COBAIN KE KOTA HWASEONG.. KOTA PEMBUNUH4N BE15ANTAI!

  Ditonton 595,985

Korea Reomit

Bulan Yang lalu

📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit

Komentar
Mutia Anggun
Mutia Anggun Bulan Yang lalu
Yang ditunggu akhirnya datang Super excited banget 😄 jujur tempatnya singklu kalau orang jawa bilang sukses terus buat mas hansol dan mbak jeanette💜👍
Viola Nindya
Viola Nindya 17 hari yang lalu
@Mochi Bambang quality nya dong ubah, 140p buatt apaa cuyy
Be Fatma
Be Fatma 19 hari yang lalu
@Nayla Azzahri Andini Putri HAAHH? MAKSUDNYA GIMANA? Ini temenku yang punya ikatan mata batin bisa melihat dari jauh lho. jangan maen maen. saya bukan anak smp atau anak sma lagi saya sudah mahasiswa dan dikit lagi mau kerja. SEMBARANGAN KALO KOMEN. hati - hati TANTE saya takut tante kena UUD IT
Abi panuntun
Abi panuntun 19 hari yang lalu
Biasa aja lah
qorri
qorri 22 hari yang lalu
@Lulu lalahosh klo wong jowo,emang arane singklu artinya angker atau terlihat suram dan menakutkan
TaeTae
TaeTae 22 hari yang lalu
@qorri baru tau inyong
indah prastiwi
indah prastiwi 5 jam yang lalu
Mouse 2021
Iwan Haniyoto
Iwan Haniyoto 17 jam yang lalu
Saya minta maaf dulu nih ya, padahal Mas Hansol kan ditemani sama Jeanette ya? Gak scary2 amat menurut saya, apalagi bawa mobil. Coba jalan kaki sendirian di lokasi tsb, cukup 5-10 km aja, itu baru scary bener. Saya sering driving mobil sendiri 1.000 - 2.000 km melintasi jalur Pantura atau Selatan Jawa (non tol), selalu malam hari. Itu banyak jalur sepinya, apalagi yg melintasi hutan jati / perkebunan selama 2-3 jam di jam 00.00 - 04.00 pagi, ketemu mobil lain paling 1 aja tiap 5-10 menit sekali, itu baru bikin deg2an saat nyetir, mata selalu jelalatan untuk antisipasi. He he he... peace! Btw Saya tetap suka nonton video Mas Hansol koq, cuma hati jadi tergelitik buat komentar aja pas nonton video ini.
Luna Louisa
Luna Louisa Hari Yang lalu
Mas Hansol Jumpscare nya di kurangin yah. Ngak kuat jantung T.T
Grace Chavon Listiono
Grace Chavon Listiono Hari Yang lalu
1.) 17:05 B Inggris nya bisa ngebut yh bund Padahal Muedhok 2.) Tempat terakhir kayak kolam renang yg itu gk si (tempat syuting) (?) 3.) Kenapa harus Jumpscare 2× sih? Editor ada masalah hidup kah? 😭💔
Roesanty Taroena
Roesanty Taroena 2 hari yang lalu
Aura ne biasa seh. . Cuman nek malem yo males rene😆
Vellenciakay Arabela
Vellenciakay Arabela 2 hari yang lalu
Kaget 😭😭😭
doubleyu noran
doubleyu noran 2 hari yang lalu
jump scarednya nackal banget yah mas -_-
Harianto Daud
Harianto Daud 2 hari yang lalu
17:32 Sampai 17:37 ada Orang jalan
유빈최
유빈최 3 hari yang lalu
Gausah jumpscare po mas, astaga😭😭
Sabilla Nur Aini
Sabilla Nur Aini 3 hari yang lalu
Editor korea reomit ini pengen tak tampol rasanya
nzzIa Chanel *9922*
nzzIa Chanel *9922* 4 hari yang lalu
👍☺️🥰
this is jjolax
this is jjolax 4 hari yang lalu
ku jujur loh ya om , ku hampir serangan jantung melihat di menit" terakhir༎ຶ‿༎ຶ
Nurhastuti Wulandari
Nurhastuti Wulandari 4 hari yang lalu
kereeeenn..jadi pengen wisata ke tempat pembunuhan jaman bahulaaa 🤣
Tika Khoirunnisa
Tika Khoirunnisa 5 hari yang lalu
Kok aku liyat nya kayak kisah nya drama MOUSE deh persis bgt soalnya
Mila Styawan Arfiana
Mila Styawan Arfiana 5 hari yang lalu
Jumpscarenya tolong bang.. 2x nonton iki masih aja kaget
Lana MY
Lana MY 5 hari yang lalu
Laget aku mas hamsol,waktu tiba² muncul habtunya😂😂
aulia puspita
aulia puspita 6 hari yang lalu
Knp dikasi jumscare 😭😭😭😭🖐️
Kartika Candra
Kartika Candra 6 hari yang lalu
Ih serem anjir 😭😭
RAYN FF
RAYN FF 7 hari yang lalu
18:36 Jantungku mau copot😨😭
zahra
zahra 7 hari yang lalu
super respect sm bang hansol sm teh jeanette🥺💖
seungmin in the building
seungmin in the building 7 hari yang lalu
wah....
Giee Giee
Giee Giee 7 hari yang lalu
Ya ampun Mas Hansol, terniat👍
Nisrina K
Nisrina K 7 hari yang lalu
Editor nim, knp hrs ada jumpscarenya 😭😭
tjie kiong
tjie kiong 7 hari yang lalu
Im so excited
Irma Nur F.
Irma Nur F. 7 hari yang lalu
Mas seriusan ta berani ke lokasi gonjiam? Opo ga makin serem :( itu yg RSJ tengah hutan pas mas hansol lg cerita tiba2 gaada sound 😳
Ari Prabowo
Ari Prabowo 8 hari yang lalu
Itu jalanan ga ada macet2nya kaya di jakarta gt🤣
Ahmad Maulana
Ahmad Maulana 8 hari yang lalu
Jadi teringat waktu kerja di Korea dulu. Di daerah Hwaseong tepatnya di seokpo-ri memang masih banyak lahan kosong alias sawah dan danau juga pada malam hari ya memang gelap. Bis nya pun jarang. Harus nelp taxi. Hehehe kenangan
Ika Kurnia Tiarawan
Ika Kurnia Tiarawan 9 hari yang lalu
sukak, thank you sol
Emblo Banget
Emblo Banget 9 hari yang lalu
22:48 suka🆙🆙🆙🆙🆙🆙
gurumu channel
gurumu channel 9 hari yang lalu
Iyo setuju mas hansol penasaran kota2 yg bocah yang 5 itu sama cerita yg lain juga
siska kurniawati
siska kurniawati 9 hari yang lalu
Sukaaaaaa walau telat nnton wkwkwk... semangat bikin kontennya di tunggu expedisi kaya gini lagi.
Purple Galaxy
Purple Galaxy 10 hari yang lalu
Yang begini kenapa harus ada jumpscare nya sih astaghfirullah ㅠㅠ
Syifa Aulia
Syifa Aulia 10 hari yang lalu
Konten teeerrrniaaaaatttt.. Bener2 totalitas tanpa batass.. Tapi hrus tetep jaga kselamatannya ya kak...
Hilda Ky
Hilda Ky 10 hari yang lalu
"mari kita coba"
wei lauren
wei lauren 11 hari yang lalu
cobaa bikinn konten gini lagiii
Dhea Zahra
Dhea Zahra 11 hari yang lalu
Gemoi bgt waktu ada polisi tidur:)... "duk...duk..." wkwkwk
Nola Safira
Nola Safira 12 hari yang lalu
Gonjiam let's go mas hansol
Cik Melly Channel
Cik Melly Channel 14 hari yang lalu
Horror 😱
Shallu Angelina Putri
Shallu Angelina Putri 14 hari yang lalu
Mas Hansol boleh nggk Nge Vlog ke tempat yang tragedi Kapal Feri Sewol?aq masih bingung sama tragedinya,sama sekalian pergi ke SMA DAWON yg banyaknya korban yg tragedi Kapal Sewol Maaf kalau jadi ngerepotkan😁😊
Developer Center
Developer Center 14 hari yang lalu
salam dri malang mas hansol, ke tempt 5 bocah hilang dn dibunuh donk....
Hokky jaya Sinaga
Hokky jaya Sinaga 14 hari yang lalu
Aku ingat pernah nonton drakor lokasi syuting nya disitu. Film nya juga ttg pembunuhan
Tuink123 Fafa
Tuink123 Fafa 14 hari yang lalu
Nek 30thn lalu, gk cuma gelap... iki nggon e setan mbuak anak 😓😓😓😓 medeni rek
ginandgwen
ginandgwen 14 hari yang lalu
Gillaakkk jalanan lintas sumatera masih jaoh lebih terang keknyaa dibanding lokasi ini 😭
ginandgwen
ginandgwen 14 hari yang lalu
Scroll2 nyari komennya anak indihome gak nemu2. 😆
SK H
SK H 15 hari yang lalu
GONJIAAAM MAS HANSOL
Ami Dirah
Ami Dirah 15 hari yang lalu
Suka banget konten begini yang horror horror
Setiya wati
Setiya wati 16 hari yang lalu
Explore DMZ
dhilah mahmud
dhilah mahmud 16 hari yang lalu
35 thun yg lalu blm tentu keadaanya spt ni.. Mgkin lebih sepi lg...
zhrlwardahf
zhrlwardahf 16 hari yang lalu
Kesalahan gw adalah ga liat komentar dlu 💆🏻
Muhammad Imam Mubarok
Muhammad Imam Mubarok 16 hari yang lalu
Bnyk pemandangan apartement tpi pas naik gunungnya tetep aja serem bnget
Sudarmono Sudarmono
Sudarmono Sudarmono 16 hari yang lalu
Oalah Sol...aku bien tau urip ning daerah cidek kono, daerah Botong-ri dekat danau / kampus Suwon gwak hak dae hakyo ( Suwon science University )tapi gak tahu ada kasus besar waktu itu. waktu itu 21 thn yg lalu memang suepi ..mulai Anyong, Jongnamyon , Hwasong memang sepi...paling rame daerah kono Suwon. Pernah pas malam musim dingin suasana kabut di lahan pertanian lihat kayak perempuan tinggi sekitar 3 meter rambut panjang baju putih ..auto kabur langsung masuk kamar.
Ayuni
Ayuni 16 hari yang lalu
Mas Hansol.... Banyakin video kyk gini 😁 seru lihatnya deg-deg serrrr ... 😅
Dessy Ratnasari
Dessy Ratnasari 17 hari yang lalu
Entah kenapa saya merasa ada aura kesedihan di sekitar situ
Safira Bsa
Safira Bsa 17 hari yang lalu
Sungai nya jernih banget😭
SATRIA ANGLING KUSUMA
SATRIA ANGLING KUSUMA 17 hari yang lalu
Di Menit 20:50,kek ada orang berdiri dibelakang pohonnya liat baik".
raja marbun
raja marbun 17 hari yang lalu
Emg kejadian pembunuhannya malem tah? Ngapain ada org malem2 di tempat segelap itu
maachiattooo
maachiattooo 17 hari yang lalu
keren banget si berani gitu 😭👍🏼 tapi.. mas sama mbanya kalo bisa jangan ke tempat serem malem malem 😭😭
Carl Bluh
Carl Bluh 17 hari yang lalu
Maap jg nih, ini kan tempat pembunuhan knp tante kunti yg ngasi jumpscare 😭
Carl Bluh
Carl Bluh 17 hari yang lalu
Otak Pariwisata ku merencanakan untuk membuat kota Hwaseong dijadikan tempat wisata, daya tarik untuk foreign tourist yang sangat berbeda dari tempat atraksi wisata lain karena ini kota yg bukan disatu lokasi tetapi satu wilayah yg ternyata skalanya cukup besar. Di negara mana saja memang sudah ada, tetapi daya tariknya berbeda karena kasusnya sangat terkenal dikalangan millenial seperti sekarang.
taejin putria AGANI
taejin putria AGANI 17 hari yang lalu
Pengen ikut jg mas hansol 😂
taejin putria AGANI
taejin putria AGANI 17 hari yang lalu
Pengen ikut jg mas hansol 😂
민남
민남 17 hari yang lalu
Ditunggu tempat selanjutnya mas hansol heheh terbaek memang ternuiat sampe jauh2 bikin video iniㅠㅠ 👍
Tim
Tim 17 hari yang lalu
Mas, boleh request dikit, jumpscare nya dihilangin. Kontennya udah serem kog jdi ga perlu pake jumpscare kasian yg jantungan jg dan belum sempet liat komenan yg warning jumpscare. Cuma permintaan sederhana sih. Kalau ga bsa ya gpp. Apalah aku cuma penonton :)
Tim
Tim 17 hari yang lalu
Mas, boleh request dikit, jumpscare nya dihilangin. Kontennya udah serem kog jdi ga perlu pake jumpscare kasian yg jantungan jg dan belum sempet liat komenan yg warning jumpscare. Cuma permintaan sederhana sih. Kalau ga bsa ya gpp. Apalah aku cuma penonton :)
Yungi's Sista
Yungi's Sista 17 hari yang lalu
Oke telat hmpir sebulan😂prtama2 kak Hansol keren sih bela2in jauh2 nyetir mana ke tmpt yg kyk gini lgi demi biar bolo2 bsa liat lgsung (mskipun online) gmn tmpt kejadiannya dlu. Tpi serius Hwasong ini mirip bgt sm tmpt tinggal kerja aku sekarang,dlu prnh tinggal setahun deket tmpt kerja & serius suasananya mirip bgt sunyi,sepi bgt org klo udh lwat jam maghrib dan lahan kosongnya jg byk bgt krn smua milik pt.... jd gk bsa dipke buat membangun ssuatu,rawan kejahatan jg tp gk seekstrim hwasong kok,cm sama sperti hwasong yg pnya sisi perkotaannya,dsni jg sama. Dan sprti yg sllu kak Hansol blg "ini udh thun 2021 tp kondisinya masih sesunyi ini,gmn dlu" nah itu jg yg aku pikirin didaerah ini. Tpi ya apapun itu tetap harus hati2,klo gk prlu2 amat gk ush sllu keluar malam aplg cewek.
joelie agustine
joelie agustine 18 hari yang lalu
benci banget sama jumpscarenya😑
yumire
yumire 18 hari yang lalu
Ngeri bgt 😱😱😱
khairunnisa nasution
khairunnisa nasution 18 hari yang lalu
Mas explore gonjiam dong hehe
pajoi cangtip
pajoi cangtip 18 hari yang lalu
lanjuuuuttt mas honsoooolll
Anggita Riani
Anggita Riani 18 hari yang lalu
Giliran yang kayak gini,aku ngk dapet notice 😔😔
레바Kim RevaLi
레바Kim RevaLi 18 hari yang lalu
Ke gonjiam kak plisss
chica chiki
chica chiki 18 hari yang lalu
gonjiam??
Alea Hazeliel
Alea Hazeliel 19 hari yang lalu
cantik bgt itu sampingnya mas hansol 🥺
Dinii Melatii
Dinii Melatii 19 hari yang lalu
Jumpscarenya minta ditabok
Resty Apriliana Ningsih
Resty Apriliana Ningsih 19 hari yang lalu
Ayo gonjiam mas hansol wkwk
angela arimbi
angela arimbi 19 hari yang lalu
HP nya ku lempar pas ada jumpscare 😭😭
Zahwa sefia
Zahwa sefia 19 hari yang lalu
Ya Allah kasian banget yang tempat ke 7 ,dia baner² kesakitan g percaya apa yg dia dapet 😭😭, aura nya sangat kuat loh yg di tempat ke 7 👍
Zahwa sefia
Zahwa sefia 19 hari yang lalu
Ga nyangka aku ,dia kaya ke ganggu ,aurahnya bener ² kuat banget ,g bisa bayangin kalo aku kesitu langsung 🙃🙃
aquila nurizqiyanti
aquila nurizqiyanti 19 hari yang lalu
Duk duk
aquila nurizqiyanti
aquila nurizqiyanti 19 hari yang lalu
Agak scary kak
Wahyu Permana
Wahyu Permana 19 hari yang lalu
VIDEONE MEDENI TEMEN
Trissa Rizky Rosaria
Trissa Rizky Rosaria 19 hari yang lalu
Hutan belalang iku opo mas hansol? 😂
Amelia Rosully
Amelia Rosully 19 hari yang lalu
nonton malem malem ada jumpscare gapapa sumpah gapapa:))
Alifah Ibrahim
Alifah Ibrahim 19 hari yang lalu
Ah gila gue makin ngeri nonton nya, mana ada geledek😭 kaget nya berkali lipat
Alifah Ibrahim
Alifah Ibrahim 19 hari yang lalu
Salut bngt buat mas hansol, semangat terusss, makin sukses kerjanya💪
Zul Fikar
Zul Fikar 19 hari yang lalu
Tempat yg terakhir seperti yg ada di mimpiku dulu
priska
priska 19 hari yang lalu
Kunjungi gedung HYBE dong mas Hansol hihihi 😁😁
sulina indah
sulina indah 20 hari yang lalu
Pas di menit 18:50, pas lg asik asik liatin... tiba2 ada bayangan!!
Pasha Nurr
Pasha Nurr 20 hari yang lalu
keren si bang kalo konten lu beginiann,seruuu
meow1896
meow1896 20 hari yang lalu
Mau mati bang?, tempat nya tu serem banget apalagi tempat yg terakhir, awas nyasar
Achmad Baehaqi Septiyantana
Achmad Baehaqi Septiyantana 20 hari yang lalu
Jam sker terus ahhhh >:(
tiger fairyoora
tiger fairyoora 20 hari yang lalu
Suka sih suka tapi saya lebih suka mas hansol baik baik aja 😭 Keselamatan paling penting 😭
tiger fairyoora
tiger fairyoora 20 hari yang lalu
Mas hansol boleh deh jadi detektif Pas " yuk, pindah ke lokasi ke dua ya rek" hbajs itu di mobil kek ada kertas kertas lokasi, TKP gitu kesannya seperti detektif apalagi mobilnya putih kan ya.. kebanyakan di drama polisi atau detektif mobilnya putih wkwk... (Kebanyakan) rasa sih vibenya itu habis itu kan mas hansol pake topi waduh lebih sam deh dengan detektif..sekarang aku gak akan panggil mas hansol lagi, umm apa ya... Detektif Han(?) Detektif Sol(?) Atau detektif Hansol(?) Maaf ya...wkkw cuman untuk bercanda aja jangan tersinggung hehe
Ratu Hany
Ratu Hany 20 hari yang lalu
Sukses terus buat mas hansol dan mba jeanette💙👍
sis buncis
sis buncis 20 hari yang lalu
Kalau ke tempat² kyk gini cobak ajak Om Hao KTJ. Pasti seru tuh.
rismaya Hari
rismaya Hari 20 hari yang lalu
Cb drimu jln tngh mlm...merindong gakgs?bkn cwek aj...
Jennika Shera Claurydita
Jennika Shera Claurydita 20 hari yang lalu
Mas .. lawangmu mobil iseh buka'an
Happy Daitra15
Happy Daitra15 20 hari yang lalu
Mas nanti kapan kapan kunjungan ke sekolah tragedi sewol yaaa☹️ terima kasihh . Semangat ngontennya bersama mba jen☺☺
bubble rolling
bubble rolling 20 hari yang lalu
gonjiam mas hansol
Jeje Joa
Jeje Joa 20 hari yang lalu
Hwaseong masih bagus ya ga crowded dan masih jarang2 gitu bangunannya.
[TinyTAN | CLIP] - Dynamite
0:44
BANGTANTV
Ditonton 17 jt
SEMUA BERAWAL DARI PEREMPUAN TELANJANG...
16:08
Seoul jam 6 pagi koyok opo rek kira2!?😉
22:26
BELUM BISA DIPECAHKAN POLISI KOREA
20:21
Korea Reomit
Ditonton 3,4 jt
GANGGUIN ELSA TERUS!!!
28:10
Korea Reomit
Ditonton 1,7 jt
[TinyTAN | CLIP] - Dynamite
0:44
BANGTANTV
Ditonton 17 jt
Martina Cabut Nyawa Sultan
2:35
FILUCUPI
Ditonton 2 jt