CERITA PALING NGERI DI SESI RINDINGDONG KALI INI (KATA EDITOR) [RDD22/30]

  Ditonton 180,741

Korea Reomit

6 hari yang lalu

Buat bolo-bolo yang mau dukung "Crew Korea Reomit"
mohon bantuannya dengan bergabung menjadi member di channel Korea Reomit ya rek!!🙏🙏
idpost.info/slow/XkRFUruW9lg4hEBILMVkPQjoin
📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#RinDingDongSeason3

Komentar
Silvani Kumala
Silvani Kumala 9 menit yang lalu
Hadir
ulva eka
ulva eka 12 menit yang lalu
"jangan nyalakan".. Jantung aku😭
Muthia Mirza
Muthia Mirza 33 menit yang lalu
Gue ngescroll komen sebelum nonton hanya untuk melihat apakah ada jumpscare atau tidak 😀.
Albina Mustika Sari
Albina Mustika Sari 35 menit yang lalu
Itulah kenapa saya g mau buat kamar mandi di dalam kamar. Banyak banget alasannya, krn penakut, karena kamar mandi tempatnya setan mau sebersih"nya kamar mandi tetep aja tempat setan karena lembab.
Shienny •
Shienny • 50 menit yang lalu
mohon maaf mas hansol, ngga serem malah ngakak terus gara2 efeknya toilet di 1:53 😂
aroem Fairuz
aroem Fairuz 2 jam yang lalu
Sering banget ngalamin kaya gini 😂 Dulu waktu kelas 5 sd jam 1-2 malem kebelet pip*s trus bangunin nenek buat nemenin tp pada waktu itu nenekku nggak bangun" juga ,pikirku yaa sudah lah nanti nunggu bulekku aja ke toilet biar ada temennya ,pas waktu nunggu itu aku denger ada suara org guyur air pake gayung byar byur trus waktu aku buka pintu cliiingggg keriiinggg karena kebelet yaa wes langsung pip*s aja sambil meridiiinggg . Tp sekarang doong punya kamar mandi di dalem kamar dan setiap aku k kmar mandi di dlm kamar kaya ada orang dan suaranya tuh rame ,trus waktu buka pintu kamar mandi langsung nyep nggak ada suara lagi dan setiap mau tidur pas matanya merem ada aja suara tp pas matanya melek nggak ada suara ,dan kaya gitu berlangsung sampai sekarang .
Rustiana Ekasari
Rustiana Ekasari 2 jam yang lalu
duhhhh berhasil banget bikin degdegan jugaaa😭😭😭
Njlzhra
Njlzhra 3 jam yang lalu
Mas hansol ngomong sayang kok gw yg baper anjir
Stephen D. S
Stephen D. S 5 jam yang lalu
Rinding tapi ga dong.. soalnya takut/kaget karena efek suara tapi bukan karena ceritanya wkwk
Widya Febriyanti
Widya Febriyanti 6 jam yang lalu
Toiletku juga dikamar 😭
ameilia ls
ameilia ls 7 jam yang lalu
Dulu ada guru smpku yg bilang klo "mereka" emng suka tempat2 lembab terutama diwaktu malem. Tapi gatau jga sih bener atau nggak. Klo kebelet pas malem ya masa mau ditahan🙃😭
animasi • 9 Tahun yang lalu
animasi • 9 Tahun yang lalu 8 jam yang lalu
Tapi sepupu ku toiletnya dikamar
mahdyk vlog
mahdyk vlog 8 jam yang lalu
Aku ada kamar mandi di kamar ,tapi alhamdulilah gak pernah ada apa2 dan semoga aja selalu begitu karena cuma berdua sama anak dirumah
Galeri Nabila
Galeri Nabila 9 jam yang lalu
Ponakan kecil aku umur 3thn pernh liat penampakan hantu berwujud manusia tpi berbulu.... Kamar sma kamar mandix didlm kejadianx malam hari pda saat itu kata mamax lampu dimatikan tiba2 ponakan aku teriak gitu histeris trus tunjuk kamar mandi... Stelah kejadian itu ponakan aku slalu nangis klau ditinggal sendiri slalu dkat mamax lalu ponakan aku dibawa ke pak ustad katax anak ini liat sesuatu yg seram smpai2 wajahx ketakutan lalu nangis ditinggal sendiri .. Alhamdulillah sekitar satu minggu ponakan udh pulih udh ceria lagi bermain ..
Nadia Salsabila
Nadia Salsabila 10 jam yang lalu
Aman kok aman😭
UMY HANIK FARIDA
UMY HANIK FARIDA 11 jam yang lalu
Toiletq ddlam kamar lampunya gk pernah mati 24jam on terus 😁
Novi Via
Novi Via 11 jam yang lalu
, 🥰
Sweet Grace
Sweet Grace 11 jam yang lalu
Wkwkwkkkk.. 🤣🤣🤣 Sering banget pengalaman mistis. Kmr mandi drmh mama ku dulu di dalam kmr tidur. Wkwkwwkkkk.. Yg disebelah ada ibu& ank nya, sedang yg ditempati mama ku ada nenek2 bongkok. Meski tdk brpintu transparant tp tetep aj ada. 🤪🤪
김한을
김한을 13 jam yang lalu
😱😱😱
RIFQAH SYAAKIRAH.S
RIFQAH SYAAKIRAH.S 13 jam yang lalu
Toilet ada pintu kaca? toilet di kamar aja kaga punya😣
Dylindasun
Dylindasun 16 jam yang lalu
Ga jadi renov deh takut 🤧
Widya Dytra
Widya Dytra 22 jam yang lalu
Dengan segala hormat saya ucapkan permintaan maaf karena saya tidak akan mencoba dengerin episode kali ini. Dengerinnya enam menit tapi kebayangnya bisa bertahun tahun 😭😭😭 😕😕
Wawan Jita
Wawan Jita 23 jam yang lalu
Kalo saya masuk hotel yang sepi dan ada kamar mandi di dalam, lampu saya nyalakan semalaman dan pintu saya tutup. Dan tidak lupa berdoa supaya terlindung dan dijauhkan dari energi negatif. 🙏
Takti Inayati
Takti Inayati Hari Yang lalu
Fix g bakalan wani turu dewe
KeenTzy
KeenTzy Hari Yang lalu
Kucing tersebut sedih karna gaada yg like      />  フ      |  👁  👁 l      /` ミ_👅ノ      /      |     /  ヽ   ノ     │  |
Aank Khayla
Aank Khayla Hari Yang lalu
Deg..deg an mas hansolll... seremmmm
Kim Song Vi
Kim Song Vi Hari Yang lalu
Hah baru liat vidionya mas hansol lagi liat yang ini takut jadi merinding soalnya baru bangun rumah yang kamar mandinya ada di kamar
dhea siwy
dhea siwy Hari Yang lalu
Mas Hansol kebetulan banget di kamarku ada kamar mandi + pintunya transparan persis seperti yang mas Hansol bilang :))))
Zahra Fatima
Zahra Fatima Hari Yang lalu
Biasa aja gue kamar mandi selalu terbuka
Serenada Senja
Serenada Senja Hari Yang lalu
Tetep dengan niat awal, pengen renov rumah dengan kamar mandi di dalam kamar. Maklum deh, kami pasangan suami istri dengan anak² yang mulai beranjak ABG. Suka bingung kalau ditanya "Mama, kok keramas malam²?" 😬😬😬🙈🙈
Susilo -
Susilo - Hari Yang lalu
di video ini ada Jumpscare di menit ke: 3:00 ada suara iyaaa 4:00 ada suara jangan nyalain lampunya! 4:46 ada suara mas hansol nepuk tangan maap kalo salah :>
Oktaviana_wanda09
Oktaviana_wanda09 Hari Yang lalu
Punyaku yo ga enek transparan yo ga enek lawange😊
Banin Haidar
Banin Haidar Hari Yang lalu
Jantungkuuu 😫
hi hk
hi hk Hari Yang lalu
😅😄
Nittria Chantiqua
Nittria Chantiqua Hari Yang lalu
aku jg pernaaah, krn tidur selalu gelap kamar nya. aku pernah kebangun trus liat kaya suami ku lagi masuk ke arah kamar mandi, dan lampu kamar mandi nyala (kamar gelap, jd cahaya kamar dr kamar mandi) trus pas aku pindah arah posisi tidur, ternyata suami ku lagi tiduran di sebelahku dengan lelap 🙂 sampe sekarang masih sering debat sama suamiku tentang kejadian ini, dia pikir aku ngelindur
Afifah Noona
Afifah Noona Hari Yang lalu
ASLI REK INI PALING BIKIN RINDINGDONGG😭😭😭
Afifah Noona
Afifah Noona Hari Yang lalu
mana nieee akun si pemberantas jumpscare wkwk
bamz Oke
bamz Oke 2 hari yang lalu
Sering kejadian ky gni, ada suara d kamar mandi smpe nutup pintunya d banting pdhl gda orang nya.
Gratcia Seven
Gratcia Seven 2 hari yang lalu
Ini ada jumpscare nya ga? Aku takut:) Oke ga ada jumpscare nya trnyt.. Tapi suaranya agak nakutin tapi ga parah sih.. Ga bikin kaget. Jadi oke2 aja👍
Novy Meliana Laksanawati
Novy Meliana Laksanawati 2 hari yang lalu
Sebenarnya sih pada awalnya rumahnya ada "penunggu"nya tapi gk kelihatan sm mereka. Namun karena pengaruh minuman beralkohol mk mereka bisa melihat "itu" plus si suami takut jd energinya di ambil sm "itu" jd bisa nampak jelas.
Maya Ichigoo
Maya Ichigoo 2 hari yang lalu
Jd inget kejadian d hotel, krn emang sieh kamar mandi itu rumahnya jin..... Dimana2 kamar mandi..... Waktu q lg gk shalat, terus temenin tamu dari luar, krn dia cewe agak takut sendirian d hotel jd temenin g2..... Sebelumnya tak ajak keliling, biar tw lombok alias mataram, makam makanan khas lombok g2.... Pas nyampe hotel, biasa lah klo cwe sblum tidur..... Eh tamu, q blg tmen dh dia nanya, kamar mandi mw d tutup atau nggak.... q blg lah tutup saja, krn ntar jin kluar ucapku bercanda,,,, Dia tutup dong..... Tp.... Krn gk shalat iya..... q d gannguin dlm mimpi.... dalam mimpiku, q ada d kamar mandi d bak mandi, ada cwe penuh darah..... q baca ayat kursi, cwenya pergi tp kayak nangis .... Bgun2 lsg istighfar, pintu kamar mandi yg dh d tutup kebuka dan air nyala sendiri..... Baca ayat qursi, dan masuk matiin air itu..... Besoknya q lsg ke ustadz minta d ruqiyah, tamunya minta pndah hotel.... jelas bgtz cwe dlm mimpimu penuh darah..... Gk maulah lg..... Itulah cwe kalo lg gk shalat hrus sering2 murottal, biar gk d gangguin..... d tempat baru.....
Aquarius -San
Aquarius -San 2 hari yang lalu
Aduh gua itu punya satu hobi, ( mandi tengah malem) tapi habis nonton ini, mungkin gua pikirin lagi
Zuhra Husrina
Zuhra Husrina 2 hari yang lalu
kos ku toilet didalam kamar jg plus pintu nya transparan wkwkwk suka sih sm pintunya. Cm kdg pas mandi malem klo lg takut tuh kek mata ngeliatin ke arah luar krn tkut ada yg bdiri tbtb wkwk.
Heri Soesanto
Heri Soesanto 2 hari yang lalu
Toiletku di kamar ... alhamdulillaah ga ada apa apa , soalnya kamar suka buat baca qur' an
L.Arganinggar 28
L.Arganinggar 28 2 hari yang lalu
Numpang berak 😭
Lutvi Alviah
Lutvi Alviah 2 hari yang lalu
Merinding tpi ngakak
NURHARTINI Channel
NURHARTINI Channel 2 hari yang lalu
Gua kamarnya ada wcnya. Agak tkt2 buat nntn tp penasaran. Hm
Fadilah Ramadani
Fadilah Ramadani 2 hari yang lalu
Mas Hansol aku juga punya pengalaman unik tentang toilet juga. Jadi,toilet ku kan di dalam kamar, bersebelahan dengan tempat tidur,cuman dibatasi Ama dinding gitu. Jadi gini ceritanya. Aku kan sering banget sebelum tidur itu sholat isya dulu (karna agamaku Islam).dan sholatnya itu kadang jam 10-11 malam.Jadi,waktu itu aku lagi ngambil air wudhu di kamar mandi.Sudah ngambil wudhu aku tutuplah pintu kamar mandi (pintu kamar mandiku nggak transparan).Lalu aku pergilah ngambil mukena dan sholat.Waktu itu pintunya sudah ketutup rapat banget,udah aku cek.Pas mau sholat,tiba² terdengar suara pintu ditutup dari dalam kamar. (Cekreek gitu bunyinya).Suaranya itu kuat banget.langsung bulu kudukku merinding mana lagi waktu itu udah jam 10 malam lampu di ruang keluarga udah dimatikan . tapi mau nggak mau aku harus tetap sholat,walau dalam hati takut setengah mati.stelah aku sholat cepat ² aku matiin lampu kamar, ambil selimut dan berusaha tidur. Sumpaah waktu itu takutnya setengah matii. Nb:Maaf yaa kalo ceritanya nggak horor banget.😅😅😅😅
Lady Montecarlo
Lady Montecarlo 2 hari yang lalu
Ah ga serem. Ini cuma crita? Ga ada based on true facts? Real nya cari deh Paranormal caught on camera. Itu kejadian di rekam camera. Pintunya bukan kmr mandi. Tp pintu pantry. Pintu di dpur kyk lemari dlmnya simpan makanan. Nah tuh pintu semi transparent, n di rekam tuh byngan cewek jiplak. 🤭
Vanny Khouw
Vanny Khouw 2 hari yang lalu
Haha sama persis kaya kmr gw, kmr mandinya pintu transparan dlm kamar
Cici CC
Cici CC 2 hari yang lalu
Yah gimana dong pintu toilet gw bening berembun sama seperti mas hansol bilang tapi gak ada hantunya paling sekitar jam 1 atau jam 2 malam pasti ada suara ketokan pintu dari dalam :v padahal aku tinggalnya sendiri jadi kalau aku bangun sahur atau mau ke toilet pasti ada ketokan pintu sampai sekarang gw mikir "oh paling cuman tokek" gitu
Gusti Zerlinda
Gusti Zerlinda 2 hari yang lalu
Aku ada didalam kamar
Semvak Berdarah
Semvak Berdarah 2 hari yang lalu
Baru kali ini aku merinding mas hanzo.soal ya aku pernah ngalamin juga. Jadi inget masa lalu hahah
Mohamad Gilang
Mohamad Gilang 2 hari yang lalu
Kalau percaya hantu itu ada, maka Tuhan, Malaikat, Surga Neraka pun ada...ini motivasi bagi saya untuk terus beramal kebaikan selama di dunia dan ibadah yg baik
Ccp plagiat
Ccp plagiat 2 hari yang lalu
Mau cerita aja ni aku pernah ngalamin yaitu kaya apa y ok mulai jadi kan ibuku lagi ngejemur nah pintu masih di buka terus adak ibuku lewat nah aku manggil karna mau jajan terus kan ibuku ke kamar mandi aku ke kamar mandi ternyata disana ngak ada sapa" aku panik kan setelah itu aku lihat lagi di teras ternyata ibuku masih ngejemur dong lalu tadi sapa?? setelah itu aku flash back kan ternyata setelah aku pikir" sosok itu hanya bewarna hitam.
Lailatul Rahmawati
Lailatul Rahmawati 2 hari yang lalu
itulah mengapa kedua orangtua aku ngelarang aku buat matiin lampu kamar mandi katanya emang ga boleh sih kamar mandi itu dalam kondisi gelap,but setiap daerah/agama punya kepercayaan masing masing,dan aku cuma mau ngasih tau kalian aja sih^^TKS
Maple Syrupp
Maple Syrupp Hari Yang lalu
kalau aku sih malah harus selalu matiin lampu biar hemat listrik wkwk
Aghnia Idris Jelita A
Aghnia Idris Jelita A 3 hari yang lalu
Ngeri jam 24.00 kran nyala dan ada suara tangisan padahal keluargaku udh tidur anjirr😭😭
Imyours Iam
Imyours Iam 3 hari yang lalu
Kamar ku ada toiletnya T.T,
anna andayani
anna andayani 3 hari yang lalu
Lah kamarku ada toiletnya tapi pintunya kayu
OkaY ChaneL
OkaY ChaneL 3 hari yang lalu
memang toilet istananya setan makanya di sarankan menutup pintu toilet
Maria Amelia
Maria Amelia 3 hari yang lalu
bukan suara perempuan bukan suara laki laki, SUARA BENCONG KAH MAS HANSOL???
christanti krida ningrum
christanti krida ningrum 3 hari yang lalu
Mas Hansol ada sedikit cerita pernahkah berkaca di kamar mandi? Pernahkah pada saat berkaca wajah berubah terlihat seperti bukan wajah kita, saya pernah makanya saya tidak suka melihat kaca atau berdiri didepan kaca terlalu lama. Karena wajahku kadang terlihat berbeda di dalam kaca.
Chika Fj Channel
Chika Fj Channel 3 hari yang lalu
ok
AuraHaya Mpii
AuraHaya Mpii 3 hari yang lalu
Kaget pas mas Hansol bilang "JANGAN NYALAKAN"
Putri Amalia rosi
Putri Amalia rosi 3 hari yang lalu
Mari kita dengar cerita dari mas hansol
Larisa Handayani
Larisa Handayani 3 hari yang lalu
Aku nonton sambil BAB hmmm.... Auto buka pintu kamar mandi dikitt, ga mau dikunci hahahaa
Run Fallrise
Run Fallrise 3 hari yang lalu
Katanya tempat yg pling disukai jin dirumah itu adalah kamar mandi, karena mereka diciptakan dari api jdi yg suka tempat yg dingin+ kamar mandi itu sebnernya tempat yg kotor,karena kita buang hadas kecil/besar dikamar mandi kan🤔🤔 makanya gak heran banyak kejadian horror dikamar mandi
Amelia Lia
Amelia Lia 3 hari yang lalu
Mas hansolll ad ad aj mo dekat lebran takutttt ke wc
annisa_ns
annisa_ns 3 hari yang lalu
pas lagi denger suara tepuk tangan kenceng banget langsung kaget, udah gitu jantungen pula soalnya tiba2 ada kepala nongol dari depan pintu kamar yg ternyata itu ibukku yg mau bangunin solat asar 😭😭😭
Rachmawati WF
Rachmawati WF 3 hari yang lalu
aku kira pas mas hansol mau niruin suami, lagi seret😭
adiek sheptina
adiek sheptina 3 hari yang lalu
iseng2 seharian muter dri awal ringdingdong smpe skrng, perubahan yg terlihat jelas adlh hansol tambah gendut dan segeran,,, lebih suka yg skrng terlihat sehat dan medoknya tambah medok, haha
NUR HALIMAH AL-FITRIYAH
NUR HALIMAH AL-FITRIYAH 3 hari yang lalu
Pas bilang "jangan nyalakan" jangtung ai mleyot
Cindy Meslay
Cindy Meslay 3 hari yang lalu
😂😀
Selvi Ardianti
Selvi Ardianti 3 hari yang lalu
Mas Hansol : "Ada kamar mandi didalam kamar.. Pintu toiletnya transparan, bukan yg kaca bening.." Aku : (merasa bersyukur kamar mandinya ada didalam dapur dan pintu toiletnya ngga transparan) 😂
zea age
zea age 3 hari yang lalu
Aku kamar mandi didalam kamar, aman aja ko pintunya juga selalu kebuka. Tau ga setan tuh datang dari pikiran juga,kalo lu mikirin yg ngga² muncul lah tuh
aku bukankucing
aku bukankucing 3 hari yang lalu
Kamar mandi emang rumah nya iblis kan,allah swt kasih tempat iblis di kamar mandi,kalau di sini kamar mandi tuh lampu nya ga boleh di matiin,nyalain aja terus😁
Mery 2412
Mery 2412 3 hari yang lalu
Gua yang kamar mandi nya g ada pintu 👁️👄👁️
TANK ONLY
TANK ONLY 3 hari yang lalu
Aku suka RinDingDong
Putri Rahayu
Putri Rahayu 3 hari yang lalu
Bersyukur pintu toliet dirmh ga transparan wkwkwkw ada sih 1 kamar mandi dlm di kamar sebelah.allhamdulillah masih aman mas 😂😂
putri gaming
putri gaming 3 hari yang lalu
Kenapa harus lampunya mati🙂😢 Edit: jadi tambah sahhh~ remmm~
jo f12n
jo f12n 3 hari yang lalu
'mereka' emang demen bgt di kamar mandi..paling ngeselin kalo ada 'mbak-mbak' di pojok an pas lagi kbelet pake banget b.a.b..di suruh pergi jg g mau,kan gimana gitu nongkrong sambil di liatin
Adinda OL
Adinda OL 3 hari yang lalu
Aku dulu waktu lagi di bali ya gitu:) tpi untungnya ga se serem itu wkwk
Fitria Nur huzaini
Fitria Nur huzaini 3 hari yang lalu
gue kalo mandi malah cerita dalem hati jadi seakan akan curhat bareng gitu ama syaitonnya asksksk
sohibatun asmania
sohibatun asmania 3 hari yang lalu
Punya q kmar mandi di dlm kmar alhmdllah gk ada kejadian apa2 Lagian kalo kmar mandi dlm lebih enak sih lebih leluasa apalagi kalo ada tamu mandi kan gk perlu keluar kamar
Kbeldob Bellodob
Kbeldob Bellodob 3 hari yang lalu
Hiiii serem. Denger kisah ini, saya bersyukur saya di lindungi Tuhan. Uda 3x saya pindah kos yg ada toilet nya di dlm kamar dan puji Tuhan semua kos2 nya baik dan tidak ada yg serem. Uda mana saya ini penakut sama yg kayak gitu.... 🙏
Erin Yupita
Erin Yupita 3 hari yang lalu
Kamar mandinya someone nih yg di dalem kost an, asli dah mana kostnya deket banget sama kuburan anjerrr Mau muter juga kuburan yg sama itu pula
MIFTAH SITOMPUL
MIFTAH SITOMPUL 3 hari yang lalu
Ntah kenapa dri dulu aku kalo nonton gak ada bukti atau foto yg tertera aku bilang nya dongeng doang karangan hansol
Nurmania Anggraini
Nurmania Anggraini 3 hari yang lalu
Mas Hansol, ngga ada orang subuhan jam satu dini hari wkwk
Richie Wongkar
Richie Wongkar 3 hari yang lalu
Gue suka pintu transparan buat ngintip cewe kalo mandi:)
in hee young
in hee young 3 hari yang lalu
Gw gasuka pintu toilet transparan, klo diintip?👍👍 Editz: Diintip org:malu Diintip setan:kaget, kejedot 👍
in hee young
in hee young 3 hari yang lalu
Pagi² nonton takut gw, padahal di luar rumah rame🗿
in hee young
in hee young 3 hari yang lalu
Jiwa:penakut Favorit: horror Klo ketemu setan:ngibrit, nangis, ngacir Itulah warga +62🗿
in hee young
in hee young 3 hari yang lalu
Bang, toilet transparan terus klo diintip org gimane👍👍 Tiba² ada yg trabas masok ke kamar🗿👍
Headshot
Headshot 3 hari yang lalu
Takut tapi kepo
suryadi
suryadi 3 hari yang lalu
Aku malah baru nonton ini jam 01.00
scrus gaming and ccp
scrus gaming and ccp 3 hari yang lalu
Makasih yang udh bikin aku jadi takut kekamar mandi kan kamar mandi gw dikamar😭😭😭
Intan KN
Intan KN 3 hari yang lalu
Astaga kamar kost gua kaca kamar mandinya transparan dan cuma dilapis mika item doang dong 😰 fix udah nonton ini auto pindah kosan gua 😰
Risky K. Perdana
Risky K. Perdana 3 hari yang lalu
Mas, kamarku di kos ada toilet dalamnya... sekarang posisi aku emang udah ga di kos, karena pulang ke rumah. Tp kok yo pas banget, kamarku di rumah yo ada toilet e to😭😭😭😭😭😭 merindink hehhhhj
AE Puspita
AE Puspita 4 hari yang lalu
Ini ga ada yg mau info jumpscare gitu??
felix a
felix a 4 hari yang lalu
Lagi nonton cerita ini di toilet.. langsung merinding.. wkwkwk Silakan di coba jg..
[BE ORIGINAL] ITZY(있지) '마.피.아. In the morning' (4K)
3:05
STUDIO CHOOM [스튜디오 춤]
Ditonton 6 jt
SEBAB KEMATIAN GLACIE AKHIRNYA TERUNGKAP !!
39:28
The Golden Family
Ditonton 650 rb
[33] CERITA HOROR SAAT NGOJOL!! [DARI BOLO-BOLO]
10:13
(Eng)🌈Colorful drinks🌈 / cafe vlog
11:06
나징NAJING
Ditonton 2,2 jt
KELAHIRAN 1996, TAPI 2021 SUDAH KAYAK GINI..
09:14
[BE ORIGINAL] ITZY(있지) '마.피.아. In the morning' (4K)
3:05
STUDIO CHOOM [스튜디오 춤]
Ditonton 6 jt
SEBAB KEMATIAN GLACIE AKHIRNYA TERUNGKAP !!
39:28
The Golden Family
Ditonton 650 rb
PREMAN PENSIUN 5 - Pasar Diserang Kang Murad dan Kang Pipit Turun Tangan
13:04