GARA-GARA KEJADIAN INI, BANYAK SKANDAL DIANGGAP PENGALIHAN ISU DI KOREA🇰🇷

  Ditonton 526,356

Korea Reomit

15 hari yang lalu

📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#DetektifReomit

Komentar
Korea Reomit
Korea Reomit 15 hari yang lalu
Sekelas ini baru bisa dibilang pengalihan isu rek~!! kalau bolo-bolo lihat komen LHLHLH di Korea.. ini kejadiannya
rochman rosidi
rochman rosidi 5 hari yang lalu
Ini juga terjadi di indo 😂😂😂
panda cute
panda cute 6 hari yang lalu
@Olivia Chestiani adanya ada udang di balik bimbimbab
Shappire Black
Shappire Black 7 hari yang lalu
LH LH LH LH
Nabillah Aghniasari
Nabillah Aghniasari 7 hari yang lalu
telkom iya bumn mas
dian prabawani
dian prabawani 8 hari yang lalu
Telkom itu BUMN, Mas. Ayah saya pensiunan Telkom....,
Andinp _2
Andinp _2 5 jam yang lalu
Podcast di sportify sabi kali ye 🙊
yao wen fuk
yao wen fuk 10 jam yang lalu
Ppdpp (Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan) klo di Indonesia
ruang bermain fahri
ruang bermain fahri 13 jam yang lalu
Indonesia br like :ahhhh kasus dp 0% mirip" Lah yah makannya soal yg gn" Trs d kawal ternyata masalah tiap negara ga beda jauh hanya d indo krn wilayah besar dn penduduknya banyak makannya korupsi satu akan masif ngaruhnya d tiap daerahbpst ada korupnya
Boedjang
Boedjang 13 jam yang lalu
Gw abis nttn Penthouse br relate yg pada berebutan beli tanah akhirnya ketipu wkwkwkkw
Roningsih
Roningsih 22 jam yang lalu
Kerennya reporter korea tuh kadang bisa mengungkapkan fakta kotor dr pemerintahan gitu ya, beda sama reporter indo kadang media yg disuap pemerintahan utk memberitakan fakta yg dibagus-baguskan
Kepri Daniel
Kepri Daniel Hari Yang lalu
Sama kayak Joe Dan Tae tuh... Borong tanah... wkwkwk 😂
Lin yull lee
Lin yull lee Hari Yang lalu
Emng yg paling ngeri dari semua musuh itu adalah musuh dalem selimut.. Salut ama wartawan di korea gk ada bedanya dengan detektif bisa ngungkap walaupun di tutupi dengan rapi. Semoga aja terkuak siapa" aj pelakunya dan dapet hukuman yg setimpal. Ngenes dengernya gk mau nikah ataupun gak mau punya anak gara" blum punya rumah.. 😭😭
Lisno Setiawan
Lisno Setiawan Hari Yang lalu
Ini konten cerdas sekali dan banyak kejadian di Indonesia. LMAN, lembaga di Indonesia dibuat untuk menghindari spekulasi tanah yang dilakukan oleh mafia yang bekerjasama dengan orang pemerintahan dan juga politikus. Kenapa? karena tanah2 di Indonesia sudah banyak dikuasai oleh perusahaan besar2 sehingga pemerintah untuk membuka lahan buat infrastruktur atau perumahan rakyat sangat terbatas. Sayang dukungan untuk LMAN ini masih terbatas sekali, sehingga masih kurang maksimal. Terkait program perumahan, untuk DP nol persen aja juga terkendala masalah skandal tanah di DKI kan. Emang uang tak mengenal negara maupun agama, semua pada Suka :)
Ujang Ramdan
Ujang Ramdan Hari Yang lalu
The Penthouse in real life!
desi alivia
desi alivia Hari Yang lalu
jadi keinget the panthouse:v
Doc Clone Nicoffein
Doc Clone Nicoffein Hari Yang lalu
ternyata mirip2 sama kinerja BUMN negeri kita di mana masih ada yang namanya 'main belakang'
xdevia l
xdevia l 2 hari yang lalu
Hooh kayak serial penthouse🤭
tamara shopia
tamara shopia 2 hari yang lalu
bisa nih kita contoh perilaku baiknya warga korea, bener2 mengawal kasus sampe tuntas, boikot perusahaan yang buat masalah dll. bener2 salut gw sama masyarakat korea
Na Rendra
Na Rendra 2 hari yang lalu
Bahas lee seunggi mas
Nurul Ainul
Nurul Ainul 2 hari yang lalu
LH
Nurul Ainul
Nurul Ainul 2 hari yang lalu
LH
Nurul Ainul
Nurul Ainul 2 hari yang lalu
LH
Seblue@93 Street
Seblue@93 Street 2 hari yang lalu
Wahhh pasti joo dante nihh yg belii wkwk
Oddading Mang Oleh
Oddading Mang Oleh 2 hari yang lalu
Mas hansol, mau request drakor dong snowdrop yang gagal tayang donggg....
Xolovelythaa
Xolovelythaa 19 jam yang lalu
Kata siapa gagal tayang wkwk. Orang syuting ny aja sudah mulai kok 😀
devi avalo
devi avalo 2 hari yang lalu
kkn itu namanya
mr
mr 2 hari yang lalu
rakyat kecil emg selalu akan jd korban 🆖🆎 :""" semangad ya aku
Kunni Sangadati
Kunni Sangadati 2 hari yang lalu
Di Indonesia ada itu, rumah supsidi tapi harganya tetap mahal dg fasilitas minimalis (gak tahu sih aslinya ada apa). oot,, kalau di jogja daerah tempat tinggalku, semakin banyak dibangun kampus, banyak lahan kosong dibangun kos-kosan. Pondok pesantren jadi moderen dengan fasilitas sekolah pun menggeser sawah2. Alhasil, harga tanah jadi makin tinggi. (gak ada campur tangan pemerintah sih). Yang disayangkan, kebun dengan pepohonan penyejuk udara semakin berkurang drastis.
Riska Wahyu
Riska Wahyu 2 hari yang lalu
Pandaan..😍😍
Yafi Amir
Yafi Amir 3 hari yang lalu
Mas hansol review penthouse..???
Yati Nurhayati
Yati Nurhayati 3 hari yang lalu
Baru nyadar typo:v Di thumbnail "bayak" apa mata gw yg rusak😳
Lintang tiyyass
Lintang tiyyass 3 hari yang lalu
sama kaya masalah di hera palace wkwk
Livya Susilo
Livya Susilo 3 hari yang lalu
Snow droppp.... Ayok ayok bahasss
Cleopatra Angelina Zulhisaskia
Cleopatra Angelina Zulhisaskia 3 hari yang lalu
Reporter korea kerennn
Retno Wulan Wateriri
Retno Wulan Wateriri 3 hari yang lalu
Ceritanya mirip orang2 di Hera place ya wkwkw. Jangan2 orang dalmnya joo dantae
Joseph Tyler
Joseph Tyler 3 hari yang lalu
Mas mau tanya reporter nya skrg aman gk ??? Takut nya dia malah diburu nanti gara" nyebarin berita ini....mirip kayak di negara WAKANDA wkwkqk
Ahmad Muliawan
Ahmad Muliawan 4 hari yang lalu
LH sunddul! keep LH
saintcoder
saintcoder 4 hari yang lalu
"Insider Trading" , bs terjadi jg yak di dalam BUMN Korsel
oktarina oktarina
oktarina oktarina 4 hari yang lalu
Kebutuhan basic jgn jadi ajang investasi dri orang dalam ya
Segust.
Segust. 4 hari yang lalu
LHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLHLH
Adul Sidik
Adul Sidik 4 hari yang lalu
kerjaannya joo dan tae nih pasti wkwkwkwk
Uthiya Husna
Uthiya Husna 4 hari yang lalu
Jadi kepikiran drama Vincenzo & The penthouse, dimana badan badan yang seharusnya melindungi masyarakat kyk Kejaksaan, kepolisian, juga Media media massa malah kerja samanya sama penjahat penjahat kelas kakap yang berduit gitu. Bikin aman nggak malah bikin resah gitu.
prasisty utary
prasisty utary 4 hari yang lalu
Telkom bener mas bumn 🖒
Mirae Rae
Mirae Rae 4 hari yang lalu
I think it's same happen to our country..which the house price incres crazily..but for sure the resident of this house sadly not from our own netizen..we all struggling to buy the house now
Rani Indah Purwanti
Rani Indah Purwanti 4 hari yang lalu
Kalo reporter indo seberani ini besoknya ilang wkwkwkwkwk
natanael winata
natanael winata 4 hari yang lalu
Jadi inget kasus di Jakarta wkwkwkwkw
Tika Indah Purwanti
Tika Indah Purwanti 4 hari yang lalu
Wee mas hansol tau pasuruan rek😂
vita nathania
vita nathania 4 hari yang lalu
jd inget joo dan tae 😂 tp di indo jg gt sih, ga cm saham yg digoreng, property jg banyak gorengan, pemain'nya itu lagi itu lagi
Ajeng Vina Rakhma Sukmawati
Ajeng Vina Rakhma Sukmawati 4 hari yang lalu
kota tuban ter notis wkwk ikut seneng woi aku sebagai orang tuban😂🙏🏻
Desylia Puspitasari
Desylia Puspitasari Hari Yang lalu
Sama,, mas hansol ngerti tuban juga trnyata 😀😀
Phoenix Xena
Phoenix Xena 4 hari yang lalu
Sounds like korean drama plots...LOL.
Amanda Reha Zahran
Amanda Reha Zahran 4 hari yang lalu
Reportenya udah kayak vincenzo daahh
Chaterine
Chaterine 4 hari yang lalu
Kaya reporter tempo ya kalau di indonesia. Apa beliau reporter majalh juga, mad hansol? Kalau reporter tv yg nemuin keren sihhh
Pandu Prasojo
Pandu Prasojo 5 hari yang lalu
Tuban disebut ae aku seneng 😂
Ghea Fajriyani
Ghea Fajriyani 5 hari yang lalu
4:23 di drama penthouse juga begitu ya... Hm... I got it 🤔
Aida Ramadani
Aida Ramadani 5 hari yang lalu
omo.. penthouse in rl ㅠㅠㅠ
bernadetha januaria
bernadetha januaria 5 hari yang lalu
kayak penthouse ya
Pipit Dwi
Pipit Dwi 5 hari yang lalu
Tuban🥰
Fera Situmorang
Fera Situmorang 5 hari yang lalu
Koq kayak drama penthouse yaa
Vera Littik
Vera Littik 5 hari yang lalu
Ini kalo di Indonesia udah ditangkap KPK lho mas Hansol..Indonesia masih leb8h baik dlm yal ini.
Ivonne Frietche Panjaitan
Ivonne Frietche Panjaitan 5 hari yang lalu
KPR BTN Mas Hansol...
Leny Hanis
Leny Hanis 5 hari yang lalu
ohh ini kek di drama penthouse
POCHI LOEY
POCHI LOEY 5 hari yang lalu
Keinget penthouse:D
Ipunk Kurabalap
Ipunk Kurabalap 5 hari yang lalu
Indonesia lbh parah pastinya ....banyak udah tuh BUMN yg macam begitu
Anjani Arum Safitri
Anjani Arum Safitri 5 hari yang lalu
Jadi inget drama the penthouse 😂
Revi Ainun Dessy
Revi Ainun Dessy 5 hari yang lalu
The penthouse 2 mungkin terinspirasi dr kasus ini kali yak,,, real life vs drama...
Shafira Naja
Shafira Naja 5 hari yang lalu
IDpostr terfav banget.. Ka hansol kalo ngejelasin bikin kita paham cepet ❤
Rizka Putri Novita Dewi
Rizka Putri Novita Dewi 5 hari yang lalu
Yang rumahnya Tuban kita sefrekuensi✌️✌️
Frilka Lorent
Frilka Lorent 5 hari yang lalu
Yang kayakgini sbnrx banyak bgt diindo, sang regulator tp skalian eksekutornya
Ratih Kusuma Dewi
Ratih Kusuma Dewi 5 hari yang lalu
drama penthouse in real lyfe😂
Erny Amri
Erny Amri 5 hari yang lalu
Sama kyk kasus telkomsel kmrin hahaha
Lutpi indriyani
Lutpi indriyani 5 hari yang lalu
Sebentar kok ceritanya mirip kaya yg di drama korea yah pernah nonton yg alurnya begini tp lupa aku kira itu boongan ternyata kenyataan ... keren yg bikin naskah drama korea bisa nyampe kesitu" cba .. beda sama indo lagi" sinetronnya begituan muluk... kejar tayang pulak..
UMI IKHWATUN TAZKIYAH
UMI IKHWATUN TAZKIYAH 5 hari yang lalu
Mikir nya malah ke penthouse 😭🔫
Mia Fathahillah
Mia Fathahillah 5 hari yang lalu
Jadi kayak di penthouse gtu ya
Dita yaa
Dita yaa 5 hari yang lalu
the real joo dan tae haha
Leny Hinnoy
Leny Hinnoy 5 hari yang lalu
Kyk drama the penthouse ceritanya 😂😂😂
Yolanda Ghina Sabila
Yolanda Ghina Sabila 6 hari yang lalu
Akhirnya konten2 mas hansol yg begini dibuat lagi:”)
cindyvelvet
cindyvelvet 6 hari yang lalu
Joo dan tae dan kawan kawan ni dalangnya wkwk
Nikmatul Karomah
Nikmatul Karomah 6 hari yang lalu
Oooh jadi penthause season 2 kemaren terinspirasi dari cerita ini? Pas udah investasi eh malah tanahnya di pake TPA B-)
Real Shuichi
Real Shuichi 6 hari yang lalu
Oh kyk joo dantae village ya
Anita
Anita 6 hari yang lalu
Kaya di drama the penthouse yaa 😁
hendery as mario
hendery as mario 6 hari yang lalu
Aku anak ipa waktu sma tapi matpel peminatan dapet ekonomi jadi ngerti
Ken Nuriyah
Ken Nuriyah 6 hari yang lalu
Capek ngelike commet yg nyebut penthouse. Tp asli emang langsung inget jnt :"(
Obral Kata Veve
Obral Kata Veve 6 hari yang lalu
penthouse dan vincenzo adalah sebuah kritik terhadap masalah yang ada.Jadi kenapa drama korea awal tahun semua dark. Karena kisah di korea yang seperti itu
Sandwich
Sandwich 6 hari yang lalu
kak Suruh Pindah Ke INDONESIA aja...Masih Banyak Pulau Pulau KOSONG....yang Bisa di Kembangkan dan Butuh INVESTOR untuk Membesbaskan Para PENGANGGURAN.
Ria JamaiL
Ria JamaiL 6 hari yang lalu
Jadi inget drama PENTHOUSE!!
Arnold Batkorumbawa
Arnold Batkorumbawa 6 hari yang lalu
Korea butuh asupan sinetron azab Indosiar 👍
Luh Bintang Maharani
Luh Bintang Maharani 6 hari yang lalu
kok kayak penthouse yaak
kim nisa
kim nisa 6 hari yang lalu
kaya penthouse gk si koreksi kalo salah!! Si J&T kerjaanya gitu kan sama antek"nya wkwk kaya LH
Raissa Valentina
Raissa Valentina 6 hari yang lalu
Auto keinget sama drakor penthouse
Mugiwara Boshi
Mugiwara Boshi 6 hari yang lalu
Mirip kek penhouse kwkwkw
Bintang Fajar
Bintang Fajar 6 hari yang lalu
Bukit algoritma rencana tanahnya 300Ha udah dibeli dulu Rp 900M (th 2017) sekarang total harganya Rp 18T. Kalo digoalin jadi proyek pemerintah, ya mesti beli ke org itu yg lagi ngramein. Wkwkwk
sp ramadani
sp ramadani 6 hari yang lalu
ceritanyaa hampir mirip2lah di drama penthouse yang joo dan tae dan oh yoon hee yang rebutan beli apart didesa bekas tempat tinggal min seol a
MyATEEZ
MyATEEZ 6 hari yang lalu
Kek drama Penthouse S2
Luthfi Hadiyan Fajri
Luthfi Hadiyan Fajri 6 hari yang lalu
Di Indonesia, BUMN yang bikin rumah itu Perum Perumnas ga ya?
Rica Rosdiana
Rica Rosdiana 6 hari yang lalu
Mas hansol, mau request bahas berita seohyun snsd, kim junghyun sama seo yeji yg lg anget bgt dong 🥺
zian zuhri
zian zuhri 6 hari yang lalu
yg kaya makin kaya yg miskin makin miskin
AufarSakha Youtube Chanel
AufarSakha Youtube Chanel 6 hari yang lalu
Woaahh penthouse2 bgt ini ceritanya...
Della Andini
Della Andini 6 hari yang lalu
Jadi kek di drama penthouse sama vincenzo ttg babel:v
lady Loona
lady Loona 6 hari yang lalu
Mksh pencerahannya...🙏🏻🙏🏻sempet baca di akun nya artis korea ada sesama artis saling komen ngetik 내내내내 aku kira itu nae nae nae... Ternyata LH 😭
Nunuk Ika
Nunuk Ika 6 hari yang lalu
Pandaan masuk Kabupaten Pasuruan mas Hansol 🙈
Yessa nam
Yessa nam 6 hari yang lalu
AYOOO MAS JANG HANSUOUOULLLLLLLLLL KUTUNGGU TANGGUNG JAWAB kamu untuk UPDATE KASUS BURNING yaaaa. Especially the one with “revealed facts” darimana FAKTANYA hansol???? Yukkkkk TANGGUNG JAWABNYA YUK jangan cuman CARI VIEWS AJAAAA aku TAU KOK kamu baca KOMEN SEJENIS INI🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂
Yessa nam
Yessa nam 6 hari yang lalu
AYOOO MAS JANG HANSUOUOULLLLLLLLLL KUTUNGGU TANGGUNG JAWAB kamu untuk UPDATE KASUS BURNING yaaaa. Especially the one with “revealed facts” darimana FAKTANYA hansol???? Yukkkkk TANGGUNG JAWABNYA YUK jangan cuman CARI VIEWS AJAAAA aku TAU KOK kamu baca KOMEN SEJENIS INI🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂🙂
ry soeyatno
ry soeyatno 6 hari yang lalu
ala2 penthause
xiu fen
xiu fen 6 hari yang lalu
Pasti itu dalangnya Joo Dan Tae (perusahan JKing Holdings)
Nisa Ikrima
Nisa Ikrima 6 hari yang lalu
Jangan sampai berita LH ketutup skandal kim jung hyun 😭
AKTRIS SEO YEAJI YANG LAGI RAME.. ADA APA!?
09:46
KENAPA DRAMANYA JISOO RAMAI SEBELUM TAYANG!!
11:09
SEMUA BERAWAL DARI PEREMPUAN TELANJANG...
16:08
Cast of Vincenzo plays Mafia Game [ENG SUB]
18:18
[TinyTAN | CLIP] - Dynamite
0:44
BANGTANTV
Ditonton 17 jt