MASUK KARENA HARGANYA MURAH, KELUAR KARENA HARGA MURAH.. [RDD9/30]

  Ditonton 263,245

Korea Reomit

19 hari yang lalu

Buat bolo-bolo yang mau dukung "Crew Korea Reomit"
mohon bantuannya dengan bergabung menjadi member di channel Korea Reomit ya rek!!🙏🙏
idpost.info/slow/XkRFUruW9lg4hEBILMVkPQjoin
📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#RinDingDongSeason3

Komentar
Korea Reomit
Korea Reomit 18 hari yang lalu
sudah mau sepertiga.. saiap yang masih ngikutin rekkk!?
Nadia Silalahi
Nadia Silalahi 4 hari yang lalu
Sayaaa
Nadiyah Nur
Nadiyah Nur 10 hari yang lalu
present
Li Cha
Li Cha 11 hari yang lalu
melu terus pokok e mas Hans, 😀 syeeeemangat
Amey Sumiyati
Amey Sumiyati 12 hari yang lalu
🙌
연구Fitri -A
연구Fitri -A 12 hari yang lalu
@my STORY ada lah
Aqeel Aqasyah
Aqeel Aqasyah 9 jam yang lalu
JIMAT
pipi yaak
pipi yaak 11 jam yang lalu
..
Musyi
Musyi Hari Yang lalu
Saran aja kalau beli rumah atau/sewa/nginap aku saranin nyalain ayat suci / al-quran biar mengusir penunggu disana.
Susi Susan
Susi Susan 3 hari yang lalu
RDD 8 kok gadaaaa
Rhe Corner
Rhe Corner 5 hari yang lalu
Rindingdongg.. ❤️❤️
SanSan
SanSan 6 hari yang lalu
Loh loh aku tau2 tinggal di seoul...
Haha
Haha 7 hari yang lalu
Di Korea ad RT jga to?
KNIGHTSTALKERX
KNIGHTSTALKERX 9 hari yang lalu
*1-NADIA OMARA* *2-HANIFASTORY* *3-NESSIE JUDGE* *4-EWING HD* *5-HIROTADA RADIFAN @EHEK!*🤭 *6-KOREAReOMIT* *TAPI TETAP MENDUKUNG SEMUA IDpostRS INDONESIA, MALAYSIA, USA, UK, AND KOREA..SEMANGAT TERUS YEA SEMUA BOLO².. SALAM RAMADHAN😊🙏🏾*
•Boyvers_ Editzx.•
•Boyvers_ Editzx.• 9 hari yang lalu
Seneng banget pas Muka Mas Hansol dizoom iklan 🤣
Samurai Journey
Samurai Journey 10 hari yang lalu
Biasanya kalau ngomong matanya aneh ada fotonya yang bikin jumscare tapi ini enggak tapi gkpp sih seru juga ._.
Katarina Vita
Katarina Vita 12 hari yang lalu
Naini nih! Aku yo selalu curiga nek enek omah og didol murmer tenan. Kudu reti sejarah omah e kui piye lur sebelum tuku!
Delian Wahyu Pradana
Delian Wahyu Pradana 12 hari yang lalu
Mas kasih jumpscare kek season 1 mas biar kerasa serem n tegangnya lagii (cuma saran)
NesLep
NesLep 13 hari yang lalu
Seketika aku mengingat film monster house
Lil Kitty
Lil Kitty 14 hari yang lalu
Sebetulnya kematian akibat bunuh diri itu sudah takdir juga sih, jadinya bukan mati sebelum waktunya
jodohnya jeno
jodohnya jeno 14 hari yang lalu
'yang biasa dipakai kerja di lahan' KAOS PARTAI MAS WKWK
Intnsr _
Intnsr _ 14 hari yang lalu
mas hansol tolong dong rindingdong mya dikasih jumpscare
Desy Toni
Desy Toni 14 hari yang lalu
Emelly yoghurt hadir oppa....🎉
Ratna Supradewi
Ratna Supradewi 14 hari yang lalu
Dan untungnya Sandy pingsan di tempat...😂😂😂...
yani mariani
yani mariani 14 hari yang lalu
Siap
Nanang Abednego
Nanang Abednego 14 hari yang lalu
Gak serem ah
zandie official
zandie official 14 hari yang lalu
Njirr kaget gua pas nama samaran nama gua sendiri 😂tapi gpp bang jadi terkesan lebih pengalaman gw sendiri 😂
sari handayani
sari handayani 14 hari yang lalu
Jd inget lagu shinee ringdingdong 😂 salfok aku
Niken Diah Fitriana
Niken Diah Fitriana 15 hari yang lalu
Aaaaa kenapa aku kangen jumpscare nya RDD :(
Julia Sudihargo
Julia Sudihargo 15 hari yang lalu
kok gak ngabar2 in jadi mc di tokopedia nya BTS
Putri Puji
Putri Puji 15 hari yang lalu
Collab sama super junior dong bang
Jauhara 27
Jauhara 27 15 hari yang lalu
Ngakak sama pembukaan nya mas Hansol 😭🤣
eric adie wibowo
eric adie wibowo 15 hari yang lalu
Kenapa warga gak iuran membeli rumah lalu dibangunkan mesjid ya ?
Abdeh
Abdeh 15 hari yang lalu
#TRENDING
Abdeh
Abdeh 15 hari yang lalu
kayaknya season ini jarang ada jumpscare
puji rahayu Susanti
puji rahayu Susanti 15 hari yang lalu
Asyiiappp
Zakia ByMamakia
Zakia ByMamakia 15 hari yang lalu
Dari semua cerita ring ding dong yang bener-bener bikin aku mrinding disco itu emang yg part kamar youtuber diganggu in, bahkan sampe ketindihan itu sih.. Ih itu bener bener..
Brian Tennis
Brian Tennis 15 hari yang lalu
Sandy mulai bergerak perlahan-lahan ke belakang, * Iklan floridina bos
A Positive 1485
A Positive 1485 15 hari yang lalu
wkwk pak RT
Ammat Deathgrind
Ammat Deathgrind 15 hari yang lalu
Waktu merantau di semarang... dapat rumah kontrakan yg murah.... kabarnya bekas ditinggal bunuh diri sama yg ngontrak lebih dulu.... Tpi namanya orang merantau ya... mau gimana lagi... Sering dihantuin sama dedemit situ... dari pocong, kuntilanak, dan wujud2 menyeramkan lainnya... Lama2 terbiasa... ga masalah sih....
Diyah Utami
Diyah Utami 15 hari yang lalu
Mksh banyak mas hansol udah nemenin malam ku yg sepi❤️
Ruth Claudya
Ruth Claudya 16 hari yang lalu
Ada typo di kalimat seharusya mengagetkan. Semoga editornya lebih teliti lagi. Semangat korea reomit team
Riza Andriani
Riza Andriani 16 hari yang lalu
Hehehe nontonnya pas lagi nunggu bedug
sheva diandra
sheva diandra 16 hari yang lalu
Trimakasih mas hans sudah bikin deg deg kan saya hahahaa...
Hanny Guston
Hanny Guston 16 hari yang lalu
Ini cerita real gaksi? 😂
callysta Engrasia alya
callysta Engrasia alya 16 hari yang lalu
Untung gw nontonnya siang hari tapi ttp aja karna lampu kamar gw mati
Maya Yamashita
Maya Yamashita 16 hari yang lalu
Rinding dong
9A_ Frinti Desti Annisa
9A_ Frinti Desti Annisa 16 hari yang lalu
Apa cuma gw yah yang memberanikan diri nontor horor dengan meyakinkan diri kalau bulan puasa hantunya di kurung😭😆.
beti efendi
beti efendi 16 hari yang lalu
Kalau di agama islam semua jiwa yg meninggal itu mmg sudah waktunya hanya caranya yg berbeda2 terkadang tergantung manusianya caranya merawat dirinya bgmn..sdgkn jk ada penampakan dsb itu termasuk golongan jin yg meyerupai.. #wallahualam
erryn evelyn
erryn evelyn 16 hari yang lalu
Kukira bapaknya kerasukan 🙄
akyu akerengukstini rahayu
akyu akerengukstini rahayu 16 hari yang lalu
Baru nonton
Anaknya Vladimir Putin
Anaknya Vladimir Putin 16 hari yang lalu
Tetanggaku rumahnya di jual 200jt gtu aja. Padahal rumah nya bagus panjang luas dan letak nya pun di Jakarta. Tapi entah kenapa rumah itu tiap malem nya selalu bau melati. Saya sendiripun yang sering begadang sering mengalami kejadian"yg aneh. Tapi saya selalu berfikir positif. #curhat
M Ridhoni Zamzam
M Ridhoni Zamzam 16 hari yang lalu
masuk keluar? maju kena mundur kena wkk
kurin cs
kurin cs 16 hari yang lalu
Di korea ada hantu juga to kak?
Septa Pertiwi
Septa Pertiwi 17 hari yang lalu
Selalu mnanti rinding dong, selalu rinding
Yuka edgar
Yuka edgar 17 hari yang lalu
Tak piker ndek korea gak ono hantu reek... 🤣🤣🤣🤣 Korban drama korea kiii werohe gor oppaaah gaapittt
Taehyung김태형
Taehyung김태형 17 hari yang lalu
RinDingDong!
Minarsih A. HASAN
Minarsih A. HASAN 17 hari yang lalu
Mas hansol kalau bisa suaranya jangan bisik2 gitu, biar lebih bagus lagi ceritanya 😊
ming hay
ming hay 17 hari yang lalu
Coba kl diindo pengen tak tuku
Star8BP Gameplay
Star8BP Gameplay 17 hari yang lalu
PILEK YA MAS
Point
Point 17 hari yang lalu
Tapi sebenarnya kalau rumah itu mau dibangun lagi didoain trus jadi sering ditempati orang pasti engga ada hal-hal horor lagi, karna suatu tempat kosong maka ada penunggunya
Indira indonesia
Indira indonesia 17 hari yang lalu
Kalo aku gini, aku nyewa orang untuk tinggal beberapa hari untuk ninggalin itu rumah, supaya tahu itu rumah angker atau tidak.
W. Anty
W. Anty 17 hari yang lalu
Yup mas Hansol, di islam uda djelaskan bgt ko soal bnuh diri ini, jiwa mreka ga tenang ya karna ga dterima di alam sna jadilah mreka trombang ambing antra dnia fana n ghaib karna ksalahan mreka yg mngambil kputusan sbelom wktu yg dtentukan.
Yane Istiana
Yane Istiana 17 hari yang lalu
Semangaaattt mas hansssoolll 😊
its me
its me 17 hari yang lalu
Apa ada kemungkinan bagi seseorang yang udah mati untuk reinkarnasi??🤔gue penasaran deh...😂😂
W. Anty
W. Anty 17 hari yang lalu
Bkan reinkarnasi, tpi cuma ngrasuk doank paling trus kluar lagi 😒😒
Novita Puspa
Novita Puspa 17 hari yang lalu
Background hitam meresahkan, takut tiba2 ada yg silaturahim tanpa ijin 😶😶
Novita Puspa
Novita Puspa 16 hari yang lalu
@W. Anty saya memang lebay haha
W. Anty
W. Anty 17 hari yang lalu
Lebay, mas Hansolny aja biasa weh 🥱🥱
Rapmonster Bangtanboys
Rapmonster Bangtanboys 17 hari yang lalu
Suara mas hansol kek bisik"😭
mamisonyas
mamisonyas 17 hari yang lalu
Ceritainnya bisik2 gini bikin tambah serem 🤣
Aprillia Nur Safitri
Aprillia Nur Safitri 17 hari yang lalu
"Siapa fist lope mu?" "Emm...SANDY🤣"
Virly Safira
Virly Safira 17 hari yang lalu
Tim yg kalo lihat rindingdong jam 10 pagi wkwkwkw.
Rahayu Caca Caca
Rahayu Caca Caca 17 hari yang lalu
Duh Gusti,,, mas hansol ii tambah ganteng ae lho. Aku padamu mas medhok
Adela putri665
Adela putri665 17 hari yang lalu
Aku menjadi takut
Adela putri665
Adela putri665 17 hari yang lalu
Kak kamu orang apa kak
Vivo Vivo5
Vivo Vivo5 17 hari yang lalu
Iiihhh sereemmmm
sitinurul umayroh
sitinurul umayroh 17 hari yang lalu
Allahualam soal maut hanya Allah yg tau, begitu jg dgn bertentangan nya seseorang ya yg pasti intinya kalau matinya blm ajalnya dan karena bunuh diri pasti kan masuk negara soalnya amalnya ajah gj diterima ya mungkin ajah si bisa jadi
Rahma Kirana
Rahma Kirana 17 hari yang lalu
Orang Korea tapi namanya Sandy,apa dia sama keluarga nya bukan orang Korea tapi tinggal di sana?
Inti Reni
Inti Reni 17 hari yang lalu
03:07 Mas hansol iti aku liat orang di belakang mas hansol
Alan Budi
Alan Budi 17 hari yang lalu
Di korea ada pak rt juga ya?? Serius nanya
Rivaldi Idris
Rivaldi Idris 17 hari yang lalu
Mas hansol coba bahas ryan si jagal jombang, pembunuh
herlina agustin
herlina agustin 17 hari yang lalu
Lohhh eps 8 nya mna mas hansol 🤔🤔
Emilia Nazmi
Emilia Nazmi 17 hari yang lalu
Gak serem. Backsoundnya doang
jackie joged
jackie joged 17 hari yang lalu
ada Pak RT korea ?
ita
ita 17 hari yang lalu
Mas Hansol nggak mau Explor bangunan terbengkalai kah?
Jordan feers
Jordan feers 17 hari yang lalu
rumah ku dulu di jual murah kak , 300jt aja padahal bisa 2m . cuma udah ada yang hancur di kamar lantai atas :( , semenjak aku masih di situ aku sering ngamuk dan bisa angkat barang yg berat bgt ntah kenapa ya . dan semenjak aku udah pindah aku jarang kejadian kayak gitu , dan sedikit cerita kan biasa mau deket H3 H5 lebaran keluarga dateng kan ya nah ini paman aku sama istrinya yang masih calon dulu denger cewek nangis di gudang . rumah ku vibes nya serem , tau rumah di insidious kan? nah kayak gitu kalau siang" di matiin lampu nya vibesnya serem bgt 😭 gak kaya rumah lain kalau siang" dimatiin tetap seram :" . terus adek aku pernah liat orang gede berjalan di depan jendelanya kayak bayangan gitu terus aku juga liat di kamar atas , kamar ku gak ada balkon :( . pas pindah aku tenang bgt , terus pernah mimpi buruk tentang rumah lama ku :( .
Wafe Vxrx.
Wafe Vxrx. 17 hari yang lalu
Bang tema nya agak terangin dikit aowkowke gw takut nonton mske headset, mana deket jendela, gw mau nonton konten lu soalnya
Windi Marliani
Windi Marliani 17 hari yang lalu
Aku nonton ini tengah malam, lupa klo ini konten horror. Saking gabut banget gbsa tdr 😭
safa delsi
safa delsi 17 hari yang lalu
takut
Meilen Ulfadilah
Meilen Ulfadilah 17 hari yang lalu
Pencet tombol like dlu bru nonton wkwkkw
Prita Ayu Tya
Prita Ayu Tya 17 hari yang lalu
Ringdingdong lebih menarik kalo ceritanya dari korea, kalo season 2 yg mana kiriman dari indo kmrn kayak biasa aja ga ada seru2nya
AZR TOYS
AZR TOYS 17 hari yang lalu
Ih ngeri mantap👍
Sandy Oktaviona
Sandy Oktaviona 18 hari yang lalu
Namanya pake namaku hehehe🤣
Wahyu Silaturahmi
Wahyu Silaturahmi 18 hari yang lalu
Takut sih Tapi kepo pen nonton 😂
Anisa Larasati
Anisa Larasati 18 hari yang lalu
Yg ke-8 kok belum mas? Ujug2 ke-9..
iin sari
iin sari 18 hari yang lalu
Sandy itu mas Hansol sendiri yaa.
Indah Nryh Channel
Indah Nryh Channel 18 hari yang lalu
Karna takut nanti ada JUMPSCARENYA jadii saya putusin nggak mau lihat vlog ini atau dengerin cerita ini di malam hari.
Arthur Hardlan Rambing
Arthur Hardlan Rambing 18 hari yang lalu
Keren bang cerita horornya enak untuk dinikmati, tapi ceritanya ini seperti dibuat bukan dari kisah nyata
irma Haryani
irma Haryani 18 hari yang lalu
Rindindong
Pra Ghiffary
Pra Ghiffary 18 hari yang lalu
Ternyata g dimana2 ada saja hantu. Bhkan di korea jg ada hantu
larasati dewi kinanti
larasati dewi kinanti 18 hari yang lalu
Cerita awal mirip keadaan drmh ku, depan rumah ku kosong belasan taun ga pernah ditempatin padahal prabotannya lengkap. Rumah nya bagus jd ga keurus, setiap malem klo ngeliat kerumah itu rasanya kek ada yg ngeliatin juga. Tp aku mencoba bersikap bodoamat, ga mau dan ga ingin di ganggu
Kaitou Shela
Kaitou Shela 18 hari yang lalu
Hubungan manusia dengan hantu yg unik? Tapi aku gk tau mas kakek buyutku ini hantu, berubah jadi jin atau masih manusia tapi tinggal di alam sana 😅 Karena nenekku di kasih akses (batu zamrud berbentuk kura-kura) buat ketemu dan berkunjung ke rumah kakek buyutku yang katanya tiba2 hilang krn dipinang jin. Nenek ku sempet datang ke acara nikahan cucunya kakek buyutku di alam sana dan pulang bawa makanan, tapi makanannya pas d dunia sini di buka berubah jadi bunga 7 rupa. Dan kakak2 sepupuku bisa janji ketemuan untuk ngobrol juga, jadi bingung klasifikasiinya 😅😅😅
Railfans Internasional
Railfans Internasional 18 hari yang lalu
KPJ (Komisi Pemberantasan Jumpscare) Menyatakan Bahwa : Video Ini Tidak Mengandung Jumpscare, Aman Ditonton Fullscreen Dan Menggunakan Headset ^_^ Salam Ketua Dewan Jenderal KPJ Kediri - 21 April 2021
afifahhh 21
afifahhh 21 18 hari yang lalu
Tim masih nonton🔥
Hello Mello
Hello Mello 18 hari yang lalu
ojo sambi bisik2 tho mas hansol ngomongee
Trio Kampung
Trio Kampung 18 hari yang lalu
Ringdingdong..
belajar bareng
belajar bareng 18 hari yang lalu
Gue penakut tapi suka nonton horor 😩😩😩
KEJADIAN DI TANAH ANGKER DI KOREA.. [RDD8/30]
07:05
[41] SUARA BAYI MENANGIS DI RUMAH...😨
09:02
Korea Reomit
Ditonton 360 rb
PING PONG BALL CHALLENGE #4
0:47
Jamie Nyland
Ditonton 12 jt
DPR - MUSIKAL
36:00
skinnyindonesian24
Ditonton 4,5 jt
NENEK YANG PAMIT SEBELUM HARI TERAKHIRNYA..
10:45
SUMBER BAU BUSUK DI KAMAR KOS.. [RDD24/30]
11:30
MOBIL YANG PERNAH NABRAK KUCING.. [RDD17/30]
09:56
[30]CERITA DARI DIAN
20:21
Korea Reomit
Ditonton 1,1 jt
😭INI ORANG KEJAM BANGET😭
13:20
Korea Reomit
Ditonton 1,9 jt
PING PONG BALL CHALLENGE #4
0:47
Jamie Nyland
Ditonton 12 jt
DPR - MUSIKAL
36:00
skinnyindonesian24
Ditonton 4,5 jt
7’5 Giant can fix the net WITHOUT jumping
0:25