KANGEN MASAKAN INDONESIA.. UNTUNG ADA INI REK!!

  Ditonton 212,909

Korea Reomit

Bulan Yang lalu

📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#METBG

Komentar
Andra Sabiq
Andra Sabiq Hari Yang lalu
Ah uwwuunya semangkok berdua
Sella Motoo
Sella Motoo 6 hari yang lalu
Sukaaaa banget lihat cara makan ber 2 seru dan penuh kasih❤️
Era HY channel
Era HY channel 8 hari yang lalu
Kecap BCA?? Apa maksudnya kecap ABC
valentrafael
valentrafael 8 hari yang lalu
kurang jeruk nipis🤤🤌🏻🤌🏻
emil afiiir
emil afiiir 10 hari yang lalu
Gendeng kok isok mirip yaa.. Wis suwi ga delok rekk
Lestarina EP
Lestarina EP 11 hari yang lalu
aku yg gasuka bgtt sama daging kambing krna baunya, bisa-bisanya mas hansol kebalikannya :')
chn ._
chn ._ 11 hari yang lalu
you are like pewdiepie marzia
stella maris
stella maris 17 hari yang lalu
Kak jennet suranya lucu
Dika 78 Official
Dika 78 Official 20 hari yang lalu
1:45
Dika 78 Official
Dika 78 Official 20 hari yang lalu
Cute moment
Novita Nugroho
Novita Nugroho 20 hari yang lalu
Nonton nya pas lg ujan2.... Apalagi pas liat mkn... jdi pengen 🤤🤤🤤🤤
Disrogue Gamer
Disrogue Gamer 21 hari yang lalu
Aku lg makan jd keselek gara" ketawa liat chukky 🤣
Christ
Christ 21 hari yang lalu
Pake asem co
Ridho Salamony
Ridho Salamony 23 hari yang lalu
Jeannet itu siapa bg?
ABN Gaming
ABN Gaming 15 hari yang lalu
Pacar ny la gmn siiii... Gapernah nonton mas hansol di video pas pertama kali perkenalkan jeanete?
Aristo
Aristo 23 hari yang lalu
cewe antum orang mana a? not a korean
Florencia Putri
Florencia Putri 23 hari yang lalu
Orng jomblo ketika liat kak hansol dan pacarnya suapan Be like😶😶 sabar ini udh takdir gk punya🤣😅
andin siwi
andin siwi 24 hari yang lalu
Mas hansol mirip bgt sama mba jeanette. Cocok bangetttt semoga jodoh ❤❤
Ngepet Vlog
Ngepet Vlog 24 hari yang lalu
Mas Hansol Kekuatan cita rasa tongseng iku Nang kecap manise mas
Delmawati Jasnidi
Delmawati Jasnidi 24 hari yang lalu
MAS HANSOL KLO JEANET NGOMONG BKOREA KASI SUBTITLE KU GA NGERTIIIIIII😭😭😭
Muhim Mah
Muhim Mah 25 hari yang lalu
9:35 itu tongseng buat aku makan 2 hari tau 3 hari... Ini dalam waktu kurang dari 1 jam ludes begitu saja 🥺
AMS VLOG
AMS VLOG 25 hari yang lalu
#SALAMDARISOLO!!!
Mazza Run
Mazza Run 25 hari yang lalu
Ga pernah Denger sarane Bolo2 Di IG Gak DiLkoni
sasa Huangz
sasa Huangz 26 hari yang lalu
It's not nice ...I'll eat 4 u😅lol
Dias Putra
Dias Putra 26 hari yang lalu
nganggo krupok lo tambah wuuenak mas
Alvino 2A SintiaDini
Alvino 2A SintiaDini 27 hari yang lalu
Aku subscribe 🤗🤗🤗
alila dewanti
alila dewanti 27 hari yang lalu
Melihat keuwuannnn
FZN GAMERZ_283
FZN GAMERZ_283 28 hari yang lalu
5:45 ABC Bang bukan BCA😂😂
Paula Charlie
Paula Charlie 28 hari yang lalu
jeanette so cute :(
Dian Woro Ch. Utomo
Dian Woro Ch. Utomo 29 hari yang lalu
Jeanette nuangin santennya bener2 tanpa sisa dong, calon emak2 sejati ini mah. Jangan disia2kan ya sam
Zulfayyed Fayyed
Zulfayyed Fayyed 29 hari yang lalu
Pacarnya ya itu mas?
Buyung 2609
Buyung 2609 29 hari yang lalu
bang coba masakin gulai kambing
Melisa
Melisa 29 hari yang lalu
13:46 itu daging nya jatoh lagi😭
LyuuRaZz
LyuuRaZz Bulan Yang lalu
Kata kata yang sering hansol ucapkan "sungguhan"
Ivana Setyaningtyas
Ivana Setyaningtyas Bulan Yang lalu
Mas please bikin makan² lagi , aku rekomindasikan Makan khas jogja ( I like it) Gedug ( kalo gak salah to yo) Aku suka banget gedug , tapi gedug terbuat Dari nangka Mas Cari aja to di internet Kalo Jeannette sama Mas hansol udh Cobain pasti melayang Ini saran sih Terima kasih Mas🙏
Last Minute
Last Minute Bulan Yang lalu
Masakan Indonesia memang kaya variasi rasa, gak ada lawan nya
Angelanisa Charisma
Angelanisa Charisma Bulan Yang lalu
Ngiler banget liatnya asli hahahaa tb tb mau makan tongseng
RAZOR FF
RAZOR FF Bulan Yang lalu
Bang kapan nikah?
Kusuma Bumi
Kusuma Bumi Bulan Yang lalu
Kayaknya lebih enak lg dikasih cabe tp di ungkulin apase bhs Indonesia ne😅 pokok gt lah lebih mantab
Muhammad Hilman Athaa Farisi
Muhammad Hilman Athaa Farisi Bulan Yang lalu
Mantap
Yenny Odelia
Yenny Odelia Bulan Yang lalu
Pakein bawang merah dan bawang pth iris, dan cabe iris.. Pasti tambah wooow
Ronalius
Ronalius Bulan Yang lalu
Jeanette orang Mana Bang?
Nemo Pushy
Nemo Pushy Bulan Yang lalu
Iyaa emang khas solo itu tongsengnya gurih, ga asem bang
Open Head
Open Head Bulan Yang lalu
ini kembaran yaa, yg mana kakak yg mana adek
Fatma Wati
Fatma Wati Bulan Yang lalu
Keuwuan macam apa ini miskah😭 cepet halalin ya mas yutub Hehe biar elsa punya sepupu
zilatul ubay
zilatul ubay Bulan Yang lalu
mereka memang ditakdirkan buat satu sm lain.klop.. jeannete akting cute without trying to be cute and not irritating me.. she was born cute..
Reyhan
Reyhan Bulan Yang lalu
Dia itu orang mana bang ? Korea apa ?
Alwari
Alwari Bulan Yang lalu
Korean-Singaporean-Indonesian Food : Truly Asia
Atilla Farrel
Atilla Farrel Bulan Yang lalu
Saya dari Solo,kalo ke Solo mampir di Bu Jito Dlidir kui enak banget mas Hansol komplit mas ada gulai kambing,tengkleng kambing,tongseng kambing,sate kambing, sate buntel. Wajib coba mas....
Nara Opbeban
Nara Opbeban Bulan Yang lalu
Do kembulan to cah mending dipisah dibagi biar makannya gka brantakan mas hansol
Wayahe Wayahe
Wayahe Wayahe Bulan Yang lalu
Bolo bolo coba suruh rasain makan ikan asin pedaaaas manis
umar anshori
umar anshori Bulan Yang lalu
Kapan ya aku bisa kayak pasangan yang bahagia ini yaaa atiku lorooo ditinggal mbek lanang pas sayang sayange 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭
wilson munthe
wilson munthe Bulan Yang lalu
9:30 jigong bercampur wkwkwk (canda²)
Abdul Aziz
Abdul Aziz Bulan Yang lalu
Orang amerika and orang koreindo.....doi mas hansoll
Zurine bensu
Zurine bensu Bulan Yang lalu
Helo Semua semoga semua sehat selalu!!!!!!!!!!!😁
Ozumaki Naruto
Ozumaki Naruto Bulan Yang lalu
Itu pacarnya ya kk
ocin p
ocin p Bulan Yang lalu
Rawitnya kurang mas hansol😀😀😀👍
Muhammad Yuswi
Muhammad Yuswi Bulan Yang lalu
3:12 enggak nyongko tibakne mas hansol psikopat njirrr 🤧
Rahmat Darmawan
Rahmat Darmawan Bulan Yang lalu
tongseng sing asli luwih smokey, mergo sampeyan masak e mung gawe kompor biasa..
I gede Ananta
I gede Ananta Bulan Yang lalu
"yang ga sengaja baca komenku, semoga rejeki melimpah ke padaku aja loe ngga"
Kim Namjoon
Kim Namjoon Bulan Yang lalu
Napa sifat mereka mirip 😭
Fery Bektyani
Fery Bektyani Bulan Yang lalu
yang cewek kayaknya pacarnya kak Hansol😂
MbakNovita
MbakNovita Bulan Yang lalu
Setelah sekian lama.......liat mas hansol akhirnya menemukan kk cantik yg lucu pas sekali mas....mas hansol yg le bapak.an ..yg serius ketemu kk yg seperti itu.....semoga langgeng ya mamasku🥰
Suci Ati
Suci Ati Bulan Yang lalu
Yang gak sengaja liat cincin nya mas hansol sama kak janet kita satu server 🙆
Intan Sari
Intan Sari Bulan Yang lalu
Konten uwu😭💖
Yuhu oi
Yuhu oi Bulan Yang lalu
Extreme makannya.
sterin wehantouw
sterin wehantouw Bulan Yang lalu
Kalau Memasak Daging Kambing Biasanya Direbus Dulu Biar Nggk Alot/keras Nggk Cuman Kambing Sih😅 Semua Daging Kalau Keluarga Saya.
Harjuna Yusuf
Harjuna Yusuf Bulan Yang lalu
Bang np lu gk bilang bilang kalo lu dh nikah
defajar defa
defajar defa Bulan Yang lalu
editor nya ga ada obat...
Julia Lie
Julia Lie Bulan Yang lalu
nah loh mukanya mirip😍
Beriz Ale
Beriz Ale Bulan Yang lalu
LANGGENG TERUS MAS HANSOL KAWAL SAMPAI DOYAN SEBLAK😂😂😂
Farah Fidela Salsabila
Farah Fidela Salsabila Bulan Yang lalu
Cuma mau ngingetin kalo makan duduk, pakai tangan kanan, doa dulu. Seharusnya itu pakai piring yg besar biar ngga sampai berdiri
Dino Rhino
Dino Rhino Bulan Yang lalu
Bgst! Aku delok uwuw🤣
Muhammad Fadli
Muhammad Fadli Bulan Yang lalu
Sedang mrncari org yg risih gara2 pacar Hansol wkwkkekeek
Shinzo Abe
Shinzo Abe Bulan Yang lalu
Pffft
Barto Kun
Barto Kun Bulan Yang lalu
ini adiknya atau pacarnya?
ayuna yosi
ayuna yosi Bulan Yang lalu
So cute! ~
rika
rika Bulan Yang lalu
sumpah kocak banget 😁😁
Atika Reyhan
Atika Reyhan Bulan Yang lalu
Aku yo dadi luwe🤤
Adele
Adele Bulan Yang lalu
Jomblo bahaya nonton ini. Karena melihat bibit2 ke uwuan. Dan tidak tahu bagaimana caranya melampiaskan uwuphobia :") menyedihkan
Si Biru Animation
Si Biru Animation Bulan Yang lalu
Pasangan yang cocok
J J
J J Bulan Yang lalu
Orang korea menendang orang indonesia di subang di perusahaan korea, coba bahas Bos? Apakah betul kebanyakan orang korea pada sombong?
Khoirul Ikhsan
Khoirul Ikhsan Bulan Yang lalu
Bang kenapa pacar nya korea bahasanya american tapi gak bisa bahasa indonesia
Yoo Ki-ling
Yoo Ki-ling Bulan Yang lalu
Ceweknya orang singapore
Jovina X busana 3
Jovina X busana 3 Bulan Yang lalu
8:47 dari sini saya tau kalo ms noti sabar, klo gw mungkin udh agak bacot
Sanata chan
Sanata chan Bulan Yang lalu
Selalu salfok ama cincinnya mas hansol..
chia CC
chia CC Bulan Yang lalu
mas hanssooll knp ya semenjak mas hansol ngepublish pacarnya mas hansol tuh berubah, dan aku yakin yg bilang kek gini ga cuman aku doang pasti bnyk bolo2 yg ngerasa jg..aahh mau mas hansol yg dulu😭 sumpah kayak ngerasa ilang gitu
Mita Okvyn
Mita Okvyn Bulan Yang lalu
5:38 kyk maksa banget 😂
Wahyu Apriastuti
Wahyu Apriastuti Bulan Yang lalu
Mirip bnget sumpah... ❤️❤️❤️❤️🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉
Ummanya Ayyub
Ummanya Ayyub Bulan Yang lalu
Kecap ABC mas
Vicky Dawam Abdillah Arroz
Vicky Dawam Abdillah Arroz Bulan Yang lalu
Bang kapan² ajak pacarnya ke Indonesia...wisata kuliner sm holiday 😅
happyjlyou
happyjlyou Bulan Yang lalu
video ini mengandung keuwuan
Cilik Ae
Cilik Ae Bulan Yang lalu
Delok jenett terlalu lebay koyok arek cilik....biasa ae laaahh
Cici ARL
Cici ARL Bulan Yang lalu
Gumuuussshhh
tavia christine
tavia christine Bulan Yang lalu
jujur yaa ada beberapa part dimana mukanya jeanette ku lihat mirip sama haechaann:(( jangan jangan jeanette itu haechan's noona??
Ali Yafi
Ali Yafi Bulan Yang lalu
Alasan balik ke Korea gimna critanya mas?
Resmia Dian18
Resmia Dian18 Bulan Yang lalu
Dikasih perasan jeruk nipis mas...
Sahelia Rtw
Sahelia Rtw Bulan Yang lalu
Salam dari solo bang 😀
nurul jaziroh
nurul jaziroh Bulan Yang lalu
ABC MAAAASS BCA MAH BANK 🤣
Mega Haryo
Mega Haryo Bulan Yang lalu
12:13 Jangan2 bukan tongseng Bang Hansol,tapi garang asem. Tongseng mah klo khas Solo asli malah cenderung manis. Klo gurih mungkin nyesuain lidah orang İndo lainnya. Nah klo asem,tu keknya garang asem dah
Mega Haryo
Mega Haryo Bulan Yang lalu
7:59 Suka banget pas Janette ngomong makan
Siska aprilia
Siska aprilia Bulan Yang lalu
Wong loro iki nek mangan kok cik lekoh e yooo
Delano Ezar pratama
Delano Ezar pratama Bulan Yang lalu
Ya allah ngakak bgt🤣🤣🤣🤣
HER...
21:22
Korea Reomit
Ditonton 4 jt
FUNNY DIY FOOT SOAP 🧼🦶😂 || #SHORTS
0:36
5-Minute Crafts FAMILY
Ditonton 64 jt
Happy 2nd Birthday SUTAN!
16:51
Kimono Mom
Ditonton 472 rb
Main Seberapa Kenal Sama Istri! Cari Mati!
17:40
Day In The Life of A Michelin Star Chef
21:11
About To Eat
Ditonton 2,2 jt
KENAPA DRAMANYA JISOO RAMAI SEBELUM TAYANG!!
11:09
FUNNY DIY FOOT SOAP 🧼🦶😂 || #SHORTS
0:36
5-Minute Crafts FAMILY
Ditonton 64 jt
STAY HALAL BROTHER
14:02
efkahfajar
Ditonton 651 rb
Don’t Repeat Crazy Experiments at home #shorts
0:48