KALI INI CERITA HANTU UNTUK YANG TINGGAL DI APARTEMEN~!!! [RDD12/30]

  Ditonton 196,745

Korea Reomit

16 hari yang lalu

Buat bolo-bolo yang mau dukung "Crew Korea Reomit"
mohon bantuannya dengan bergabung menjadi member di channel Korea Reomit ya rek!!🙏🙏
idpost.info/slow/XkRFUruW9lg4hEBILMVkPQjoin
📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#RinDingDongSeason3

Komentar
hadjirin kama
hadjirin kama 3 jam yang lalu
Ko merinding yah:(
Firyal Nadhira
Firyal Nadhira 8 jam yang lalu
Rindingdong
Wibu Indo
Wibu Indo 10 jam yang lalu
Jumpscare nya itu lho😭
Miss Plumtree
Miss Plumtree 11 jam yang lalu
Mirip cerita di channel wansee
LavendeR Lafff
LavendeR Lafff Hari Yang lalu
Samaa.. sekitar thn 2005-2006 Kel ku pindah ke apart taman ang*** di wiL JKT Barat.. lantai 32 tower 5 klo ngga salah . Awal pindah klo malem suka denger suara2 berisik di dapur, ruang tengah.. kirain tikus. Makin lama suaranya makin mengganggu.. lama2 barang2 di aprt suka pindah2 sendiri😂.. suatu hari ada pak Uztad dtg, beliau blg di unit sini "penghuninya" banyak, gende**** 1keluarga😂😂.. akirnya di doa in n mereka diajak pindah ke t4 lain . Sejak itu ga ada lg suara2 berisik
fadhel farras
fadhel farras Hari Yang lalu
pengalaman pribadi tentang pintu yg udah dikunci tapi kebuka sendiri: waktu itu ane kebetulan lagi sendiri di rmh, ibu ane lagi dinas di luar kota, papah ane kerja di luar kota dan baru pulang setiap weekend, dan abang ane lagi nongkrong sama temen2nya, waktu itu udah tengah malem sekitar jam 1-2 an, ane lagi maen PC di kamar abang ane di lt.2, tiba2 ane kebelet kencing dan pergi ke wc, karena udh jadi kebiasaan, walopun ane sendiri pintu wc tetep ane tutup dan ane kunci, ketika ane lagi kencing, tiba2 pintu wc kebuka sendiri, tapi bukan kebuka pelan2 kayak pintu lupa ketutup terus ketiup angin sampe kebuka, pintu kebuka kaya dipaksa dari luar, dan slot kunci pintu pun masih keluar, walopun di dalem ane merinding, tapi di luar ane respon bilang "cuman lagi kencing ga usah ganggu" buat nunjukkin seolah-olah ane ga takut, dan abis itu, ga pernah ada lagi kejadian kaya gitu ato kejadian2 lainnya
Dia Nadia
Dia Nadia 2 hari yang lalu
Di kamarku ada jendela juga tepat menghadap luar rumah. Siapapun yang tidur di kamarku pasti laporan kalau ordeng kamar selalu berkibar kayak tertiup angin sampai luar kelihatan. Dan itu bukan cuman 1 orang yang memberikan laporan tapi beberapa orang... Untuk aku pribadi setiap tempat pasti ada begituannya bawa santai aja😂
afni yeol
afni yeol 3 hari yang lalu
Mengingatkanku pada kucingnya Ten
afni yeol
afni yeol 3 hari yang lalu
Mengingatkanku pada kucignya Ten
Railfans Internasional
Railfans Internasional 4 hari yang lalu
Kami Dari KPJ (Komisi Pemberantas Jumpscare) Menyatakan Bahwa Video Ini Mengandung Jumpscare Kategori II (Cukup Berbahaya) Pada Menit Ke : 5:32 Terimakasih, KPJ Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan
haliyah putri ghifari
haliyah putri ghifari 4 hari yang lalu
Pernah pas mau tidur mandangin jendela kamar kyk ada yg aneh gitu trs ngerasa kyk ada yg ngawasin dipojok kamar eh pas tidur ketindihan dn bener"lama gk bisa apa" Tpi mata terbuka,, udh mulai lupa sih tp pas liat ini jd kyk tkut lagi🤭
Khoirun Nisa
Khoirun Nisa 7 hari yang lalu
😭😭😭 nanti malem suruh liat jendela apalagi kasur gue Deket jendela💔💔
Zahra Alliya
Zahra Alliya 8 hari yang lalu
Anjing depan gang ku tiap malem nggong² awalnya takut tapi lama kelamaan udah biasa
Uraraka Ochako
Uraraka Ochako 8 hari yang lalu
Depan kasurku ada kaca besar astaghfirullah selalu waktu maw tidur atau kebangun selalu takut liat kaca depan njir :/
Ainun Moon
Ainun Moon 8 hari yang lalu
Jendela ku pas smping kasur mas hansol.. pernh juga d jahilin sm 2 makhluk ghaib jam 2 malam🙈...
yashinta anbya
yashinta anbya 9 hari yang lalu
MENJENGGONG MAS WOYYY AHAHAHAHAHHAHA
viagusmaya
viagusmaya 9 hari yang lalu
"kalo di depan kasur bolo bolo ada jendela, coba malem ini dilihat aja" Meanwhile aku yang malem pun jendela kubuka karena sumuk dan sekalian hunting penampakan👁👄👁
Yuni Ya
Yuni Ya 9 hari yang lalu
Untung depan kasur ku TV mas hansol 😁😁😁😁
Duar mim Ke2
Duar mim Ke2 10 hari yang lalu
Terlalu *RINDINGDONG*
Nuna YanPepe
Nuna YanPepe 10 hari yang lalu
Ringdingdong
Daene
Daene 10 hari yang lalu
Lucu ya mas Hansol ngomong "anjing" pake j versi korea jd kayak "ancing".... gemaaas
Choi Youngjae
Choi Youngjae 11 hari yang lalu
Dulu pernah zaman kuliah, kebetulan baru pindah kos dan pas saat itu di kosan sendirian, aku lagi main gadget sambil tiduran. Tiba" anjingku menggonggong ke arah pojok atas plafon kamar. Awalnya kudiamkan saja, karena ku pikir dia hanya melihat cicak (dia suka heboh kalau lihat cicak). Tapi lama kelamaan, anjingku makin keras menggonggong, bahkan sesekali menggeram dan terlihat ketakutan. Aku pun minta dia untuk diam. Dia memang diam, tapi terus menerus melihat ke pojokan atas plafon. Aku tak lama merasakan sesuatu yang tidak enak, sehingga akhirnya aku memutuskan mengajak jalan" anjingku. Keesokan harinya aku kebetulan bercerita ttg kejadian itu pada teman kosanku (aku baru berkenalan dengannya dan dia baru tahu kalau aku pindah kesitu). Teman kosan ku itu sudah lamayan lama tinggal di kosan tsb. Dia kaget ketika aku cerita ttg kejadian itu. Dia bilang, kamarku itu memang sudah lama tidak ditinggali, karena katanya memang angker.
Vanda Wijayanti
Vanda Wijayanti 11 hari yang lalu
gini di dpn jendelaku kn ada gang di gang itu ada pocong kakakku pernah lihat trs pernah tuh aq duduk di jendela jam 1 buat dgrrin tmnku curhat karna aku rasa malam bgt mana besok ujian akhirnya aku iseng salah stu sudut gang aku kirim tmnku tmnku itu marah marah di telpon katanya disitu ada pocong trs akhirnya karna gua kepo bgt apa bnr ada karna slama ini gua tdr jendela kebuka gk ada trs gua pernah liat anime dgn cahaya redup di gang itu gua liat sampek pagi sesekali gua liat sudut yg gelap disitu juga gk ada apa apa.trs disitu itu sering bgt berisik trs gua fikir tikus jdi b.ajh.pernah 1 mlm gua dgr kayak parutan keju yg biasanya aku pakai buat marut ubi parutan ubi itu buat ternak ei itu tengah mlm kyak ada yg pakai itu gua jdi mikir itu apa bnr suara parutan itu tpi emang itu suaranya soallnya tiap hri gua pakai ei pas gua liat gk ada apa apa pas gua kembali duduk dan baca buku ei suara itu mkin keras trs gua bentak gk tau knp tpi gua tuh pingin ajh mrh 😂😂gua bilang "berisik tau lu tau ini mlm gua mau tdr diam besok ajh"trs suara itu mkin hilang trs ada org kyak jalan gtu di gang dia masuk sampai ujung gua liat gk ada apa apa.#gk tau de ada hubungannya gk gua cmn mau nyeritain keadaan gua tiap hrinya ajh.emang gk serem tpi gra gra itu gua nanya apa bnr klo di gang itu ada hantu kok gua gk pernah liat. mksh dh bca ceritaku yg membosankan ini
5. Giza Amanda
5. Giza Amanda 11 hari yang lalu
selalu suka cara mas hansol cerita, enak di denger nya
Isti Nurul Aulia
Isti Nurul Aulia 11 hari yang lalu
Kalo aku jd anak itu gak akan masih dirumah, apalagi ke kamar :((( paling gak kemana gt cari tempat ramai :((( udh alamat kek gt mah :(((
Min Yn
Min Yn 12 hari yang lalu
Mampus noh emak nya... Lagian dibilangin ga percaya, percis kaya emak gw waktu pertama kali pidah rumah gw cerita kalo rejang gw aja yg ngegoyang2in eh malah dikatain halusinasi tapi anehnya emak gw ga pernah di samperin setanya kenapa cuma gw kan ribet emak gw ga pernah percaya.
Efi Novlim
Efi Novlim 12 hari yang lalu
Hebat mas Hansol.... Nympein crta dan feel horornya itu krsa... 👍👍
Valencia
Valencia 12 hari yang lalu
Keingetan anjingnya WayV si bella gonggong terus sampe bikin xiaojun sama yangyang takut 😂😂😂
The Widji's
The Widji's 12 hari yang lalu
2:00 Menjegog + menggonggong = menjenggong 😆😂
Hima Khatib
Hima Khatib 12 hari yang lalu
Paling suka ring ding dong
Grace Wang
Grace Wang 12 hari yang lalu
dpn kasurku ad jendela sighh pas bgttt emg kdng sk degdegan trutama pas tenga malem or subuh (walaupun gak ngadep keluar iki) orgmah sk gitu, baru percaya setelah ngalamin sendiri~
Jihan Rasendriya
Jihan Rasendriya 12 hari yang lalu
Karena itu gue takut anjing, anjing terlalu jujur buat masalah begituan 🤣
hendi wahyudi
hendi wahyudi 12 hari yang lalu
goban ci care cicing
Albert Chandra
Albert Chandra 12 hari yang lalu
pertahankan seperti ini saja mas Hansol, saya like.
Olinnn
Olinnn 12 hari yang lalu
bener bgt si ni emak² pada sukanya begitu, gue pernah ada satu kejadian yang diluar nalar bgt pagi nya cerita ke emak dia bilang "halusinasi kali kamu" "bukan hantu" habis itu gue denger dia nyeritain ke tetangga² sama temen² nya, mana waktu ceritanya kek excited bgt lagi. gue yang anxiety tiap malem gabisa tidur : byasalaahhh
Anne Dvg
Anne Dvg 13 hari yang lalu
Serius lho kasurku madepnya jendela doakan aku tidur nyenyak dini hari ini ya bolo bolo🙂
Fungky Rezky217
Fungky Rezky217 13 hari yang lalu
Di kamar gw, kasurnya mepet jendela gede, ada lemari kacanya gede jg, tidur miring kekiri ngadep jendela, miring ke kanan ngadep kaca gede 😌 tapi yg ngeganggu lemari ama kaca gw, pas puasa gini mah tenang, auranya jg enak, coba kalo hari biasa, pintu lemari sering kebuka sedikit, kek ada yg ngintip dari dalem, kaca jg berasa ada cewe berdiri awokwokwok mana dulunya emang ada bentukan kunti kayang di atas lemari itu lagi 😂
Leo Lejo
Leo Lejo 13 hari yang lalu
kasur sya persis di depan jendela yg berhadapan pohon rumpun bambu kuning dan di sebelah nya beringin lalu kebun pisang dan rumah sya sma tetangga2 jarak nya 10M...syukurlah sampai sekarang aman2 saja.. ^^
Drawing lovers
Drawing lovers 13 hari yang lalu
Kalau jadi putranya mungkin aku sudah keluar dari rumah😭 dan langsung doa
MiatAlfie S
MiatAlfie S 13 hari yang lalu
muka mas hansol glowing bgt
Marison Bassar
Marison Bassar 13 hari yang lalu
Seneng banget Kaka udah bikin rindingdong😄
Angel
Angel 13 hari yang lalu
Glowing bet dah
Leockdown
Leockdown 13 hari yang lalu
MERINDING DONG!
Nugraheni Renaningtyas
Nugraheni Renaningtyas 13 hari yang lalu
7: 47 Masss, ngarep kasurku persis ada jendela, madep kebun sisan. Prustasi aku, mau bengi ra iso turu blass
Disrogue Gamer
Disrogue Gamer 13 hari yang lalu
posisi kamarku banget itu, liat jendela tiap tiduran wkwkwk
RacPut 06
RacPut 06 13 hari yang lalu
4:24 dirumahku ada lampu sensor kayak gitu,nah pas aku lewat juga kadang kayak eror gitu
RacPut 06
RacPut 06 13 hari yang lalu
3:35 info aja ya bapakku jualan lampu kyak gitu😭😭
TheAnn KDramaLover
TheAnn KDramaLover 13 hari yang lalu
"Kalo di depan kasur bolo2 ada jendela..." Hasyemmm malam ini nggak bisa tidooorrr... mana nggak ada gordennya 😱
Michelia A
Michelia A 13 hari yang lalu
hadu disebelah kasurku banget ada jendela mas, tp alhamdulillah ga pernah liat yg aneh2, selalu aku tutup gordennya kalo udh malam😂
Rizqi Agung Wicaksono
Rizqi Agung Wicaksono 13 hari yang lalu
Pernah gua kayak gitu dirumah sendirian, tp gua lanjut main PS ae
bertha tj
bertha tj 13 hari yang lalu
koq rasanya kaya Hansol ngomong "walawe" ya sekilas haha...
bicit bingit
bicit bingit 13 hari yang lalu
emang ya kalo kasur hadap jendela itu kaya aneh bgt. sempet aku juga buat kasurku hadep jendela dan pas bangun aku lihat yang engga engga. akhirnya aku puter kasur biar g hadep sana lagi, karena takut
Nana Destiana55
Nana Destiana55 13 hari yang lalu
Aku kira kaya kejadian aku, lampu dimatiin kirain token listrik abis, ga tau nya ada maling nunggu di dpn pintu 😭😭
Mantap Soull
Mantap Soull 13 hari yang lalu
"Mencari anjing nya" Juon event triggered.
Brillian Rifki
Brillian Rifki 13 hari yang lalu
Untung lampu rumahku tidak secanggih itu
Herlina P. Lestari
Herlina P. Lestari 13 hari yang lalu
Oke Mas Hansol, video ini sudah aku share buat temen2 yang tinggal di apartemen
Official SAN
Official SAN 13 hari yang lalu
pas banget sebelah kasur itu jendela, yg gorden nya suka terbang bahkan sampe nyaris ke buka ke tiup kipas angin. kadang kalo malem, gak sengaja kebangun dan liat ke rumah depan (rumahnya berhadapan), suka ada yg... paham lah ya :)
Haniyah Auladini
Haniyah Auladini 14 hari yang lalu
Rjndjngdong
arviyanti
arviyanti 14 hari yang lalu
Mas hansol suka nakutin kmar aku kan dket jendela😣😣😣
Evika Rahayu
Evika Rahayu 14 hari yang lalu
Aku pernah liat siluet pocong pas temgah malem kebangun si pocong berdiri di jendela luar Sampe sampe mau teriak aja gabisa
silviana Puspita Dewi
silviana Puspita Dewi 14 hari yang lalu
Aq yg selama ini tidur jendelanya ke buka tpi cuma sebagian biar anginnya masuk karena aq ga kuat klo gerah bilek : 🙃, padahal temen aq yg bisa ngliat pernah bilang klo ada yg ngintipin tpi aq bodo amat 😂 selagi aq ga liat langsung y b aja 😆 padahal tepat didepan kasur aq & klo buka mata pasti langsung ngeliat ke jendela.
k_din
k_din 14 hari yang lalu
Jendela ku kayu + teralis gak ada kaca ny, :")
Gina Susilawati
Gina Susilawati 14 hari yang lalu
Dulu aku sama ibu dan ayahku pernah beli perumahan, tapi perumahan itu gak terlalu banyak gitu cuma ada beberapa blok, dan untungnya aku dapet blok paling deket sama jalan dan masjid, tapi masjidnya juga jarang bgt dipake, dan udah beberapa lama tinggal aku beli kucing dan kucingnya gak mau diem kaya takut gitu akhirnya aku lepas lagi, dan selang 2bln temenku kasih anjing aku bawa kerumah sama lagi malah lebih parah lagi anjing aku liat atas sambil gonggong terus apalagi dikamar aku akhirnya aku pergi lewat jendela saking takutnya,, btw ibu ayahku kerja pulang jam 11 malem, jadi aku sering sendiri, sodaraku datang nginep aku pergi sekolah dia tiba tiba jam 8an ada yg bangunin suara ibuku padahal ibuku kerja dan akhirnya waktu aku pergi malem dia sendiri dirumah ada yg kaya mau buka pintu dan itu juga pernah terjadi waktu aku sendiri aku kira ibuku pulang, dan akhirnya aku pindah, pacarku yg emang orang asli kampung tempat perumahan itu bilang emang tempat itu bekas kuburan dan ada beberapa kuburan yg gak digali tapi biasa aja jadi jalan, sering banget temenku liat bayangan putih lewat, bau amis,, dan waktu pacarku sama temenku anterin aku pulang mereka dicegat pocong dong dibelakang rumah aku, serem sih tempat itu tapi masih aja ada yg isi dan betah
Han Min
Han Min 14 hari yang lalu
Mas Hansol saran deh kayaknya coba pelihara hewan deh. Apalagi mas Hansol tinggal sendiri jadi nggak kesepian, ntar tinggal nya bersama dengan hantu kalo ada hewan peliharaan kan nggak sendiri kalo nggak salah kak sunny dahye punya hewan peliharaan anjing namanya Kamja jadi dia nggak tinggal sendiri gitu
Callan Triyunanto
Callan Triyunanto 13 hari yang lalu
Bukan kamja tapi samja dan simba.. kalo gak salah. Hehe. Mas Hansol udah punya peliharaan ikan namanya.
Arya Surya Dilaga
Arya Surya Dilaga 14 hari yang lalu
Rinding dong
ameilia ls
ameilia ls 14 hari yang lalu
Mau cerita sedikit mas hansol.. Ceritanya hampir mirip sama yg tak alami dirumah. 2 poin di video yg pernah tak alami Lampu yg mati nyala sendiri dan terbangun dari tidur trus ngerasa merinding tapi bedanya kalo yg tak alami itu tv kamarku yg tiba2 nyala sendiri dan gabisa tidur semaleman karena merinding banget. Itu kejadiannya tak alami di hari yg berbeda. Awalnya kejadian yg gabisa tidur karena merinding itu trus beberapa hari(?)kemudian barulah kejadian tv dikamar nyala sendiri, padahal gk ada yg pegang remot. Kaget sih awalnya tapi aku mencoba buat posthink terus. Mungkin sensor atau tombol remotnya error. Itu terjadi siang hari juga sih tapi lebih seringnya malem, hampir setiap malem. Aku nggak ceritain lengkapnya ya karena nanti kepanjangan. Singkat cerita, sekarang tv kamarku nggak pernah tak sambungin ke listrik biar kejadian itu nggak terulang lagi. Dan cerita yg gabisa tidur karena merinding itu kyknya emng ada sesuatu karena aku bisa ngerasain "itu" yg bikin aku merinding dan takut bangettt. Sampek aku bilang dalam hati kalo aku tahu "dia/mereka" ada disini. Aku bilang gitu sambil berdoa terus berharap Allah bantuin aku dan sebagai bentuk perlawanan juga biar aku nggak makin takut. Aku gatau mereka bisa denger aku atau nggak yg pasti aku terus2 an merinding dan gabisa tidur sampek menjelang pagi. Sumpah itu pengalaman horror pribadiku yg tak alami dikamarku sendiri😭😭
Muh Mulyadi
Muh Mulyadi 14 hari yang lalu
2:02 la kok persis 🤣🤣
fayyaza danish ara
fayyaza danish ara 14 hari yang lalu
Mas jendela kamarku gede lhoo
Anggraini Puspa Utami
Anggraini Puspa Utami 14 hari yang lalu
Bener banget kalo tidur di depan jendela tuh agak was was wkwkwk Ini kayanya kejadian beberapa bulan lalu. Posisi tempat tidur saya menghadap pas ke arah jendela + tralis yang menghadap kearah gudang. Waktu itu sekitar jam 2/3 pagi, pas baru buka mata langsung liat ada 'jumping candy' yang ngeliat pas kearah saya dan seakan minta dibukain jendelanya. Cuma ngeliat aja..mukanya item aja. Udah abis itu saya milih tidur lagi, eh pas bangun ternyata dia masih disitu tapi dia kepalanya ke kanan terus ke kiri.. Begitu seterusnya sampe saya milih buat tidur lagi. Jadi harus tetap awas ya hehe
Rifa Fauziah
Rifa Fauziah 14 hari yang lalu
Seneng banget ihhhh setiap nonton konten nya mas hansol🧘🏻‍♀
Diamond Squad
Diamond Squad 14 hari yang lalu
Xiaojun yok nonton ini 😊
Dira N
Dira N 14 hari yang lalu
1:39 aku jadi inget hantu di dorm wayv
Magdalena Evelyn
Magdalena Evelyn 14 hari yang lalu
tapi emang anjing / kucing kalo lihat yang gak kasat mata emang suka gitu. udah sering banget di rumah nenekku, ada 3 anjing, kadang mereka sering jegog" sama sesuatu yang ga kelihatan.
Muhammad Fadil
Muhammad Fadil 14 hari yang lalu
MERINDING!ASTAGFIRULLAH😏
alfin 98
alfin 98 14 hari yang lalu
4:53 logo microsoft windows emang bisa jadi jendela rumah XD
Putri Rivayanti M
Putri Rivayanti M 14 hari yang lalu
Fans WayVpasti tau bella🤣🤣🤣 Kayak bella itu anjing nyaa
Mismelia septi
Mismelia septi 14 hari yang lalu
Dan seketika denger cerita itu gue jadi inget pas 1 tahun lalu didepan jendela kamar ada sosok hantu bapak2 yang mukanya gosong, asli takut banget tapi pas bilang ke ibu malah ibu cuma bilang mungkin kamu cuma halusinasi aja.
Ida Yatun Palakyah
Ida Yatun Palakyah 14 hari yang lalu
Yahhh di didepan jendela ku ada pesta🤣
Suar Kim
Suar Kim 14 hari yang lalu
Gampang baca ayat kursi
Rosy Agustini
Rosy Agustini 14 hari yang lalu
Apa kabar kamarku yg kasurnya deket jendela, dua buah mirror full body terpajang di depan+disamping kasur :')
Jeon Nara
Jeon Nara 14 hari yang lalu
MENJENGGONG ASTAGA YA LORD MAS HANSOL WKWKW😭😭 jowomu muedhok temen mas😭
VAU
VAU 14 hari yang lalu
Ojok serem2 po'o.... btw rambute keren ker... 😁
Jinan Jinana
Jinan Jinana 14 hari yang lalu
Kamarku juga ada jendela jadi takut
Tjhoesnoel Tjhotimah
Tjhoesnoel Tjhotimah 14 hari yang lalu
Ada mas tapi jendela kayu, nggak jadi serem. 😟😬
Alan Suwandi12
Alan Suwandi12 14 hari yang lalu
Kaget gua pas , tapi anjingnya ini, maklum gua nonton sambil matiin lampu, baru selesai makan sahur
RN Official YT
RN Official YT 14 hari yang lalu
2:02 waw bang Hansol pintar menirukan suara binatang 😂
Muh. Aqhadi Eka Saputra
Muh. Aqhadi Eka Saputra 14 hari yang lalu
Bahas kapal selam yang hilang mas
w0shyz
w0shyz 14 hari yang lalu
heh di samping kasur aku jendela ihh😭
Ayra Nada
Ayra Nada 14 hari yang lalu
Bang Hansol saiki tambah gwanteng lho. Delok en bedo karo video" biyen 😀
Re Ye
Re Ye 14 hari yang lalu
Kak, tolong bahas kasus Yang Jinho WeDisk yg diremake di drama Taxi Driver dong makasiih
Mira Mnd
Mira Mnd 14 hari yang lalu
Om Hansol kok lucu ya waktu memperagakan ekpresi ank pas liat tv sambil makan n anjing mencakar 2 🤭🤭🤭🤭
eiffelyn _effy
eiffelyn _effy 14 hari yang lalu
sumpah kalo hal hal mistis sma hewan itu merindingnya berkali kali😢
Eben HCF
Eben HCF 14 hari yang lalu
Ada yang tahu suara backsound piano nya? Seingetku itu untuk drama Goblin tapi ga tahu judulnya..... PLssss klasih tahu guysss Thank YOuuuu
Cik Dina_SBH
Cik Dina_SBH 15 hari yang lalu
Ringdingdong.. Terbaik ❤❤❤❤❤❤
sarah gt
sarah gt 15 hari yang lalu
Mas hansol ganteng bgt
Aksara Bhumi
Aksara Bhumi 15 hari yang lalu
Suka dg konsep begini sambil duduk dan jeda ngomongnya kata per kata gak terlalu lama. Yg kemarin2 berasa bisik2 agak risih dengernya. Sukses terus ya mas&mbak. Ditunggu bedah kasus dan cerita-cerita selanjutnya 💐
Rochimatul U
Rochimatul U 15 hari yang lalu
Udh merinding2, mas hansol pas cerita bilang "anjingnya njenggong njenggong" :') tidak jadi merinding
Nadia Silalahi
Nadia Silalahi 4 hari yang lalu
Wkwkwk aku mendengarnya jugaa
Adinda Najwa Shalbi 9.1
Adinda Najwa Shalbi 9.1 15 hari yang lalu
Lah depan kasurku juga ada jendela 😭😭mana kacanya retak lagi 😭😭😭
De Mika Waiswana
De Mika Waiswana 15 hari yang lalu
Mas hansol aku jujur lebih suka cara pembawaan cerita nya kaya gini daripada pembawaan cerita kaya rindingdong s3 episode yg awal awal
esep naineu I JAMONG YOU
esep naineu I JAMONG YOU 15 hari yang lalu
Langsung buka jendela.... Ada kucing abu bobo jadi kebangun dia.
[33] CERITA HOROR SAAT NGOJOL!! [DARI BOLO-BOLO]
10:13
5 BOCAH YANG HILANG SELAMA 11 TAHUN
14:21
Korea Reomit
Ditonton 2,1 jt