MATI LAMPU, BUKAN KARENA LISTRIKNYA.. TAPI... [RDD11/30]

  Ditonton 243,667

Korea Reomit

17 hari yang lalu

Buat bolo-bolo yang mau dukung "Crew Korea Reomit"
mohon bantuannya dengan bergabung menjadi member di channel Korea Reomit ya rek!!๐Ÿ™๐Ÿ™
idpost.info/slow/XkRFUruW9lg4hEBILMVkPQjoin
๐Ÿ“Œ Instagram:
hansoljang110
๐Ÿ’ผBisnis enquiries/๋น„์ฆˆ๋‹ˆ์Šค ๋ฌธ์˜:
koreareomit@gmail.com
๐Ÿ›’Korea Reomit Official Merchandise Store๐Ÿ›๏ธ:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#RinDingDongSeason3

Komentar
Hana Zhu
Hana Zhu 2 jam yang lalu
Suka banget sama gaya rambut nya hansol yg sekarang...:)
Ananda Nur Safitri
Ananda Nur Safitri 6 jam yang lalu
Aku tinggal Di Kos Kk rameeeee bnget cerita nya
Saya 1960
Saya 1960 Hari Yang lalu
Assalamualaikum admin izin share dan repost ya video nya terima kasih banyak ๐Ÿ™๐Ÿป
Tau Diri Om
Tau Diri Om Hari Yang lalu
5:09 dan saat dia mencuci muka dia lupa bahwa dia belom cebok -_-
dizzhr
dizzhr Hari Yang lalu
kaget tau pas foto hantunya muncul eh iklan mana suaranya kenceng bngtt lgi๐Ÿ˜‘
Grizelle Ofeliu
Grizelle Ofeliu 2 hari yang lalu
jadi mirip jang han seo,vincenzo
Nadya Putry
Nadya Putry 2 hari yang lalu
Keinget sama kosan dulu dahh waktu itu pas lg covid suasana kos sepi ga ditinggalin selama 2 bulan ke kosan cuman mau ambil barang2 btw kamar gua jg didalemnya ada kamar mandi tp pas gua Dateng tuh kosan ga dihuni 2 bulan horor bgt sampe gua akhirnya mandi dikamar mandi Kos sebelah gara2 kamar sendiri mati lampu trus pas lagi mandi serem bgt lampunya kedap kedip sendiri๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ btw ini gua dikosan sendiri ga ada org ini kosannya kek rumah gt
Ishmah Dzatalini
Ishmah Dzatalini 2 hari yang lalu
Ini lagi ceritain pengalaman HanSol sendiri kan?
Adelia Silda
Adelia Silda 2 hari yang lalu
gue yang kostnya sering mati lampu terdiam melihat ini๐Ÿ˜ญ
Verena Clarisa Cahyaningsih
Verena Clarisa Cahyaningsih 3 hari yang lalu
Mas ..jadi pns di korsel itu susah bgts ya..knpa ya?? Smp niat bgts ikut ujian 6thn
ื‚
ื‚ 3 hari yang lalu
Dulu pernah iseng bikin video horror bareng rekan (A) di kantor buat nipu ke teman kerja yg laen. Kantor ini semacam rumah kontrakan. Setelah bikin video, aku coba share ke teman-teman dan mereka cukup percaya. Meski awalnya ya ga percaya gitu. Di keesokan harinya, aku dan A coba bilang yg sebenarnya kalau video itu dibuat-buat. Mereka pun ngakak. Tapi selang 2 atau 3 hari, kantor tiba tiba sering listrik mati (njeglek) padahal sebelumnya ngga pernah gini. Setelah seminggu kejadian tersebut, salah satu teman pun mengukit tentang video yg kubuat dulu. Aku panik dong, ya masa bikin video sampe kayak gini efeknya. Udah 2x manggil kang serpis buat benerin tapi setelah beberapa hari, balik lagi sering njeglek. Makin lama makin aneh, mulai dari pompa air (otomatis) nyala sendiri padahal ga ada yg buka keran, suara langkah kaki di lantai 2 saat sore, hembusan angin kenceng yg sangat tiba-tiba saat buka gerbang dan lampu depan yg susah dinyalain waktu malem hari. Tapi karena udah keseringan ya jadinya dianggep biasa. Setelah mungkin hampir 4 bulan, ada karyawan baru. Waktu makan siang bareng, dia bilang kalau di gang depan ada rumah kosong yg serem dan penghuninya wujudnya gede. Eh ternyata dia bisa liat gituan. Aku tanyain soal kejadian yg di kantor tapi jawabannya, dia gatau siapa yg ganggu. Dan dia bilang kalau ada cewe cakep yg biasanya di dapur sama di lantai 2 tapi cewe itu ngga ganggu ataupun semacamnya. Setelah mungkin 3 bulan, kantornya pindah karena kontrak rumah nya udah habis. Dan cerita pun berakhir. Bisa aja gangguan itu memang karena serangga atau apa gitu yg bisa dilogika
ื‚
ื‚ 3 hari yang lalu
Panjang ternyata
Bebi Linda
Bebi Linda 3 hari yang lalu
Ketika jumpscare muncul, auto "kampreet!! " ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
hero never fight
hero never fight 3 hari yang lalu
Ridingdong
Vincentjovan Efendih
Vincentjovan Efendih 3 hari yang lalu
02:25 epix eyes
Yerbie Channel
Yerbie Channel 3 hari yang lalu
Mas hansol dsni ganteng bgt deh,kliatan korea bgt,juga lebih muda glowing mukanya๐Ÿ˜
Adinda Julima
Adinda Julima 3 hari yang lalu
Muka mas Hansol glowing parah๐Ÿ˜ฉ
Dewi Firmaningayu
Dewi Firmaningayu 3 hari yang lalu
saya takut mati lampu , tapi sebenarnya saya tidak takut mati lampu , tapi takut kalau ada sesuatu yang meraba atau mucul pada saat mati lampu:'(
Dewi Firmaningayu
Dewi Firmaningayu 3 hari yang lalu
2:25 atiยฒ guys ada jumpscare terngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ
ARYA OEPYiii
ARYA OEPYiii 3 hari yang lalu
RinDingDong.... Ada part 2 nya ga
jeonida
jeonida 4 hari yang lalu
02:25 ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Wentri Forbud
Wentri Forbud 4 hari yang lalu
Aku tinggal di kost yang sering mati lampu kalau malam๐Ÿ˜ฒ
PARAMITA
PARAMITA 4 hari yang lalu
tapi abang aku mati lampu karna gak bayar listrik ๐Ÿ˜—
Intan viantika
Intan viantika 5 hari yang lalu
Sejauh ini, rdd yg pling serem + ngagetin ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘
๊ตฐ๋Œ€๋ฏผ ์œ ๋‚˜
๊ตฐ๋Œ€๋ฏผ ์œ ๋‚˜ 6 hari yang lalu
Ngeri mas!!!!!!
Devita Ayu
Devita Ayu 6 hari yang lalu
Aku nonton iki lagi wae 2 menit, ehh rumahku lampune mati๐Ÿ˜
MUHAMMAD DAVINDRA SYAHPUTRA
MUHAMMAD DAVINDRA SYAHPUTRA 7 hari yang lalu
Untung jumpscraenya pas ada iklan
Dyah ayu Catur rini
Dyah ayu Catur rini 7 hari yang lalu
Aku juga pernah dapat kejadian mistis di kos๐Ÿ˜ญ mimpi berulang kali, dan lebih parahnya lagi, kakak kos ku juga ngalami kejadian mistis pas nempati kamar kosku ๐Ÿ˜ญ
alisya vxx30_
alisya vxx30_ 7 hari yang lalu
Jadi inget pas PKL kos sering baget mati lampu ntah kenapa mati lampunya pas jam set 12 terus. Btw belakang kos rumah kosong, nah gw Ama tmn gw ber 5 terus pas kita habis pulang dari tempat PKL nah satu temen gw ada yg ketindihan. Terus malemnya pas kita lagi di dalem kosan btw malem Jumat mana lagi gerimis lagi terus kita pada di dalem kos kan tadinya kita lagi nongkrong di depan kosan nah pas kita masuk btw kita masuk jam 9 malem ke dalam kos ber- lima tuh nah kita kan lagi di dalem terus jam 11 ada yg gedor gedor tembok kosan gw nah di situ kita kaget baget kan mana kita lagi maen hp ada yg LG liat tv kita otomatis keluar semua dong sampe yg punya kosnya Dateng kenapa katanya terus gw bilang kan ada yg gedor gedor 3 kali mana kenceng banget villa di situ kita semua ga berani masuk sampe pagi. Ga tidur terus kata yg punya kosan kan ngecek ke belakang Btw belakang rumah kosong nah katanya ada baju putih anjir kita semua makin takutt terus kita ke warung depan cerita ke ibu itu kata ibu itu itu udah sering katanya kaya gitu makanya kosan itu sepi jarang ada yg tinggali anjir anjir gw Ama tmn gw abis itu pindah karena takut ga bisa tidur terus huh
Edward Stuart
Edward Stuart 7 hari yang lalu
salfok cincinnyaa
Dion Erawan Usman
Dion Erawan Usman 7 hari yang lalu
Tempat lost sering mati lampu temen2x Kerjain Jail iseng hahahaha
Keluarga A Bahagia
Keluarga A Bahagia 8 hari yang lalu
Mas Hansol makin glowing rek
Yorudan San
Yorudan San 8 hari yang lalu
2:30 Kaget, latah, iklan_-
ruby
ruby 9 hari yang lalu
alasanku kalo ke kamar mandi selalu bawak hp ya itu karna kan blm tau nantinya lampu mati๐Ÿ™‚
Anindita Dewi
Anindita Dewi 10 hari yang lalu
Ke kos eden aja bang
Reny Ramayanti
Reny Ramayanti 10 hari yang lalu
Pernah ngalamin kaya gini dlu di mess...lampu mati kirain mati lampu tp magic com nyala pas buka pintu nyala lagi lampuny...trs ngetes mencet saklar lampu, lampu mati dan magic com nyala...berarti kan ada yg mencet itu saklar...padahal di kamar sendirian...abis itu langsunv keluar kamar ๐Ÿ˜…
Novita Sari
Novita Sari 10 hari yang lalu
Merinding
Panglima
Panglima 10 hari yang lalu
cahayanya terlalu terang jadi ga horor rasanya
Nafa Davina
Nafa Davina 10 hari yang lalu
Akhirnya mas hansol bikin kontennya duduk juga
chitta chan
chitta chan 10 hari yang lalu
Kayak pernah denger ceritanyaa tapi dimana gitu.
DeozProject
DeozProject 11 hari yang lalu
Siapa yg lagi tinggal di kost dan dengerin... Ngacung
Mafaza Channel
Mafaza Channel 11 hari yang lalu
Gue paling takut kalo ada jumpscare nya gue sering kaget pas nonton RDD, soalnya aku kagetan
Marmos Videography
Marmos Videography 11 hari yang lalu
cuma penasaran, apakah biaya dukunnya lebih murah daripada kalo pindah kos-kos an
Syan Fikri
Syan Fikri 11 hari yang lalu
Knp harus ada jumpscare ๐Ÿ˜ญ
Leo Lejo
Leo Lejo 11 hari yang lalu
rinding dong...sya nonton ini jam stgh 3 subuh...
Siti Rahayu
Siti Rahayu 11 hari yang lalu
jumpscare pertama : iklan jd kepotong geng๐Ÿ˜’
Fatim Az-Zahra
Fatim Az-Zahra 11 hari yang lalu
pas wajah hantunya muncul lha kok iklan "kagett bett akunya"
Yulis nur jannah
Yulis nur jannah 12 hari yang lalu
Ini sama persis dengan pengalamanku. Sering terjadi dkosku apalagi sekosan cuma aku sendiri yg tinggal. Semua kamar kosong apalagi terkenal angker๐Ÿ˜ญ
Yohanna Marsaulina inggrid
Yohanna Marsaulina inggrid 12 hari yang lalu
Mas hansol klo munculin gambar setan nya jgan ngagetim dongg๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Anis Azizah
Anis Azizah 12 hari yang lalu
Kok aku pengen ketawa pas mas Hansol bilang dari mulutnya keluar suara sirine ๐Ÿคฃ
Lyncia Adyasta
Lyncia Adyasta 12 hari yang lalu
Untung e lagi nk rumah, ndk nk kos
Rini Dari
Rini Dari 12 hari yang lalu
Dulu waktu SMA pernah ngekos rumah isinya 4 kamar setiap kamar ada 2 orang. Jadi awal masuk gitu aq sudah merasakan hawa yg berbeda karena pas baru masuk tiba2 seperti ada yg lewat didepanku terasa seperti angin wus gitu. Aq jadi berpikir kayaknya ini kos ada penghuninya. Setelah 1 bulan gak ada apa2 Lalu suatu hari aq sendirian dirumah main hp dikamar dengar ada suara kayak orang ngorok tapi keras sekali padahal saya sendirian. Aq buka pintu kamar dan suaranya berasal dari kamar temanku yg pojok. Aq masa bodoh lanjutin aja main hp sampe ketiduran habis bangun suara udah hilang. Setelah itu aq gak pernah diusiili lagi. Tapi gantian teman2ku yg diusili mulai suara2 air nyala, terus katanya malam pintuku buka nutup sendiri, terus ada yg liat kuntilanak di kamarmandi. Karena temanku takut mereka saling cerita dan akhirnya setiap hari ada aja kejadian sampe gas nyala sendiri. Akhirnya kami bilang sama yg punya kos terus dibuat pengajian. Habis itu gak ada lagi yg aneh2. Intinya kalau ada hantu biarin aja jangan takut jangan diceritain kemana2 jadinya hantunya kesenengan goda dan usilin kita. Kenapa saya bilang bilang begitu karena setiap saya diusili saya masa bodoh akhirnya capek sendiri gak pernah ngerjain saya. Pernah di suatu tempat (bukan di kos) pas saya sedang menoleh ada setan rambut acak2an didepanku pas, saya bentak aja ngapain kamu disitu ngagetin aq. Terus ku siram air meski airnya itu tembus gays, kupelototi akhirnya dia pergi sendiri. Ini beneran kisahku nyata ya buat pengalaman. Tapi mudah2an gak ketemu lagi deh gak mau urusan sama hantu
erga bodyguardnya brando
erga bodyguardnya brando 12 hari yang lalu
jadi keinget kisahnya si suhan youtuber yg ada di rindingdong season 1 eps 11 dan 12 trs yg lagi cermin itu kayak eps 15 season 1 ternyata gabung ya ceritanya
dwi siska
dwi siska 12 hari yang lalu
Yang punya rumah, ga ada akhlak. Sumpah!
20.094 Indah Agustin
20.094 Indah Agustin 12 hari yang lalu
Ga jadi nonton ah, saya masih ngekos ini mas๐Ÿฅบ
Dea_ Agiska
Dea_ Agiska 12 hari yang lalu
rindongdong seasons kali ini bertema rumah, apakah ini teori mas hansol kalau mas hansol membeli rumah atau sebagainya??
Rifki Kristanto
Rifki Kristanto 12 hari yang lalu
Padahal penasaran akhirnya baikan apa ngga ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Grace Wang
Grace Wang 12 hari yang lalu
bolo2 tinggal di kosan yg dalemnya ad wc njirrrrr auto tegang pas dgr itu.... ini mau ke wc jd ndeg2an ahh eh kagetlo pas mata hansol berubah antara serem campur ngakak
Tinnie Goong Min
Tinnie Goong Min 12 hari yang lalu
kamar mandiku jg di dalam kamarku posisi diatasi kepala persis 3 langkah dr bed. dan saklar lampu nya emg error' kl nyetek2in hrs berkali2. nah itu menghantui sering banget terbawa mimpi kl lampu di cetekin gak idup2 trs horor. Alkhamdulillah gak ada setan nya . cm mimpi sama hampir tiap hari cpek jg. pdhl sblh tembok kamr mandi (rumah tetangga) emg berhantu katanya. pas ak lg duduk bab kdg2 lampu kmr mandi mati sndri takut gak takut gak...takut laah...mana blum cebok. keluar nyari lilin Ama korek ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿคช
Tinnie Goong Min
Tinnie Goong Min 12 hari yang lalu
dia melihat ada seorang perempuan yang......"Floridina Coco yang bla..bla..." melihat sirup klopo ๐Ÿ˜…
Al Decky
Al Decky 12 hari yang lalu
Bang lanjutin dong. Penasaran gimana kelanjutannya. Apakah si pria berbaikan ama hantu itu apa enggak?
Eriko RF
Eriko RF 12 hari yang lalu
Jadi keinget the haslingingslasher wkwkwk
Mina Nami
Mina Nami 12 hari yang lalu
Hingga ke 6 menit Demi apa gw banget ini di kosan dket kampus :')) seketika lampu mati dan gw lagi di kamar mandi ๐Ÿ˜ญ
ZaraDamia Muhedi
ZaraDamia Muhedi 13 hari yang lalu
Lagi jam scare terus tiba tiba ada iklan game ๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘ di hp gw.
Organic Baluran
Organic Baluran 13 hari yang lalu
OMG Mas Hansol plis dong jumpscare-nya libur dulu puasa-puasa... jantung saya yg dehidrasi ga kuaaat... terpaksa nonton siang sambil puasa soalnya malem ga berani huhuuu
Yuliana Andriani Sijabat
Yuliana Andriani Sijabat 13 hari yang lalu
Tempat Kost'an ku dulu sering mati lampu itu karna cowoknya teman Kost'an ku gak mau diputusin, setiap malam saklarnya di turunin.
Callan Triyunanto
Callan Triyunanto 13 hari yang lalu
Diputusin kyk gmn ya?
Dwi Wahyuni
Dwi Wahyuni 13 hari yang lalu
Rin ding dong lanjut up mas
Diana Riana
Diana Riana 13 hari yang lalu
Lampunya njeglek.... Wkwkwkwkw. Boso malang buanget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
virza valent Wihasta
virza valent Wihasta 13 hari yang lalu
Mas bawain ceritaku dong.
Rinda Noona
Rinda Noona 13 hari yang lalu
RINDINGDONG SEREM BANGET JUJUR
Asyifa RA
Asyifa RA 13 hari yang lalu
Sama kaya dikost aku dulu, untung dikasih tau sama temen yg indigo katanya penunggu di kamar aku gak suka kalau kamar gelap, jadi kalau kamar gelap pasti besok paginya tuh dah nyala bingung pas awalnya, karna ngira aku mungkin ngelindur dan bangun nyalain lampu tapi gak pernah inget, pas besoknya nyoba ternyata bener nyala lagi udah deh tidur gak pernah dimatiin lagi ๐Ÿ˜
B Vodka
B Vodka 13 hari yang lalu
Pas mau jumpscare, malah iklan. Gk jdi kaget..hehheeh
Tiara Putri
Tiara Putri 13 hari yang lalu
Paling takut sama model hantu kayak gitu ๐Ÿ˜ญ
khusnia najia
khusnia najia 13 hari yang lalu
Mas hansol ngerti jeglek juga jebul ๐Ÿ˜€
Haniyah Auladini
Haniyah Auladini 14 hari yang lalu
Boleh jg jumpscarenya hmm
Ms. RandomLeasure
Ms. RandomLeasure 14 hari yang lalu
Kalau lampu sering mati berarti bohlam lampunya udah mau kadaluarsa itu. Tapi emang mati lampu tuh ga banget, kayak di perumahan saya kalau lagi jadwal mati lampu bergilir pasti dapatnya jam 10 malam. Mana perumahan sini sepi banget dan dekat laut. Serem banget jadinya.
Bae Bae
Bae Bae 14 hari yang lalu
...aku selama kuliah, 3 tahun ngekos. keluar karena ada covid ini dan di kos sering banget ketindihan yang kayak diceritain di cerita mas hansol. dibilang nyata, nggak. kejadiannya waktu aku udah tidur. tapi, dibilang mimpi pun nggak karena aku nyaksiin kamarku sendiri dan tubuhku ya lagi tiduran di kasur itu...
Bobby TN
Bobby TN 14 hari yang lalu
Di kos dulu sering banget lampunya rusak, atau jeglek, tpi klo mati ya ak diam aj, soalnya paling asik klo mati lampu, adem -.-
Fitri Rahmadani
Fitri Rahmadani 14 hari yang lalu
Baru nnton, ini stranger from hell gak sih
Inayatul Amalia
Inayatul Amalia 14 hari yang lalu
Mirip cerita neighbor from the hell
FD Hidayah
FD Hidayah 14 hari yang lalu
Lampu kamar mandi 24 jam nyala. Gak berani matiin ๐Ÿ˜ญ karna kebayang kalo pas tidur liat kamar mandi gelap jadi berpikiran yg serem".
Toxic Neko
Toxic Neko 14 hari yang lalu
jumpscare nya yang lebih ngeri dong
Eva Dewi
Eva Dewi 14 hari yang lalu
RT to up
ameilia ls
ameilia ls 14 hari yang lalu
Yo~ jumpscare detected๐Ÿ”ฅ Sabar ya bolo-bolo tahann๐Ÿ˜‚ bisa kok Hwaitingg~! Btw mas hansol klo praktekin percakapannya mendalami bgt dah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Semangat trus mas hansol๐Ÿ‘๐Ÿค
05 Alifiah Rahmasari
05 Alifiah Rahmasari 14 hari yang lalu
Apasih editornya usil bat pas mas hansol melek ,jd ketawa lole๐Ÿคฃ
Nining Mindarsih
Nining Mindarsih 14 hari yang lalu
Ada cewe anime
YG STAN
YG STAN 14 hari yang lalu
STREAMING IKON DI KINGDOM YOKKK๐Ÿ˜„
anastasia immanuela butarbutar
anastasia immanuela butarbutar 14 hari yang lalu
Jadi dukunnya cuma kasih inpo doang ra bantuin ๐Ÿ˜…
helen 1234
helen 1234 14 hari yang lalu
Ga sanggup nontonnya soal e kos ai sering mati lampu trus kedap kedip trus ada kamar mandi dalamnya.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
Nor Athirah Nurazmel
Nor Athirah Nurazmel 14 hari yang lalu
Siapa yg pas dengar ini langsung buka chat nya Dan baca sambil dengar om Kita bercerita . Mohon like ya utk semangat kan om Kita utk membuat cerita lagi ๐Ÿ˜˜
Sekar Aaqilah
Sekar Aaqilah 3 hari yang lalu
Ngakak, om๐Ÿคฃ
Apriana Jan
Apriana Jan 14 hari yang lalu
Liat judul kembali ingat 2 bulan yang lalu Dimana lampu ku mati tapi pas ku ngintip lewat jendela lampu tetangga depan ku nyala Aku mau keluar ngecek dan tiba2 nyala Abis itu mati idup mati idup Pas ku ngintip lagi dari jendela ternyata ada 2 orang laki2 berpakaian serba hitam behelm dan bemasker depan rumah Auto aku panik takut diam nangis kunci kamar Dan itu sudh jam 2 mlm Takutnya aku mereka bawa motor dan paksa untuk masuk Karna aku sendiri aja di rumah
Tata Oktavia
Tata Oktavia 14 hari yang lalu
Aku sering ngalamin ini di kos. tapi setiap orang yg aku temui berbeda-beda seperti 2 anak kembar teriak-teriak, bapak bapak yg nulis di meja belajar, dan ada perempuan pendek di jendela๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Aku sering nangis karena ketakutan. Katanya Tetangga dan ibu kos itu juga bilang kalau kamar yg aku tempatin itu ada penunggunya dan tidak menggangu. Pas udah lama tinggal di situ aku mulai akrab sama hantunya dan tidak pernah ditakuti tapi setiap tidur aku jarang bertemu ๐Ÿ˜ญ
Melissa Evelyne
Melissa Evelyne 14 hari yang lalu
Kok kayaknya pernah dgr cerita ini jg ya di rindingdong season2 sebelumnya...
victory A
victory A 14 hari yang lalu
Jumscare e. Jannnn
Ayu Herman
Ayu Herman 14 hari yang lalu
siren head?
Jinan Jinana
Jinan Jinana 14 hari yang lalu
Aku pasti sudah menjerit kalau lagi BAB mati lampu
Trisca Cici Saputri
Trisca Cici Saputri 14 hari yang lalu
suka njeglek wkwk mashokkk
oelantkoe
oelantkoe 14 hari yang lalu
"Ini kamarku... " Bukan , ini kamarku .. Aku yg bayar kost.. Kamu cuma numpang ... Tau diri lah klo numpang ditempat orang...
Ratna Supradewi
Ratna Supradewi 14 hari yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Nikmatul Rohmah
Nikmatul Rohmah 14 hari yang lalu
Haduh kalo gua mending pulang gak ngekost tinggal di rumah mama aja dari pada tiap malem di hantui yg ada malah kita stres
Rizky Ya_channel
Rizky Ya_channel 14 hari yang lalu
Pas baca judul ingat blm bayar listrik ๐Ÿ˜‚
tan 1
tan 1 14 hari yang lalu
Mas hansol, jadi orgnya tetep disana apa pindah? ๐Ÿ˜‚
SUMBER BAU BUSUK DI KAMAR KOS.. [RDD24/30]
11:30
[30]CERITA DARI DIAN
20:21
Korea Reomit
Ditonton 1,1 jt
INI BUKAN KASUS PELAKU AMATIRAN!
16:30
Korea Reomit
Ditonton 1,5 jt
Bibimbap | Korean Spicy Mixed Rice
08:02
Nino's Home
Ditonton 1,2 jt
KELAHIRAN 1996, TAPI 2021 SUDAH KAYAK GINI..
09:14
asd
16:11
Picky Picks
Ditonton 2,1 jt