MAKAN SAPI BERJAMUR..

  Ditonton 286,184

Korea Reomit

27 hari yang lalu

📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#METBG

Komentar
Korea Reomit
Korea Reomit 26 hari yang lalu
Bakar lemak...🥺🥺🥺
Bunda Alif&Alifa 28
Bunda Alif&Alifa 28 3 hari yang lalu
😂😂😂😂mas Hansol ada2 aja
Prayesta
Prayesta 13 hari yang lalu
@Nirotochi- oasu
Hartono
Hartono 19 hari yang lalu
Bakar lidah itumah, jamur mendidih kok langsung dimakan, klo ane langsung ku lepehin karena gigi dan lidah ngilu makan panas.
Hadiana
Hadiana 20 hari yang lalu
Hij
The King
The King 21 hari yang lalu
Ga ngono konsepe mas nek arep bakar lemak..😂
Bagus gaming
Bagus gaming 56 menit yang lalu
Fokus ke orang e gantengnya bukan main🙂
Su kamto
Su kamto 5 jam yang lalu
Di liat²kayak mie
lalaaa azza
lalaaa azza 3 hari yang lalu
Aku lagi puasa liat kek ginian astaga perutku konser🙂💔
Nana Asmr official
Nana Asmr official 4 hari yang lalu
Puasa gini liat mas Hansol...auto gak sabar nunggu beduk... 😁😁😁 Harap sabar...ini ujian 🤤
HVVGKHV HKIGGU
HVVGKHV HKIGGU 4 hari yang lalu
Mukbang + asmr
nabila yahya
nabila yahya 4 hari yang lalu
Anjir lupa nonton pas puasa
Amelia Amelia
Amelia Amelia 4 hari yang lalu
Minta resep sambel trasi nya donk oppa 😀
BeastMaster 69
BeastMaster 69 5 hari yang lalu
Nonton ginian bisa buat ganjel perut pas puasa
Bagus Sibu
Bagus Sibu 5 hari yang lalu
Enoki oh enoki
safira jamur
safira jamur 5 hari yang lalu
Sedikit perbedaan dari ku
Nova Aulia
Nova Aulia 5 hari yang lalu
Tak kira makan sapi berjamur ,benersih ada daging sapi ada jamur juga,ini yang salah siapa?
ayu_kiyah zak
ayu_kiyah zak 5 hari yang lalu
Suaranya biki gak kuatt pengen makan yg dimakan mas hansol:')
Green89 onlyone
Green89 onlyone 6 hari yang lalu
ojo akeh2 mangan 🍄 keracunan ngko😂wiiik uenak seng iso mangan 🐮, pantanganq mangan 🐄😂org korea itu suka bgt makan pedas ya gk baik jg buat tubuh ntr rusak daleman tubuh, aq jg suka pedas tp gk bgt2😂
Okky aprilia miftahul munir
Okky aprilia miftahul munir 6 hari yang lalu
Mohon bersabar, bentar lagi buka puasa
Fikri Anandra
Fikri Anandra 7 hari yang lalu
Aku nonton ini pas puasa aowkwowow
Ardi Saputra
Ardi Saputra 8 hari yang lalu
Orang indo gak pake nasi gak enak 😂😂
Apaan So Asik
Apaan So Asik 9 hari yang lalu
Jamur barat nyimak!!
tri agustinah
tri agustinah 9 hari yang lalu
Lidahnya kok bisa ga kebakar itu gmna cerita?
Yoi Yoa
Yoi Yoa 9 hari yang lalu
Ahirnya bisa liat mukbang ala ala Korea tapi ga usah liat translate 😂
Nina Ningrum
Nina Ningrum 10 hari yang lalu
Duehhh,..liat jenengan maem kok ikuta luweh yooo..😂😂😂😂😂.
iRyan GTPS
iRyan GTPS 10 hari yang lalu
Sapi berjamur di real life Minecraft players : wait thats illegal
Linda Sugiamto
Linda Sugiamto 10 hari yang lalu
Wuikk, bikin ngileerrrr
The Miss K
The Miss K 10 hari yang lalu
Geli wae rek ndlok mas hansol kepanasen wkwk
•Ilham _Gacha•
•Ilham _Gacha• 10 hari yang lalu
jadi laper ;-;
Rhani Hamidah
Rhani Hamidah 11 hari yang lalu
owalah berarti orang" korea itu kalo mukbang pake sambel terasi to
chicken pokpok
chicken pokpok 13 hari yang lalu
Mas kok jamur enoki nya dimasak seperti itu kayak mie yah
hanif achmad
hanif achmad 13 hari yang lalu
Lho kok diluk tok durasine mas
The Fahimation
The Fahimation 14 hari yang lalu
Mooshroom menkrep
Ahmad Syarifudin
Ahmad Syarifudin 14 hari yang lalu
Lurr balek o malang
limited Gaming
limited Gaming 14 hari yang lalu
THUMBNAIL NYA MEMBAGONGKAN
Aina Azalea Ardani
Aina Azalea Ardani 14 hari yang lalu
ini berati jamur enoki udah boleh dikonsumsi? soalnya pernah ada berita jamur enoki gaboleh dikonsumsi
Kanti Rahayu
Kanti Rahayu 14 hari yang lalu
Tiup dulu mas Hansol 🤣🤣🤣
Bocah Gembuls
Bocah Gembuls 14 hari yang lalu
Viwers korea ❎ Viwers indo✅
Kim Jane
Kim Jane 14 hari yang lalu
Mas Hansooll!!..aku ngiler tekan ngendi² lho mas..tanggung jawabb😭🔫
Camel She
Camel She 15 hari yang lalu
Ngerukno tok aku dadi ngiler sam🥺
Maulydia Gayatri
Maulydia Gayatri 15 hari yang lalu
Eh kok muka nya gitu
Sandika Dwi
Sandika Dwi 15 hari yang lalu
L U W E
az ez
az ez 16 hari yang lalu
Bukannya Enoki berbahaya
ZenSFX FREE
ZenSFX FREE 16 hari yang lalu
Ini sih namanya nyobain makanan kalo asmr mah mana ada ngomong🤭
ZenSFX FREE
ZenSFX FREE 16 hari yang lalu
Enak bet keknya dagingnya..
mm za
mm za 17 hari yang lalu
Bakal tak malem wkwkwkwk Efek kenyang parah
Devita DP
Devita DP 17 hari yang lalu
Mas.. aku yang nontonnya jadi laper lho denger ASMRnya, padahal sudah makan nasi goreng, tapi wahhh kepengen rek
Fatim Az-Zahra
Fatim Az-Zahra 17 hari yang lalu
makan sapi berjamur kirain daging sapi nya berjamur enoki eehh ternyata ❤️❤️❤️ aku emang dari dulu pengen ngerasain rasanya jamur enoki👍👍❤️❤️❤️😚🤭🤭
Devi Andriyani
Devi Andriyani 18 hari yang lalu
Pas mas hansol kepanasan marai guyu.😂
Aqil zayd
Aqil zayd 18 hari yang lalu
1.04 kayak mie ayam
Mylund Channel
Mylund Channel 18 hari yang lalu
Pas awal makan , bingung mau ngakak atau ngiler
Gamerz 08
Gamerz 08 18 hari yang lalu
Wah emang orang Korea meskipun kurus nafsu makanya gede yah
ANIME HOLIC
ANIME HOLIC 18 hari yang lalu
Ndelok sampean mangan Sampek pingin aku cak,luwe rasane
Margareta Mahanani
Margareta Mahanani 18 hari yang lalu
Di indo ada yg jual jamur kaya gitu gg sih?
Chewy Cookies
Chewy Cookies 18 hari yang lalu
@Margareta Mahanani 😭👉🏿👈🏿
Margareta Mahanani
Margareta Mahanani 18 hari yang lalu
@Chewy Cookies seriusan ? Anjim gue hidup di goa mana smpe kgak tau di indo ada yg jual 🤣
Chewy Cookies
Chewy Cookies 18 hari yang lalu
Ada :v
SAKAI
SAKAI 18 hari yang lalu
Minecraft mushroom
Alexis Chara
Alexis Chara 18 hari yang lalu
Editornya beda yak?
ASRI RAMADANTI
ASRI RAMADANTI 19 hari yang lalu
Sepertinya dia tahu bahasa jawa◐.̃◐
ASRI RAMADANTI
ASRI RAMADANTI 19 hari yang lalu
Uwuw menggoda sekali mae
wvinterb
wvinterb 19 hari yang lalu
"Hati hati panas", mon maap saya kan nggak makan
Ozora Azhar
Ozora Azhar 19 hari yang lalu
Btw apa tu mas minumnya Like(karepmu)
Andriyanto
Andriyanto 19 hari yang lalu
gk kobong lambene sampeyan mas😂
Hi
Hi 19 hari yang lalu
Eh masnya belum mandi ya,kaya habis bangun tidur terus makan 😍😆😆😅😄😂
Danang Gede
Danang Gede 19 hari yang lalu
2:25 ditahan bang
Hartono
Hartono 19 hari yang lalu
Hmmmmm, jamur ya😏
CyKi17
CyKi17 19 hari yang lalu
Kok jadi pgn😂
KIM SALSA.D
KIM SALSA.D 19 hari yang lalu
Mas Hansol Kapan nyobain ke BANDUNG ke Rancaekek kan disana juga pasti banyak bolo bolo dan salah satunya saya😊 SEHAT TERUS MAS😊 MAKASIH 😊 ~KIM SALSA.D
Davie Jones
Davie Jones 19 hari yang lalu
Tak kira hansolll yg dimakan sapi
Kang Halu
Kang Halu 19 hari yang lalu
Tak kiro lek sapi ne seng berjamur😂
HARITH z
HARITH z 19 hari yang lalu
kalo dari judulnya sih jijik tapi pas liat videonya ngiler
Reni Ananda
Reni Ananda 20 hari yang lalu
ayo mas hansol update tiktok😇😇
Cristine Sitinjak C2412275
Cristine Sitinjak C2412275 20 hari yang lalu
Mas hansol itu backsound musiknya emang datang dari suara diluar kamar atau mas hansol ga ada bikin suara2an?
Tiaa uwuu
Tiaa uwuu 20 hari yang lalu
( ◜‿◝ )
Fdj IndAh Emoy
Fdj IndAh Emoy 20 hari yang lalu
. Ngiler 🤤
Dwi Utomo
Dwi Utomo 20 hari yang lalu
Mas hansol bikin kimci dong pengen tau resepnya
Ratna lantip
Ratna lantip 20 hari yang lalu
Ketoe enak
Abraham Aldo
Abraham Aldo 20 hari yang lalu
Judul video yg meresahkan :V
Dionisius Aurel P.P
Dionisius Aurel P.P 20 hari yang lalu
Kecepet en mas video ne😂
dea tiananda
dea tiananda 20 hari yang lalu
Duh jadi laper lagi.. padahal abis makan nasi goreng
jullya tauran
jullya tauran 20 hari yang lalu
Hansol niup dan aku ikut niup dong 😂😂😂
Siti Nurkhasanah
Siti Nurkhasanah 20 hari yang lalu
9.35 pm aku nonton, nguencessss
Celvin surya La'bi
Celvin surya La'bi 20 hari yang lalu
Kok nggak ada iklan?
olla lalala
olla lalala 20 hari yang lalu
Duhh enak
Crys Putri
Crys Putri 20 hari yang lalu
Jdi Pgn cobain kan..😂😂😂
헤빈이
헤빈이 21 hari yang lalu
Katanya panas sih...tapi masih aja jamurnya dimasukkin ke mulut🤔
Surya Rizqi
Surya Rizqi 21 hari yang lalu
Makan jamur free fire
Delima F
Delima F 21 hari yang lalu
Sebanyak itu di makan sendiri??? 😨😨😱😱
Risnawati
Risnawati 21 hari yang lalu
Sambil makan liat metbg mas hansol, nafsu makan auto naik, tiba-tiba dah abis aja makananku hahaha
Irianty Wu
Irianty Wu 21 hari yang lalu
Ya Allah, panas2 d emplok.. Coba ajak colab alice temenx fikinaki.. Kan podo2 wong koreane 😁👍
Irianty Wu
Irianty Wu 21 hari yang lalu
Ya Allah, panas2 d emplok.. Coba ajak colab alice temenx fikinaki.. Kan podo2 wong koreane 😁👍
Ohayou Ana
Ohayou Ana 21 hari yang lalu
Lihat Mas Hansol mukbang jadi lapeerrr... Buat bolobolo Mas Hansol yuk mampir di channel Ohayou Ana.. Ada resep masakan yang mungkin bisa buat menu mukbang kayak Mas Hansol🥰
Caesar Boris Khomaro
Caesar Boris Khomaro 21 hari yang lalu
Bbrapa bulan lalu ada berita pemusnahan jamur enoki asal korea yg masuk ke indo krn ada bakteri apa gt.. lupa saya. Makanya ga makan jamur enoki asal korea
Fiksisme
Fiksisme 21 hari yang lalu
jamur enoki disana murah ta?
Herling Ningse
Herling Ningse 21 hari yang lalu
Sumpah nembe tangi turu gak Ono kaiki blass nangomah..indomi pun ntek rung blonjo.nonton mas Hansol Madang lambungku bergoyang²😂
Aldo Rama
Aldo Rama 21 hari yang lalu
Jadi Lapar Setelah Nonton ini
putri chocolate
putri chocolate 21 hari yang lalu
Makan sapi "berjamur"... Aduuuhhhh kirain elu mo makan daging busuk yg dah jamuran😅😅😅
Muhammad Faiz
Muhammad Faiz 21 hari yang lalu
Bukannya jamur enoki bahaya ya?
Ellisya Pratiwi
Ellisya Pratiwi 21 hari yang lalu
Enokinyaaaa bikin ngilerrr mas hansol😭
Ayu Gede
Ayu Gede 21 hari yang lalu
Kakak pinter masak dan kakak makan jamurnya kayak makan mie saja dan banyak sekali kalau aku ngak bakal bisa habisin semua😄 jadi kepingin makan mie, boleh tanyak alat masak yang kakak gunakan untuk masak itu pertama kali aku lihat apa namanya dan di mana belinya praktis sekali bisa masak banyak
LordKatyusha
LordKatyusha 21 hari yang lalu
Gak Pakai Nasi, Gak Makan
Abidin Ganteng
Abidin Ganteng 21 hari yang lalu
Betul
Jessica Louis
Jessica Louis 21 hari yang lalu
Mas hansol yg makan ak yg niup. 😌🤣
Viona Keysha
Viona Keysha 21 hari yang lalu
Jadi pinginnn😭😭
Rald meralD
Rald meralD 21 hari yang lalu
Minecraft:Wait what :vvv
Mega Supratiwi
Mega Supratiwi 21 hari yang lalu
Lagi dijalan otw pulang, nonton ini jadi ngiler kepengen enoki. Untung masih ada stok di kulkas, nyampe rumah lgsg dimasak pake mie samyang 😋
Eldora Athalia
Eldora Athalia 22 hari yang lalu
Mas hansol i feel that rasanya kepanasan padahal lagi makan enak enak 😭
CUMA AYAM GORENG🍗 CELUP KEJU🧀 KOK.. ☺️
15:33
Marketplace Food Mukbang with $1000
16:30
tzuyang쯔양
Ditonton 2,6 jt
[TinyTAN | CLIP] - Dynamite
0:44
BANGTANTV
Ditonton 17 jt
HER...
21:22
Korea Reomit
Ditonton 4 jt
MAKAN TERUS SAMPE PERUT MLETUS🍴
12:38
Korea Reomit
Ditonton 4,6 jt
[TinyTAN | CLIP] - Dynamite
0:44
BANGTANTV
Ditonton 17 jt
MALAM MALAM BANGUN TIDUR
1:4:00
MALAM MALAM NET.
Ditonton 548 rb