metya Septiani Cahya
Metya Septiani Cahya 12 hari yang lalu
astagfirullahalazim ko ada jumpscare ๐Ÿ˜Œ
Albert Chandra
Albert Chandra 12 hari yang lalu
10:55 Supaya apasih dikasih beginian? Gak pede ya ceritanya serem atau ndak? Padahal episode 1-10 sudah suka banget, tapi sekarang jadi males nontonnya. Maaf harus dislike.
Elisa Natika H
Elisa Natika H 12 hari yang lalu
7:26 Suaminya ngajak ribut :)
Fatimah Bil Khusna
Fatimah Bil Khusna 12 hari yang lalu
Jumpscare yang membagongkan๐Ÿ—ฟ
Jojang Poong
Jojang Poong 12 hari yang lalu
Anjir kaget ciok ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Nana Sari
Nana Sari 12 hari yang lalu
Gak mau tinggal dirumah yang mewah mas hansol...karena saya yakin rumah itu lebiih sereemm dari rumah mertuaaa saya yang kayak dirumaah hantuu.... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Hantu maaah lewaat mas hansoll๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Jelita Koya
Jelita Koya 13 hari yang lalu
RindingDong๐Ÿ‘ป
Ayu and Vinaใ‚ขใƒฆ ใƒ•ใ‚ฃใƒŠ
Ayu and Vinaใ‚ขใƒฆ ใƒ•ใ‚ฃใƒŠ 13 hari yang lalu
Intinya sih harus di doain tuh, mungkin juga selametannya ngga pake doa tapi pesta aja wkwk Anyway, apartement ada balkonnya jadi parno ๐Ÿ˜ข
Manoyot channel
Manoyot channel 13 hari yang lalu
dari cerita itu diambil kesimpulan sebelum menempati rumah baru harus permisi dulu. rumah lamaku tidak di tempati semalam 5 tahun akan di kontrakkan harus di doa in. biar tidak mengganggu penghuni baru.๐Ÿ™โค๐Ÿ˜Ž
naesa ame
naesa ame 13 hari yang lalu
7:27 akting e rek๐Ÿคฃ menjiwai banget
Nisa Noisy
Nisa Noisy 13 hari yang lalu
Alhamdulillah aku masih single, rumahku aman nih mas hansol, tapi gara" denger cerita ni aku jadi ngg berani matiin lampu.. smua lampu nyala..
Oka Utami
Oka Utami 13 hari yang lalu
Kok serem
Indah Tata
Indah Tata 13 hari yang lalu
Kaget๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Maya Ichigoo
Maya Ichigoo 13 hari yang lalu
D selametin dulu kek rmhnya, sesuai kbudayaannya,,,, Namanya rmah kosong, pasti da pnunggu g2.... Kek permisi g2 dulu,,,, Tp klo d krea proses slametan rmah gemana iya....
01. Rika Nur Fatimah
01. Rika Nur Fatimah 13 hari yang lalu
"menggandoli"๐Ÿ˜ญ
Akmal Shaina
Akmal Shaina 13 hari yang lalu
Kasian temannya yang ke 4, yang lain sharing sharing mimpi dia bengong sendirian
monica mahdha
monica mahdha 13 hari yang lalu
Hai gais xixixi
[BE ORIGINAL] ITZY(์žˆ์ง€) '๋งˆ.ํ”ผ.์•„. In the morning' (4K)
3:05
STUDIO CHOOM [์ŠคํŠœ๋””์˜ค ์ถค]
Ditonton 7 jt
[30]CERITA DARI DIAN
20:21
Korea Reomit
Ditonton 1,1 jt
KELAHIRAN 1996, TAPI 2021 SUDAH KAYAK GINI..
09:14
MOBIL YANG PERNAH NABRAK KUCING.. [RDD17/30]
09:56
[BE ORIGINAL] ITZY(์žˆ์ง€) '๋งˆ.ํ”ผ.์•„. In the morning' (4K)
3:05
STUDIO CHOOM [์ŠคํŠœ๋””์˜ค ์ถค]
Ditonton 7 jt
SMASH OR PASS CHALLENGE #2
0:44
Jamie Nyland
Ditonton 785 rb
Toyota Raize 2021 | First Drive | OtoDriver
30:50
asd
16:11
Picky Picks
Ditonton 2,3 jt
Dara Ayu - Tembang Tresno - Official Music Video
4:58
TA PRO Music & Publishing
Ditonton 139 rb