😭INI ORANG KEJAM BANGET😭

  Ditonton 1,854,571

Korea Reomit

29 hari yang lalu

📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#DetektifReomit

Komentar
Korea Reomit
Korea Reomit 29 hari yang lalu
Welcome home!
fi fi
fi fi 3 hari yang lalu
Kak, apakah si Nenek tidak diinterogasi siapa Papa dr anak nya?
Eva Tanazzala
Eva Tanazzala 3 hari yang lalu
Mana lanjutannya
ulfa farizka hidayati
ulfa farizka hidayati 5 hari yang lalu
Lanjutanya blm ada ta?
Rida Huriyah
Rida Huriyah 7 hari yang lalu
Untuk pertama kalinya aku gak mudeng konten mas hansol (: maap yaa mas, ada macet otakku :)
sabun
sabun 8 hari yang lalu
mungkin anaknya Jin, wkwkwkwkw
Fernando Pangestu
Fernando Pangestu 4 jam yang lalu
Intinya kalo "telat angkat" gausah ngelakuin ewe lagi
Rinda Putri
Rinda Putri 6 jam yang lalu
Mas kelanjutan kasus ini gimana ?
Baby Boo
Baby Boo 10 jam yang lalu
Jujur gua masih bingung sama kasusnya, tapi setelah baca" komen gua jg mau menyampaikan opini gua. Mas hansol kan bilang A sama B punya anak, tapi karna dna F (korban) ga cocok sama B, org" pada bertanya tanya kemana kah anak kandungnya A dan B ini? Sementara, B ngira F itu anak kandungnya dia bareng A. Jadi, F sama anak kandung A dan B kemungkinan lahir di waktu yg berdekatan. Pertanyaannya, apakah mungkin si A melahirkan 2x dalam kurun waktu setahun klo emang F itu hasil dari program bayi tabung untuk kepentingan 'bisnis' yg digeluti A sama D? Si A jg pernah keguguran sampe 2x, jadi kurang memungkinkan dia bisa melahirkan 2x dalam waktu setahun klo kondisi rahimnya emang lemah gitu. Klo emang ada 'bisnis, semacam itu tapi ilegal, kemungkinan A sama D nyari cewek lain buat mindahin embrionya (F) ke dlm rahim klo emang waktu itu kondisi A lagi hamil anak B. Nah, karna F ini jenis kelaminnya perempuan which is ga sesuai sama ekspektasi si client yg mau anak cowok, ditukarlah si F sama anak kandungnya si A yg kebetulan jenis kelamin laki" untuk dikasi ke client nya. Jadi, bisa aja waktu A melahirkan anak B itu berdekatan sama waktu kelahirannya F makanya memungkinkan untuk ditukar dan B jg jadinya ga curiga kok anaknya keliatan kyk bukan bayi yg baru lahir. Dan juga, bisa jadi semasa kehamilan, A emang sengaja gamau ngecek jenis kelamin anak kandungnya biar surprise gitu pas lahiran. Jadi B ttp ngira F itu anak kandungnya karna dia gatau jenis kelaminnya selama A hamil. Klo emang bener A sama D terlibat 'bisnis' semacam itu, mereka pasti udah rencanain si F untuk dilahirkan oleh si A. Tapi di tengah jalan, si A malah hamil anaknya B. Jadi kan ga mungkin embrio F ditransfer ke janin A yg lagi hamil jg? Makanya mereka cari cewek lain gitu karna si D gamau keliatan hamil sama E. Bingung ya? Gua yg komen begini jg bingung. Tapi intinya sih ada di 'bisnis' itu klo emang bener A sama D terlibat. Makanya anak kandungnya A dibawa sama client. Klo ada yg nanya bisnis apa? Baca komen" yg di bawah sayang, ada yg bahas kok. Kenapa A sama D ikut bisnis kek gitu? Mas hansol udah jelasin klo ekonomi nya si B itu (maaf) masih rendah yg mungkin bikin A ga puas sama kerjaan suaminya makanya ikut 'bisnis' kek gitu bareng mamanya. Sekian dari gua, CMIIW :)
Feiii Natsuki
Feiii Natsuki 20 jam yang lalu
Calon2 cold case kek gini nih.
Paoji Gin
Paoji Gin 22 jam yang lalu
cocok dijadikan dracor
Jehel
Jehel Hari Yang lalu
11:29 sbnrnya si a sm si d atau c si??
Gadiza Jauhara
Gadiza Jauhara Hari Yang lalu
salfok ma editannya😭😭😭
Wanchee Joseph Sabahan In KL
Wanchee Joseph Sabahan In KL Hari Yang lalu
Very confusing
VictTha
VictTha Hari Yang lalu
Berarti alat tes dan obat kehamilan yg ada di rumah si A punya nya si D 😭
Jasmine Everdyne
Jasmine Everdyne Hari Yang lalu
D dan A ngga mungkin ngurusin anak itu karna kalo D ngurusin dan bilang itu cucu nya A dan C bakal kacau .. tapi kalo A bawa anak itu pasti juga kacau jadi mereka merencana kan semua itu B itu mungkin nikah setelah anak nya lahir tanpa ngecek karna anak sudah lahir dia nikah. Kasus ini bisa jelas kalo tau anak nya lahir dimana dan siapa yg tanganin saat lahir Itu deduksi satu Deduksi 2 :A,B dan D sudah tau dari awal karna B dan A pacaran sehingga di minta untuk menutupi kasus D Setelah beberapa lama A ternyata dapet C jadi rencana mereka yg semula mulus jadi kacau dan harus korbanin anak itu karna ngga ada yg mau mengakui
ILopyu
ILopyu Hari Yang lalu
Kuncinya di ibu yg melahirkannya. Atau ada org lgi yg DNAnya sama. Edan tenan..
Dek Haechan Telkomsel
Dek Haechan Telkomsel Hari Yang lalu
Ini asik banget ceritanya kayak plot film 😭 penuh plot twist
Surya 30 rina
Surya 30 rina 2 hari yang lalu
tanya aja sm ibunya si A dan D pasti ketemu
Dian Nakagawa06
Dian Nakagawa06 2 hari yang lalu
Ini anak kecil yg sering di jadiin Stiker wa g sii? Slain kwon yullie
Rere Renate
Rere Renate 2 hari yang lalu
Kelanjutan kasusnya gimana ini?
Yusdiana Diana
Yusdiana Diana 2 hari yang lalu
Pusing dgn ceritanya
Indri Blabla
Indri Blabla 2 hari yang lalu
Mungkin kaya drama? Sih D main belakang trus dibantu ditutupin sama anaknya. Dan kemungkinan ga? Kan sih A udh 2x gugur jadi mungkin ga sih wkwkw sih D ngasih janin ny ke A semacam proses bayi tabung atau ibu asuh? (Kind kaya org yg mau hamil tapi g mau badannya mengalami perubahan jdi pass masih janin dipindahkan gtu ke org yg mau bantu mengandung anak dia? Bingung ekwk) secara si E g tau apa² jdi si A dan D ini semacam yah kerja sama menutupi kasus perselingkuhan si D? Dan saat si A mau pindah tentu ajah anak nya bakalan jdi beban karna si A tau klo itu bukan anak dia dan si B juga g mau bawa anak itu. Jdi mungkin awal dia nau tinggalin sama si D tapi si D nolak? Mungkin :v dan si D sama A bingung mau diapain anaknya so mungkin ajah mereka awal diemin anak itu ditempat yg mau mereka tinggalin. Dan yah kata ka hansol anak umur segitu pasti nangis kalo kelaparan atau kena kekerasan dan memang mungkin ajah anak itu memang nangis tapi si A pasti berusaha nenangin secara si A masih proses beberes barang tapi si anak nangis terus dong karna tau ibu yang dia tau mau ninggalin dia? Mungkin si anak nangis terus sampe hari H si A mau pindah lalu si A dan si D bingung dan tinggalin begitu ajah dan yah mungkin pass malem? Atau jam tertentu si D yg sadar anak itu mulai nangis lagi mulai panik takut ketauan kalau ada anak yg nangis so mungkin ga ? Dititik ini si D yg udh frustasi bingung mau dikemanain anak nya melakukan sesuatu? Dan mungkin! Si D ini g berfikir kalau anak ini bakalan meninggal? Mungkin D berfikir mungkin pingsan doanf tapi berbulan² anak ini g nangis² dia mulai panik dan yah dia ngecek sendirian dan tau² anaknya menginggal dia berusaha buat buang anak itu? Tapi dia enggak tau harus digimana kan. Karna dia berfikir g sengaja? Jdi si D biarin anak itu disitu ajah. Dan pass dia ngecek sama suaminya dari cerita ka hansol kayanya mereka g kaget dan semisalnya itu harusnya mereka langsung tau dong kalo itu cucu mereka! Masa anaknya hamil mereka g tau itu cucunya? So yah mungkin ga? Ekwkw efek kebanyakan nonton drama :v
Indri Blabla
Indri Blabla 2 hari yang lalu
Bingung .. Wkwkwk di editannya si A melahirkan anak dari si D tapi di subtitlenya si A melahirkan dari si C tapi otak mikir si A melahirkan anak dari si B wkwkww
ISNAN WIJAYAKUSUMA
ISNAN WIJAYAKUSUMA 2 hari yang lalu
Banyak g masuk akal sih... Pasti A-E yg jujur saat investigasi cmn 1-2 orang
Siska Chandra
Siska Chandra 2 hari yang lalu
Si A mandul ato ada kelainan sama indung telur nya makanya keguguran trs.. jd pk telur si nenek D, A jd surrogate mother. Si C itu agen/brokernya. Makanya sering diajak kluar negri buat jualan jasa surrogate mother. Anak yg mati itu mgkn sperm dari customer yg mgkn tengah2 ga jadi beli anaknya. 1 kluarga berkomplotlah itu..demi duit..
Rani Uzlifatul Jannah
Rani Uzlifatul Jannah 2 hari yang lalu
Bang lanjut bang wkwk
nisa Wiradhika
nisa Wiradhika 2 hari yang lalu
Mungkin gini, krn si A keguguran terus mereka mikirnya ovum sama sperma A& B kurang bagus akhirnya pakai ovum si D tapi rahim si A, spermanya entah punya siapa
Sherlly Giovanni
Sherlly Giovanni 2 hari yang lalu
w mau punya anak yg ke dua susah minta ampun malah yg di kasih malah dia sia2 kan anak ya cewe cantik lagi😭
Keysha Arya
Keysha Arya 3 hari yang lalu
Yang sebunuh sungguh bodoh!
Ilvia Rahmi
Ilvia Rahmi 3 hari yang lalu
Lihat sepintas,adiknya mirip dengan yg nongol disticker WA
Tanjung Tani
Tanjung Tani 3 hari yang lalu
kaya drakor graceful family
Irwan Sasky
Irwan Sasky 3 hari yang lalu
Gila,Di NTR si B 😈
Mona Rosalia
Mona Rosalia 3 hari yang lalu
My opinion : D bisa sj hamil tnp sepengatuhuan E, tegtg bentuk badan si D, krn tmn sy jg prnh tdk tau klo sedang hamil smp usia kandungannya 7bln krn bdn nya cukup gemuk. Anak si A dan B kemgknan meninggal saat dilahirkan, dan krn D kasian mrk sdh bbrp kali keguguran, anak yg meninggal itu ditukar dgn anaknya. Yg meninggal dikubur entah dimana, atau dikremasi. Klo dari berita korban meninggal itu krn kelaparan, artinya dia ditelantarkan dan ditinggal. Mgkn A tau akhirnya klo anak itu bkn anaknya, dan ga mau anak ini merusak masa depan dia dgn si C. Anak ini bs sj dikurung dan ditelantarkan. Tdk jelas juga beritanya saat ditemukan anak itu dimana (dikmr,atau kmr mandi atau dmn), bgm posisi trakhir dia saat ditemukan. Tdk semua anak usia 3 tahun itu aktif, dan saat menangis suaranya kencang.ada juga anak yg nangis hanya spt merengek, suaranya pelan, atau terisak pun cm sebentar. Tdk ada berita juga yg menjelaskan bagaimana karakter anak ini sblm dia meninggal. Bagaimana hub si A dan org tuanya. Atau bisa jd kehamilan A dari si B itu hny pura2 saja untuk menyenangkan si B yang mgkn sgt mengharapkan anak. Sy tdk tau dikorea ada atau tdk bank sperma, klo ada bisa jadi D hamil dari situ demi membantu A. Lainnya lg, si D prnh diperkosa dan karena disaat yg sama si A sgt mengharapkan anak, maka anak itu serahkan ke A. Terlalu byk kemungkinan 🤣🤣
Zakiyyah Fathimah
Zakiyyah Fathimah 3 hari yang lalu
plot twist bgt, ternyata anak neneknya😭😭👍
Yuns
Yuns 3 hari yang lalu
Kelanjutan kejadian ini gmn 😭
Lee Lim
Lee Lim 3 hari yang lalu
hubungan nya ribet dari drama Penthouse 💣
Umi mi
Umi mi 3 hari yang lalu
Bingung.... tonton ulang 😁 Yakin pas cek DNA A dan D gak tertukar ?
Adam Maulana
Adam Maulana 3 hari yang lalu
mas hansol saya kalau boleh usul untuk yang kasus ini, dibuat part 2nya bolehkah? mau tau akhirnya kaya gimana...
Nadiya Tofani
Nadiya Tofani 3 hari yang lalu
Aku berfikir, transfer embrio mas... Dari rahim si D ke rahim si A
Salsa Nur Aini
Salsa Nur Aini 3 hari yang lalu
Puyeng ya mas 😭
hh Fransisca
hh Fransisca 3 hari yang lalu
Yang paling aneh menurut aku adalah kenapa si A nyuruh D dan E ngecek rumahnya, klo dia menelantarkan atau membunuh anaknya pasti mayatnya masih di situ lah, terus udah meninggal berbulan-bulan tapi koq penghuni lain ga nyium bau busuk apa...aneh bgt ceritanya
cha khatresia
cha khatresia 3 hari yang lalu
Kelanjutanny mna y?
Tia X
Tia X 3 hari yang lalu
Ditunggu part 2
Andamari P
Andamari P 3 hari yang lalu
Masalah nya gatau kapan ini melahirkan cuma bs jadi Dia keguguran org klo keguguran itu badannya ga lgsg ciut Mas pasti akan stay di kondisi hamil buncit gt kan ga lgsg flat wlopun anaknya meninggal di dlm jd Mungkin kebetulan si nenek hamil entah gmn jd di set up lah gt
7-B Svetlana
7-B Svetlana 4 hari yang lalu
Mungkin gak anak yg ada di dalam rahim si A saat itu itu anaknya si D jadi kayak pinjam rahim....jadi ibunya si D tapi yg hamil si A jadi seharusnya si A tau ayah dari anak ini
Syalsa Izhar rani
Syalsa Izhar rani 4 hari yang lalu
Parah editannya keren bikin deg2an😭
Susanti Susanti
Susanti Susanti 4 hari yang lalu
Mbulet ?????? Mau cerita kronologi kog ribet????hm... .
olivia dianingtiyas
olivia dianingtiyas 4 hari yang lalu
Pusing tapi bikin penasaran🤔
just enoz
just enoz 4 hari yang lalu
Knpa g introgasi kronologi pada mreka yg bersangkutan???? Jd ikut bengong😪
ida arie
ida arie 4 hari yang lalu
Belum ada ending nya ya mas Hansol?
Berlianna Ayu Echadewi
Berlianna Ayu Echadewi 4 hari yang lalu
Mas kalo ada updatean kasusnya lanjutin yaaaa
Novitasari Talla
Novitasari Talla 4 hari yang lalu
Sampai sekarang masih nungguin kelanjutan berita ini :) Penasaran banget ..
jess
jess 4 hari yang lalu
apa jangan2 korban itu hasil bayi tabung dr ovum nenek dan sperma laki2 asing karena si nenek kasian liat si A yang terus keguguran. jadi si nenek nitip bayi tabung di badan orang lain, bersamaan dgn pas A hamil, jadi pas A keguguran, nenek kasih anak yg hasil bayi tabung ke A, biar B kira seakan2 A ngelahirin anaknya (?)
Siska Andraini
Siska Andraini 4 hari yang lalu
Kok org" tega yaa bunuh anak kcil, gua liat adek gua nngis aja uda ga tega:)
Emi Dwiyanti
Emi Dwiyanti 4 hari yang lalu
Yg paling bener adalah mencari paranormal atau indigo yg bisa liat kebenarannya 😂 Udeh beres👍
Nike Ardiansyah
Nike Ardiansyah 4 hari yang lalu
roemit ya,
Arti Simanjuntak
Arti Simanjuntak 5 hari yang lalu
Please lanjutin berita tentang ini mas!!
Sinung Nugroho
Sinung Nugroho 5 hari yang lalu
Critane mbulet bgt koyo urip ku..
Septian Valentino
Septian Valentino 5 hari yang lalu
berita ini sering diangkat jadi sinetron di Indonesia, "Anakku yg tertukar/Anakku ternyata bukan anakku "
Sekretariat Umum
Sekretariat Umum 5 hari yang lalu
kenapa gk introgasi aja sih semua yg terkait
Ayanaa
Ayanaa 5 hari yang lalu
sumpa kok membingung kan ckaleee epribadih
катя
катя 5 hari yang lalu
Jadi sekarang karena apa dan siapa Gumi meninggal?
callme ell
callme ell 5 hari yang lalu
Iya kalo menurut aku, pusing aja udah cukup....
Yuli Wulansari
Yuli Wulansari 5 hari yang lalu
Ruwet
Nadia Alviana
Nadia Alviana 5 hari yang lalu
aku nungguin soal otopsi anaknya kok ga di bahas ya kak? mksdnya ada tanda2 luka pembunuhan ga? atau tanda2 emang mati kelaparan?
gin ginanjar
gin ginanjar 5 hari yang lalu
Stay
Lavelly aurelly K-pop_Mulfand
Lavelly aurelly K-pop_Mulfand 5 hari yang lalu
Kalok gitu polisi tanya aja sama si 'D' anak siapa yg dia kandung, masa iya dia g tau bapaknya siapa sedangkan dia yg ngandung & gw masih bingung kenapa si 'E' g tau istri nya hamil 😐
Anna Agassi
Anna Agassi 5 hari yang lalu
loh sek sek sek 😹😹
whinn 51c41
whinn 51c41 5 hari yang lalu
ya tinggal ditanya si D nya, kok ada keterangan kesaksian si D nya bilang apa? semua kok cm teori dr ahli2 aja? kesaksiannya si D gmn?
Sarah Widiyanti
Sarah Widiyanti 5 hari yang lalu
ap cuman gua yg mikir ini bayi tabung?
susanti santi
susanti santi 6 hari yang lalu
Anak itu dibiarkan mati oleh si A, dan si D mengetahuinya. Merek bersekongkol. Polisi harus menahan kedua wanita tsb dan dikorek lbh dalam. Karnayg bertanggung jawab atas kematian bocah tsb adalah si A
A.A GEDE SANJIWANA PUTRA NUGRAHA
A.A GEDE SANJIWANA PUTRA NUGRAHA 6 hari yang lalu
Untung gue gak pernah buat sticker anak itu 😭
Yasha Hexa Okvicitha
Yasha Hexa Okvicitha 6 hari yang lalu
Mungkin kandungan si D dipindah ke kandungan si A. Kan ada tuh medis yang bisa mindahin kandungan, yang mirip-mirip bayi tabung (?). Maybe si D tahu si A ini emang kepengen anak. Jadinya pas si D hamil bukan anak suaminya dia kek kalut, terus cerita sama si A. Dan akhirnya kandungannya dipindahkan
Mommy Cat Eyojin
Mommy Cat Eyojin 6 hari yang lalu
ini kasus biasa sih mas Hansol. Di daerahku ada yg begini wlw jarang, agak mirip tpi g plot twist gini. Terkadang si kakek dan Nenek ini malu di usia renta ternyata bisa hamil lagi, terutama ke temen2 sejawatnya, jadi sering bayi mereka di akui cucu atau anak dri putra putrinya padahal sesama saudara aja itu. jadi menurutku, mereka ini sudah tau semua. Tapi they are keep the secret so tightly. Mungkin karena Nenek hamil bukan dr si kakek, tapi kakek g mau bercerai karena sudah tua. Jadi dibuatlah Pregnant Fake ke si anak perempuannya kalau dia yg hamil. Pdhl dia mgkin keguguran u yg ke 3 kalinya. Jadilah orang2 taunya ini anak si Mama Papa. Karena omongan di tetangga itu lebih seram judgingnya drpd ketok palu Hakim pengadilan. Bayangkan kredibilitas dipertaruhkan disini. Ada si Mama papa yg gak bsa punya anak krn kondisi mereka lemah, dan si nenek yg berselingkuh (mungkin) atau suaminya mengalami impoten sehingga membutuhkan pembuahan dri orang lain. All of that, cuman A,B,D,E yg aktor dibalik ini semua.
Marsh Melly
Marsh Melly 6 hari yang lalu
Aq pusing mas'e...abcde 🥴
ssinbyu paca
ssinbyu paca 6 hari yang lalu
penasaran bgt sm kelanjutannya... jahat bgt ya bisa bisanya kyk gitu sm anak kecil :(
Cassano301
Cassano301 6 hari yang lalu
society now
nurariza dina
nurariza dina 6 hari yang lalu
cara mas hansol jelasin tu, gampang bgt dipahami. juga semua videonya mas hansol editannya bagus banget
17delight
17delight 6 hari yang lalu
Kasus jung in mas hansol. Kelanjutannya gimana hukuman ibunya?
lilis sulistia
lilis sulistia 6 hari yang lalu
Kenapa gua pusing dengerin ceritanya 😂🤣
VannyFAD
VannyFAD 6 hari yang lalu
au ah pusing :)
Son Nana
Son Nana 6 hari yang lalu
Kak Hansol, aku mau anuin teori aku tentang kasus ini. Kalau misal ada yang ganjal, bilang sm aku, oke? Jadi, semua bermula dari D. D sama E, mereka pasangan suami istri yang udah berumur. Maksudnya, umur mereka lebih dari 40 tahun gitu loh. Secara psikis, D pasti sembunyiin perselingkuhan dia karena ya umur segitu masa masih aja ada drama selingkuh. Malu kalau sampe ketahuan tetangga, apalagi anaknya tinggal se-rusun. Bikin malu anak. Jadi, D nyembunyiin fakta kalau dia lagi hamil. Dengan cara apa? Setiap E pulang kerja, dia main ke rumah A dan B. Biar E gak sadar kalau fisik dia sedikitnya berubah karena hamil. Terus, karena A selalu keguguran, jadinya A bantu ibunya buat nutupin hasil perselingkuhan ibunya itu. Jadi, anak yang dilahirkan ibunya, dijadiin anak dia. Tapi kok B gak sadar? Ya karena B orangnya biasa aja dan gak punya penghasilan besar. Sedangkan butuh uang banyak untuk biaya melahirkan. Jadi, B banting tulang untuk cari biaya melahirkan. Nah, jadi saat anak itu mau lahir, orang lain ngira D yang anter A, tapi nyatanya malah A yang anter D melahirkan. Terus, kenapa anak itu bisa meninggal gitu aja sedangkan tetangga gak denger suara tangis? Kemungkinan, pas si A pindah rumah, anak itu dikasih obat tidur dalam dosis yang pas. Kenapa? Karena gak ada klarifikasi dari tim medis kalau anak itu dibunuh. Artinya, meninggalnya dalam kondisi tanpa luka, tanpa adanya obat berlebih, atau racun. Kenapa aku berspekulasi pakai obat tidur? Karena, anak itu gak kedengeran nangis. Padahal, pindah rumah tuh pasti berisik dan kalau ditinggal ya pasti anak itu nangis ingin ikut. Sedangkan ini tuh nggak. Out of topic dulu bentar. Sepengalaman aku ngurus adik yang umurnya 3 tahun, anak tuh nangis kenceng kalau ada orang dewasa yang mereka kenal. Contoh, bangun tidur. Pas ada aku atau ayahku, dia begitu bangun ya nangis kenceng. Tapi kalau gak ada aku atau ayahku, dia cuma merengek dan otomatis gak kedengeran tetangga. Jadi, itu. Kemungkinan anak itu dikasih obat tidur. Sampai gak nangis pas A pindah. Dan dia cuma ngerengek karena gak ada siapapun didalem rumah lama si A pas dia bangun. Dan psikis anak umur segitu, gak kayak kita. Kalau kekunci dari luar, mereka gak gedor pintu buat cari pertolongan. Dia mungkin nunggu A pulang sampai dia meninggal. Kenapa aku mikir gini? Karena dari cerita mas Hansol, gak dijelasin sama sekali ada indikasi kekerasan atau pembunuhan pakai racun. Jadi, ini bukan pembunuhan secara fisik yang dipukuli atau gimana. Tapi ini murni karena A sama D mau buang anak itu dan tau anak itu bakal mati, kayak yang dibilang mas Hansol. Yah segitu. Correct me if I'm wrong. Dan semoga anaknya damai disana dan kasusnya cepat selesai. Cantik banget anaknya 😢
Ardisti Que
Ardisti Que 3 hari yang lalu
Bener hampir sama sma teori yg muncul dipikiranq ky gtu... Ga kebayang sih si korban yg msh umur sgtu meninggalx tragis...nyesek dngr kisahx nyesek ngebayanginx... Semoga km tenang nak...
fira rizky suciana zalsabilla
fira rizky suciana zalsabilla 4 hari yang lalu
mungkin ga sih kalau di tutupin mukanya pakai bantal sampai ga napas..
nathalian dhike
nathalian dhike 6 hari yang lalu
lanjutanyya ada kah ??
Daniel Eko
Daniel Eko 6 hari yang lalu
Ini belum ada lanjutannya apa mas Hansol?
Juliyati Patri
Juliyati Patri 6 hari yang lalu
Korea roemit,,, paling roeemmiittt dahh👍👍
Henny Matondang
Henny Matondang 7 hari yang lalu
nitiipppp
Dodi Pratomo
Dodi Pratomo 7 hari yang lalu
Udah ada kelanjutannya blm sih?
Maria Anes
Maria Anes 7 hari yang lalu
Sudah secomplicated sinetron ikatan cinta ya 🥲
Anna Tsamsui
Anna Tsamsui 7 hari yang lalu
A is surrogate mother because she is infertile?
JodohnyaEchan
JodohnyaEchan 7 hari yang lalu
aku sampek puyeng mocone mas hansol😭
Ahmad Iswanto
Ahmad Iswanto 7 hari yang lalu
Bisa jadi anak si A meninggal lebih dulu pd saat melahirkan karna ada riwayat keguguran 2 x Dan si D jg mungkin ya punya yg lain karna anak nya si A Sj nyeleweng jg nah bs jd ketika si D punya anak lalu di berikan ke si A untuk merawatnya
Restu Andriani Fakaubun
Restu Andriani Fakaubun 7 hari yang lalu
panthouse in the real life hahahahahhaha ,,,,,
Eko Setiawan
Eko Setiawan 7 hari yang lalu
Lanjutane pie iki
Siska Novi
Siska Novi 7 hari yang lalu
Apakah anak yang meninggal fotonya itu?
Low key
Low key 7 hari yang lalu
lanjutannya plissss
Dany Pranoto
Dany Pranoto 7 hari yang lalu
kenapa ga fokus interogasi nenek nya dia berhububgan dgnn siapa aja kan ktmu nanti bapaknya. karena menurut ku inti masalah ada di nenek
candy quintellia
candy quintellia 7 hari yang lalu
ditunggu season 2nya ttg penjelasan kasus ini
Natalia Maike
Natalia Maike 7 hari yang lalu
Mas Hansol trus penyebab kematian anaknya itu apa karna di telantarkan sampai meninggal atau di bunuh,harusnya si A & B di penjara sampai kasus ini jelas ibu sama anak tukang selingkuh 🤯😤
wanbi _99
wanbi _99 7 hari yang lalu
Jelas dna nya udh ada yg palsuin
Cici ARL
Cici ARL 7 hari yang lalu
Beyond Evil
Moching Joy11
Moching Joy11 7 hari yang lalu
Kelanjutannya kpn mas??
_runayaa kim
_runayaa kim 7 hari yang lalu
Jd inget drama Investigation Couple, soalnya kasus2nya belibet2 rumit gtu😭
Avisena Dinata
Avisena Dinata 7 hari yang lalu
ayo kak Hansol update LG beritanya ,ga ada perkembangan kah kak diKorea? kemarin kan Maret mngkin aja ada berita baru narasumber baru yg bisa jd titik terang penelusuran kasus ini kak
Bagas Sutresno
Bagas Sutresno 7 hari yang lalu
Satu keluarga udah rencanain kasus ini mungkin?
SEMUA BERAWAL DARI PEREMPUAN TELANJANG...
16:08
Chelsea 1-0 Manchester City | FA Cup 20/21 Match Highlights
2:43
iya
17:14
Picky Picks
Ditonton 1,3 jt
😱CERITA.. REMAJA TERGILA...😨
16:52
Korea Reomit
Ditonton 859 rb
PUTRI YANG MEMBOENOEH AYANYA SENDIRI.....
13:45
INI BUKAN KASUS PELAKU AMATIRAN!
16:30
Korea Reomit
Ditonton 1,5 jt
Chelsea 1-0 Manchester City | FA Cup 20/21 Match Highlights
2:43
iya
17:14
Picky Picks
Ditonton 1,3 jt