ISTRI YANG MENGIRIM SUAMINYA KE NERAKA DENGAN TANGANNYA SENDIRI..

  Ditonton 335,460

Korea Reomit

13 hari yang lalu

Buat bolo-bolo yang mau dukung "Crew Korea Reomit"
mohon bantuannya dengan bergabung menjadi member di channel Korea Reomit ya rek!!🙏🙏
idpost.info/slow/XkRFUruW9lg4hEBILMVkPQjoin
📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#KoreaReomit #DetektifReomit #Jeju

Komentar
Korea Reomit
Korea Reomit 13 hari yang lalu
😭😭😭
milkywayxxix
milkywayxxix Hari Yang lalu
Maap aku masih bingung.. kokk aku ga paham knapa anak yg jelas2 anak kandungnya sendiri itu malah manggil papanya dgn sebutan paman/om ? ._. Mksudku apa ga dikasih tau yaa kalo itu papanya? Ato emg proses perceraiannya smpe brtahun tahun smpe si anak lupa kalo itu papanya? ._. Aku bingung dw wkwk
putri kusida
putri kusida 3 hari yang lalu
Mas hansol bahas kasus #sorryjungin dong...pengen tau kelanjutan hukum tuk ortunya...makasi.. Jaya terus ya .. buat korea reomit..😙
You Mee
You Mee 4 hari yang lalu
jauhkanlah kami dr org2 yg sadis
Wahyu Ningsih29
Wahyu Ningsih29 10 hari yang lalu
T_T
Sijieunireull
Sijieunireull 10 hari yang lalu
Lah kok sema T_T uuu ㅠ (〒﹏〒) nangis
Khusus Review
Khusus Review 3 jam yang lalu
Enak ya di korea, bapaknya ga dikasi ktmu anaknya, sampe si bapak kasih uang sangu. Coba di indo, amit2 ky kasus arik+marwa
yanii kim05
yanii kim05 13 jam yang lalu
takutnya ntar anaknya malah jadi psikopat gegara liat mma'nya kek gitu
Sarah Aryanti
Sarah Aryanti 17 jam yang lalu
Motif pembunuhannya apa ya??
Noviyanti Lestari
Noviyanti Lestari 3 hari yang lalu
Yaampun ngenes banget nasib mantan suami dan suami barunya (walaupun kebukti ga bersalah tp tetep curiga). Trus anak kandungnya siapa yang ngasuh mas hansol? Bapaknya udh ga ada, ibunya penjara seumur hidup..kasian
Annisa Delvia Nasya
Annisa Delvia Nasya 3 hari yang lalu
sedihh bangetttt sampe nangiss😭
Reeka 66
Reeka 66 4 hari yang lalu
Alasan cerai sama motif pembunuhannya apa ya? Blm disebutin apa emg aku yg gak fokus nontonnya?
haliyah putri ghifari
haliyah putri ghifari 4 hari yang lalu
Bener" Sessadis itu😭
Hapsad
Hapsad 4 hari yang lalu
Kesel bngt astagaaaa
Goyil San
Goyil San 4 hari yang lalu
Aku malah penasaran nasib anaknya skrg gimana 😭 yg paling kasihan ya anaknya udah kehilangan bapak trus emaknya dipenjara dipublikasikan lagi wajahnya... Gimana masa depan dia kasihan banget 😭
You Mee
You Mee 4 hari yang lalu
Sakit hati knp sih sih ibu ini ? Di apain sih si ibu sm mantan suaminya? Ko tega2 nya jd pembegal duuuh NAUDZUBILLAHMINZALIK
Weymon
Weymon 5 hari yang lalu
woah yg aku tunggu”👏🏼
SOSTRO
SOSTRO 5 hari yang lalu
9 mei ultah ku kok bisa kena kasus -_-""
Aldino F.P
Aldino F.P 6 hari yang lalu
FYI PENJARA SEUMUR HIDUP Itu artinya bukan sampe mati.. Tapi jika umur nya pas kasus 30 tahun, maka dipenjara 30 tahun.. Jika pas kasus 25 tahun, maka dipenjara 25 tahun... Itu seumur hidup pelaku.... Gitu ya, bukan sampe mati dipenjara..
Stephani Gc
Stephani Gc 6 hari yang lalu
jahat kali. ada masalah apa sih bininya.
fatma_dhimay
fatma_dhimay 7 hari yang lalu
"ini berkasnya" 😂😂😂
audrey michelle
audrey michelle 7 hari yang lalu
Eh udah nyanyi² seneng ketemu sama anaknya malah dibunuh. Emang biadab
Haris Fernando
Haris Fernando 7 hari yang lalu
Di daerah saya juga ada pembunuhan serupa yg mengakibatkan si mantan suami dan suaminya yg baru berantem,berantem pake palu dan pisau sampai mati dalam keadaan tertusuk
Fiska Winanda
Fiska Winanda 7 hari yang lalu
Lagi marathon nonton detektif reomit, seru bgtttt
Keshia ELFkies Frenger
Keshia ELFkies Frenger 7 hari yang lalu
Wait wait... kok familiar ya? Bukannya udh prnh dibahas ama mas Hansol ya dulu?
AHMAD ANDIKA ALAMSYAH
AHMAD ANDIKA ALAMSYAH 7 hari yang lalu
Penjara seumur hidup itu bukanya kalau dia di penjara umur 30 tahun hukuman penjaranya juga 30 tahun gitu ya? Kata guru pkn gu gitu soalnya
Dwie Santi
Dwie Santi 7 hari yang lalu
Terus skrg anakny tinggal dgn siapa?
Hendi Laksa
Hendi Laksa 8 hari yang lalu
Emang knpa sih klo ayahnya ktemu anaknya, toh bukan anaknya mau diambil ato hak asuhnya berpindah. Wagu banget sih TS, atau mgkin ada motif lain?
Fumika Chan
Fumika Chan 8 hari yang lalu
Anaknya gimana tuh sekarang 😢 paling sedih tuh anaknya ga si.. bapa e dibunuh, mama e kaya gitu.. bapa tirinya juga jadi gmn ya
Adinda F.U
Adinda F.U 8 hari yang lalu
"Ini berkasnya Ini berkasnya... " sambil goyang goyangin kertasnya ngakak mas hansol antusias sekali 😂 keren keren. semangat mas hansol dan crew korea roamitt
Vania Tamaya
Vania Tamaya 8 hari yang lalu
pas di telfon ke dua kan anaknya yg ngangkat ya terus di perkirakan ibunya lagi mencincang mantan suaminya kok anaknya ga shock/takut ya wkwk darah2/pisau/ekspresi ibunya pasti kan serem
Elita Septiani
Elita Septiani 8 hari yang lalu
gue kasian sama anaknya anjir. udah mah bokap dibunuh nyokap sendiri, nyokap dipenjara, sendirian, belum lagi kalo udah gede udah paham. kasian banget
YaHopurple
YaHopurple 8 hari yang lalu
Salah opo tha buuu bojo mu iku? Kok ngantek semunu ne
Anissa Antania Hanjani
Anissa Antania Hanjani 8 hari yang lalu
Jujur aku ga percaya sih orang yang nyanyi-nyanyi seneng karena ketemu anaknya gitu bakal memperkosa
Dian
Dian 8 hari yang lalu
Suka bgt nonton konten detektif reomit. Dibanding bbrp youtuber yg ak tonton, dgn topik bahasan sama. Kak hansol bahasnya lbh detail gitu. Pasti penuh perjuangan bgt gali infonya. Semangat terus kak hansol! Salah satu caraku support cm bs subscribe, nntn, kasi tombol like dan ngg skip iklan 🤣😆
Rosi Mauliana
Rosi Mauliana 8 hari yang lalu
Anaknya melihat secara langsung gak sih pas ibunya mutilasi tubuh bapaknya? Dan bagaimana kondisi mental si anak?
Anggareta Citra
Anggareta Citra 8 hari yang lalu
temenan ama jang han seok ni pasti go yoo jeong
Fanny Mutiara Putri
Fanny Mutiara Putri 8 hari yang lalu
Korban drakor vincenzo😭
SARI YATIN
SARI YATIN 8 hari yang lalu
Ngeriii
Laily Mita
Laily Mita 9 hari yang lalu
Nonton mas hansol sejak vlog bahas wamil dan disitu mas hansol jelasinnya sambil jalan hehe.. dari situ aku tertarik nonton vlog mas hansol. Aku juga nonton vlog nya mas hansol yang janjian ketemuan sama mas2 TKI yang kerja di korea. Kira2 nonton mas hansol sejak 2018 kali ya - sampai sekarang
Loo Nee
Loo Nee 9 hari yang lalu
Gila sih ini mah psiko si mbanya...
Black label
Black label 9 hari yang lalu
Mas, apakah polisi di korea kalo nangkep pasti ngomong hak miranda dulu?
Gabriel Putri
Gabriel Putri 9 hari yang lalu
Gimana gk dibilang psikopat, waktu di tangkap aja dia santai banget.
Rifka Arum
Rifka Arum 9 hari yang lalu
Kek nya yg ga bener itu istrinya deh,kasian mantan suami nya rip om
Mimi Maria
Mimi Maria 9 hari yang lalu
Ini berkas nya!! 🤣🤣
grecenthia dewi
grecenthia dewi 9 hari yang lalu
Edun ya... Serem bener ya manusia
Nazmi Irdariadini Putri
Nazmi Irdariadini Putri 9 hari yang lalu
Suami yg sekarang beruntung banget. Kalo dia berurusan sm si istri yauda dibunuh juga kali. Huhuhu sedih mantan suaminya sebahagia itu pdhal mau ketemu anaknya 😢😢
Rina Resa
Rina Resa 9 hari yang lalu
Real psikopat
Clau Dia
Clau Dia 9 hari yang lalu
Saya suka bgt chanell ini.. jelas detail bgt rumus jelasinya🥰🥰
Chaku29 Official
Chaku29 Official 9 hari yang lalu
Udah gunting rambut aja nih, mau ikut wamil yaa😅🤭
Orchida Kania
Orchida Kania 9 hari yang lalu
Hrsnya judulnya istri yg mengirim suaminya ke surga dgn tangannya sendiri mas hansool... Suaminya sebaik itu kasian😭😭
Alana Winarta
Alana Winarta 9 hari yang lalu
Astagaaaa :(
AlvitaW
AlvitaW 9 hari yang lalu
Serem bgt...
amel ameeng
amel ameeng 9 hari yang lalu
Pemutih n baking soda memang kuat, kena tangan aja bisa panas, noda apapun hilang buat baju putih.
mochi milkeu
mochi milkeu 9 hari yang lalu
Penonton TOKOPEDIA juga menonton channel ini
Rhesa Giovanni Tjandra
Rhesa Giovanni Tjandra 10 hari yang lalu
mantan suaminya mksdnya
Rhesa Giovanni Tjandra
Rhesa Giovanni Tjandra 10 hari yang lalu
jd motifnya apa dia bunyh suaminya?
Yuli Anggreli
Yuli Anggreli 10 hari yang lalu
Wah ternyata kata -kata "Anda berhak menggunakan pengacara dan juga berhak untuk tidak menjawab" yang ada di drama" kriminal korea beneran dipake dong di kehidupan nyata😲
siti sopiah
siti sopiah 10 hari yang lalu
Sadis bnget
Nur Azizah
Nur Azizah 10 hari yang lalu
Yaa kalo gasuka knpa ga dititip aja kebapaknya kalo bapaknya mau ketemu anaknya, biar si mbiaknya ini ga liat mantannya haduh 😂
n3rahil
n3rahil 10 hari yang lalu
(05.18) .... dan yang lebih mengejamkannya lagi^^.....unik bahasanya Mas Hansol! Santun sekali hihihihi
Cak Tomo
Cak Tomo 10 hari yang lalu
PART 2 PLIS 😭
haliza diva kusumo
haliza diva kusumo 10 hari yang lalu
kaosnya keren banget:')
cici widya
cici widya 10 hari yang lalu
Kok tega banget 😭
Sijieunireull
Sijieunireull 10 hari yang lalu
Hai bolo bolo hai Korean reomit hai hai hai( ◜‿◝ )♡
lidwina jovian
lidwina jovian 10 hari yang lalu
mas aku kangen intro detektif reomit yg lama yg habis "orang korea yang medooookkk, dungdungtengtengtengdungdungteng" WKWKWK ;')))
vera efendi
vera efendi 10 hari yang lalu
Siapa disini yang ngira ini video rindingdong ☝️kita samaan😁
Elysa
Elysa 10 hari yang lalu
Ini gimana anaknya yah.pasti klk dia udh besar mentalnya keganggu bgt gara" mak nye
yamadha zia jang batubara
yamadha zia jang batubara 10 hari yang lalu
Sumpah berani bgt dy bunuh mantan suaminya. Ia kalok aku sih dari pada tak bunuh mending aku tunjukin kemantan suami ku kalok aku bisa bangkit tanpa dy dan bisa mengirus,merawat,membiaiai,dan mendidik anak aku dengan tangan ku sendiri dengan kerja keras dan usaha ku sendiri tanpa laki laki manapun. (Menjadi ibu sekaligus ayah buat anak aku) sama sih gw juga punya mantan suami,parah malah gx pernah nafkahin anaknya/gx bertanggung jawab sama anaknya hingga saat ini,tapi ia hx sampek ku bunu. Susah siah ia kalok orang yg masih kuat iman sama orang yg gx punya iman dan meragukan akan adanya Tuhan. Otg yg sidah berani membunuh berarti imanya gx ada makanya dia gx punya rasa takut.
Nicholas Hoo
Nicholas Hoo 10 hari yang lalu
Kaget Aku pas bilang ini berkasnya ...😂😂😂
Yunita Nur Cahyani
Yunita Nur Cahyani 10 hari yang lalu
Motif pembunuhannya belum jelas mas hansol
Sandra Juliana
Sandra Juliana 10 hari yang lalu
Sadis banget ada perempuan begini ya.
Rioski Yomanovski
Rioski Yomanovski 10 hari yang lalu
Nah ini yg ditunggu, Detective Tentang Psikopat..lanjut mas hansol..
Sabila Junika
Sabila Junika 10 hari yang lalu
emang pantes cerai, istrinya psikopat kaya gitu
Aida Ridwanah
Aida Ridwanah 10 hari yang lalu
Suami barunya gimana? Tidur aja gitu gasadar ada pembunuhan?
Bunga Bintang
Bunga Bintang 10 hari yang lalu
Motif pembunuhan nya apa ya mas?
priyo utomo
priyo utomo 10 hari yang lalu
pembawaan seperti ini terasa bisa ngikuti apa yang disampaikan daripada suaranya di buat horor dan backgron
Luksi
Luksi 10 hari yang lalu
Ngakak pas Hansol bilang "ini berkasnya 😤"
Sripah Putri Ambami
Sripah Putri Ambami 10 hari yang lalu
Video pas nangkep pelakunya ternyata sama persis kaya di drakor, jadi kek nonton drakor hehe
Anissa Savitri
Anissa Savitri 10 hari yang lalu
Miris
Ru Ru
Ru Ru 10 hari yang lalu
Kenapa dikirim ke neraka? Kan mantan suaminya orang baik2 🙄
Nuna Chu
Nuna Chu 10 hari yang lalu
“Ini berkasnyaaa”. Gemes banget sih mas hansol 🤗🤗
Wayan Sumadra
Wayan Sumadra 11 hari yang lalu
Terus sekarang anaknya GYJ itu tinggalnya sm siapa?
Michelle Santoso
Michelle Santoso 11 hari yang lalu
5:08 my hearteu 💔💔💔
nGhOkEY iMprEsSiVe
nGhOkEY iMprEsSiVe 11 hari yang lalu
Kok aku jd takut y emak aku benci bat sm bapakku keany tpi skrg aku sm bapakku klo tb" bapakku di bunuh emakku gmn 👁️👄👁️
Erna siswahyuni
Erna siswahyuni 11 hari yang lalu
Sesakit apapun permasalahan hidup kita Jangan memutus tali silahturahmi antara anak dan ayah .. atau ayah dan ibu karna .. dlm dunia boleh ada mantan istri / mantan suami .. tp tidak ada kata mantan anak 😊
Linda Ratih Indah
Linda Ratih Indah 11 hari yang lalu
medeni...brrrrrrr.....
Puji Astuti
Puji Astuti 11 hari yang lalu
Ada masalah apa sih buukk.. udh cere masih aja dibunuh jg..
Thami Chan
Thami Chan 11 hari yang lalu
Ga di briefing nih anaknya :"
Emelia Hp
Emelia Hp 11 hari yang lalu
anak nya gimana mas ? kasian😭
Evii Epooy
Evii Epooy 11 hari yang lalu
Mas hansol, kok judulnya mengirim suami nya ke "NERAKA" sih, seakan suaminya yg berbuat salah ?? Jawab yaaa massss......
Vina Alianti
Vina Alianti 11 hari yang lalu
Sakit jiwa itu mah GYJ nyah
John
John 11 hari yang lalu
emang GO YOO JEONG harus dibawa ke psikolog deh buat di cek kejiwaannya
dunna kuhuparuw
dunna kuhuparuw 11 hari yang lalu
Penasaran knp mantan suamix harus dibunuh, hmm...
Fitri Aryani
Fitri Aryani 11 hari yang lalu
Seru
Alfaris Seipattiratu
Alfaris Seipattiratu 11 hari yang lalu
Akhirnya, kangen gue konten kya gini bang
Nurul Lailatul
Nurul Lailatul 11 hari yang lalu
Apa cuma gue yg ngerasa kalo mas hansoel mirip sm capt vincent yg lg piral🙄
Ilma Fadillah
Ilma Fadillah 11 hari yang lalu
Sakit jiwa tu org lbh keji dari psikopat -.-
Shinta Tiarani
Shinta Tiarani 11 hari yang lalu
Dialog pakpolnya mengingatkanku sma polisi yg ada di drakor.
Lala Melyana
Lala Melyana 11 hari yang lalu
Alasannya apa kok dibunuh ?
Devina Arsylia Pebrianti
Devina Arsylia Pebrianti 11 hari yang lalu
Sial bgt mantan suaminya ketemu cewe macem begitu, padahal suaminya ga neko neko loh. Duit saku selalu dikasih, coba skrg banyak laki yg udh cerai lepas tanggung jawab, ga rewel minta hak asuh. *apalagi minta hak asuh ya, ini cuma ketemu aja di abisin* ga abis pikir dah alesannya kenapa bisa bunuh orang secara keji gitu, perkara ga suka liat si anak ketemu bapaknya. Padahal itu anak aja manggil si ayah “om” apa yg perlu ditakutin. Emg dr ciri cirinya ini cewe udh psikopat sih, egois, mau menang sendiri, manipulatif. Beruntung deh suaminya ga lama lama tinggal sama nih cewe, tp untuk mantan suaminya sih naas bgt. Ketemu pertama kali dalam sekian lamanya, eh ternyata jd pertemuan terakhir juga. Mana dia pergi dengan si anak yg mengenalnya sebagai “om” bukan “papa” ga kebayang sedihnya 😭
Savitri Rahayu
Savitri Rahayu 11 hari yang lalu
Judulnya mengirim suaminya ke neraka... Sepertinya kurang tepat, krn gak ada yg berhak dan bisa memastikan dia ke neraka atau ngga... Jangan2 ke surga?
Elsaputri Maharani
Elsaputri Maharani 11 hari yang lalu
Dajjal banget si go yoo Jeong😭😭
Santi Rahayu
Santi Rahayu 11 hari yang lalu
Go yoo jeong perlu service otak tuh
shirly hukom
shirly hukom 11 hari yang lalu
Gimana ya perasaan anaknya kalau sudah besar bahwa ibu kandungnya sendirilah yang membunuh ayah kandungnya sendiri di depannya kemudian anaknya dibesarkan oleh siapa???? Tidak mungkin dibesarkan oleh keluarga papanya karena keluarga papanya pasti sangat membenci mamanya dan juga tidak mungkin dibesarkan oleh keluarga mamanya karena pasti juga keluarga mamanya punya rasa takut kalau anak ini nanti seperti mamanya, belum lagi teman-temannya yang membully dan pada akhirnya tetap anak yang menjadi korban 😢.
2E_Amanda
2E_Amanda 11 hari yang lalu
maaf mas baru sadar, mas hansol cukur rambut pendek banget, mau pergi wamil kah?? 😭😭😭😭😭😭😭😭😭
KELAHIRAN 1996, TAPI 2021 SUDAH KAYAK GINI..
09:14
DPR - MUSIKAL
36:00
skinnyindonesian24
Ditonton 4,1 jt
PREMAN PENSIUN 5 - Akhirnya Kang Mus Kembali Ke Terminal
13:58
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 1,6 jt
DPR MUSIKAL - Manusia Setengah Dewa (Latihan Lagu)
3:05
SUMBER BAU BUSUK DI KAMAR KOS.. [RDD24/30]
11:30
😭INI ORANG KEJAM BANGET😭
13:20
Korea Reomit
Ditonton 1,9 jt
KENAPA INI SAMPAI JADI RAME BANGET di KOREA!!
14:02
KENAPA DRAMANYA JISOO RAMAI SEBELUM TAYANG!!
11:09
LUCU SIH, TAPI SERAM
19:11
Nadia Omara
Ditonton 1,1 jt
PUTRI YANG MEMBOENOEH AYANYA SENDIRI.....
13:45
DPR - MUSIKAL
36:00
skinnyindonesian24
Ditonton 4,1 jt
PREMAN PENSIUN 5 - Akhirnya Kang Mus Kembali Ke Terminal
13:58
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
Ditonton 1,6 jt
DPR MUSIKAL - Manusia Setengah Dewa (Latihan Lagu)
3:05
ITZY "마.피.아. In the morning" M/V
3:05
JYP Entertainment
Ditonton 72 jt