CERITA DARI SALAH SATU BOLO ASAL TANGERANG! RUMAH BERSUMUR [RDD20/30]

  Ditonton 182,589

Korea Reomit

8 hari yang lalu

Buat bolo-bolo yang mau dukung "Crew Korea Reomit"
mohon bantuannya dengan bergabung menjadi member di channel Korea Reomit ya rek!!🙏🙏
idpost.info/slow/XkRFUruW9lg4hEBILMVkPQjoin
📌 Instagram:
hansoljang110
💼Bisnis enquiries/비즈니스 문의:
koreareomit@gmail.com
🛒Korea Reomit Official Merchandise Store🛍️:
www.tokopedia.com/korea-reomit
#RinDingDongSeason3

Komentar
OEYniverse ID
OEYniverse ID 2 menit yang lalu
Jd inget rumah ku dl di daerah Kota Tua, ada sumur juga cuma airnya jernih dan ga berbau, bs dipakai mandi sama cuci2. Di dlm sumurnya ada ikan lele putih gitu klo ga salah, aneh aja sih bs ada ikan ga tau drmn 🙃 Ada cerita lanjutan tp skip aja dehh ga mau dibahas
pi joh
pi joh 45 menit yang lalu
Ceritanya mirip the ring yak 🥱
Stephen D. S
Stephen D. S 5 jam yang lalu
Banyak yg kayak gitu, sumur tua kalau mau dibongkar, "harus" ada penggantinya. Pohon tua juga ada. Aslinya aman-aman aja kalo ga ngusik tempat mereka, malah lebih aman/adem tinggal bersama saling toleransi. Yaa, asal ga ada yg lain yg iseng.
ameilia ls
ameilia ls 6 jam yang lalu
Maraton drakor ❌ Maraton rindingdong ✔ Drakornya iya sih tapi habis rindingdong aja🤣🤣
Eka P61
Eka P61 7 jam yang lalu
Pas blng "jngn usik tmpt tinggalku" kaget sm matanya mas Hansol ish😭
UGIX
UGIX 8 jam yang lalu
Abang nama teman gua asep👍
Rara Almassafra
Rara Almassafra 19 jam yang lalu
Kok klo sumur selalu nenek ya? D rumah ibuku jg ada sumur tua, penghuninya nenek yg tetua kampung situ ktnya, tukang gali sumur diusir, tp alhamdulillah airnya masih bisa dipake smpe skrg, n d saat yg lain kering sumur itu gak kering alhamdulillah...
Putri Aria Anggraini
Putri Aria Anggraini 23 jam yang lalu
Btw aku di tangerang🙂 merinding cuyy
Creeperys Gamerz
Creeperys Gamerz Hari Yang lalu
Nama nya mirip aku mas Hansol nama aku juga Ricky
fresiskadr dr
fresiskadr dr Hari Yang lalu
Mas hansol: "jangan mengusik tempat tinggalku!" Ko aku malah ngakak ya😭
Ayu Andira
Ayu Andira Hari Yang lalu
Aku salfok sama aquariumnya cantik banget 😁
multi fandom
multi fandom Hari Yang lalu
Kata nenek ku juga sumur gak boleh di tutup atau harus ijin ke punden setempat. Itu pun kalau mau di tutup harus ada celah sedikit
Diah Titanic
Diah Titanic Hari Yang lalu
lebih kaget ndelok editan pas "jangan usik tempat tinggalku" antara ngakak karo kaget mas hahah dan, setahuku emang nek sumur kyk opo ae gak oleh ditutup mas, diumbar ae, ojo digae tempat sampah juga, jare mbahku sih gitu
DE _
DE _ Hari Yang lalu
Kalau ada sumur tua memang gak boleh ditutup mas. Tetanggaq ada yg gt, nutup sumur tua dirumah barunya akhirnya rezeki nya ketutup juga, setelah sumur tsb dibuka rezeki nya juga kebuka lagi.
Noyamano
Noyamano Hari Yang lalu
tangerang kabupaten yahh.. ups..
ainal mardiyah dendi
ainal mardiyah dendi Hari Yang lalu
Yang tinggal di tangerang, cung ✋🏻
Aida Silvia
Aida Silvia Hari Yang lalu
Pas mas hansol bilang " jangan usik tempat tinggalku " w hampir lempar hp woyy kaget 😭😭
Aya
Aya 2 hari yang lalu
Beberpa tahun lalu ad tetanga masih 17thanan kerja jd kuli bangunin d jkt dan dsuruh nguruk sumur, langsung sakit dan parah dan aneh dan kaya ad benjolan jalan ke perut ketiak akirnya meninggal. Dan di indonesia dipercya disumur biasanya ada hantu2 nenek dan kunti suka tinggal disana.
Mira Mnd
Mira Mnd 2 hari yang lalu
Bang Hansol : sebuah makhluk halus maksudnya 😣😣😣😣
regina faulia
regina faulia 2 hari yang lalu
Mas hansol, kejadian sumurnya sama kaya sumur d rumah aku
Azkia
Azkia 2 hari yang lalu
bangke jumpscarenya😑
ainatko nesba
ainatko nesba 2 hari yang lalu
Mitos nya kalo rumah lebar di bag depan dan lebih sempit di bag blkg = kurang hoki
jeonida
jeonida 3 hari yang lalu
"jangan usik tempat tinggalku" Kagettt woylah😭😂🤣
Aida Wijaya
Aida Wijaya 3 hari yang lalu
serem semua, mas.. ring ding dongg
Bæ ayuuu
Bæ ayuuu 3 hari yang lalu
Maaf ya tanyaa ,ring ding dong (21/30)
Inga Kenanga
Inga Kenanga 3 hari yang lalu
Kereen banget cara mas hansol menyampaikan ceritanya 🥺🥺
Joia Khadijah Herlambang
Joia Khadijah Herlambang 3 hari yang lalu
Nungguin yg sma 4 Malang kok blm sam hansol
sari tutut
sari tutut 3 hari yang lalu
Kok serem woyyyy
Alda Kurnia Savitri
Alda Kurnia Savitri 4 hari yang lalu
Aku baru sebulan pindah ke kab tangerang, semoga aja ga terjadi di lingkungan baruku hehe
Vita Novianti
Vita Novianti 4 hari yang lalu
Dipikiran aku malah ada septictank mas hansollll 🤣🤣🤣🤣
It's Me G
It's Me G 4 hari yang lalu
Aduh mirip ceritanya sama pengalaman gua
Phia Abdullah
Phia Abdullah 4 hari yang lalu
Tangerang mana niiih. Jadi kepo aku pengen maen ke lokasi
Sepvianti Liana Charty
Sepvianti Liana Charty 4 hari yang lalu
Jgn jgn ricky elsa
Nad Putri
Nad Putri 4 hari yang lalu
Aku pernah denger kalo mau nutup sumur tu ada semacam 'ritual' gitu. Dan btw barat rumahku ada rumah kosong, ada sumurnya yg dimanfaatin sama orang sekitar termasuk keluargaku. Katanya sii, ada penghuninya, kakek" kurus berjenggot panjang usianya ratusan tahun gitu dan rumornya kakek itu juga penunggu batu besar yang ada di jurang deket rumah kosong
AllMighty PlusUltra
AllMighty PlusUltra 3 hari yang lalu
Ritual untuk memindahkan pemghuninya ke tempat lain
Vivi Fiolita
Vivi Fiolita 4 hari yang lalu
Gpp klo cma d'samper'n bentar, yg penting gk d'tandain sma nenek tu,, ntr mlh ngikut dy,,kn serem
Vincentjovan Efendih
Vincentjovan Efendih 4 hari yang lalu
6:18 epik eye
Kafka Warsidi
Kafka Warsidi 4 hari yang lalu
TANGERANG HADIRRR
Hafiz Rafif
Hafiz Rafif 4 hari yang lalu
ini kayaknya bukan real deh
Merita Galuh Indra Wani
Merita Galuh Indra Wani 4 hari yang lalu
Aku kok fokus samaa ikan dibelakang bang hansol lucu aja gitu 😂😂
Nathan asamiNRFB
Nathan asamiNRFB 5 hari yang lalu
Rindingdong
Ghazy Muhammad Nasukha
Ghazy Muhammad Nasukha 5 hari yang lalu
Tangsel here.✋
You Mee
You Mee 5 hari yang lalu
Coba sumur nya d Ruqyah olek Pak Ustad Muhammad Faizar
You Mee
You Mee 5 hari yang lalu
Tv nya gak d angkat dulu sebelum d bor 30meter???? Hahhh cerita bohong keknya nih
You Mee
You Mee 5 hari yang lalu
Tp tp melulu
Mutsumi Asari
Mutsumi Asari 5 hari yang lalu
Pertanyaannya hantunya ganggu itu gara2 sumurnya ditutup atau digali????
Yessy Mariana
Yessy Mariana 5 hari yang lalu
di rumah mama ku ada sumur di dalam rumah. zaman aku masih SD dulu nimba air kalau mau mandi
olivia lestari
olivia lestari 5 hari yang lalu
Ooo iya, pernah denger cerita ini dari temenku
Maya Yamashita
Maya Yamashita 5 hari yang lalu
Dirumahku ada sumur masih berfungsi
Maya Yamashita
Maya Yamashita 5 hari yang lalu
Aku dikostanku jg ngalami hal horor pas tidur, setengah sadar setengah engga, tengkukku dipegang kukunya panjang sampe nusuk tengkuk, ada tangan yg berusaha ngeraih aku,, tangannya lembut bgt.dipanggil panggil dijendela dan dicipratin air, selimut ditarik perlahan, tanganku dibuat mainan, seperti kingkong lagi mainan tanganku, diukur ma tangannya rasanya kek tangan kingkong, 1 bulunya kecil rasanya masuk tenggorokan, selimutku disikap. Disaaat" Aku mengalami itu aku berusaha berdoa, badan kaku. Alhamdulillah akhirnya bisa terbangun. Kdang aku takut tidur
Sandhy Raihan
Sandhy Raihan 5 hari yang lalu
Ak nich dr tangerang,
Dwi Christin
Dwi Christin 5 hari yang lalu
Seperti legenda yang ada di Banten. Ada mata air juga yang ga bisa dibangun..kalau dibangun nanti rusak dan acak acakan. Kalau di Pandeglang itu seperti sumber air. Katanya tempat nyimas doblang inten, mitosnya.
Alya Zafira
Alya Zafira 5 hari yang lalu
lah anjir rmhku skrg msh pake sumur dan sumurnya ada ditengah rumah🥲🥲
ISNAN WIJAYAKUSUMA
ISNAN WIJAYAKUSUMA 5 hari yang lalu
Anjay detail kali si riski:v
my STORY
my STORY 5 hari yang lalu
AKU DI TANGERANG REK
Nata Atha
Nata Atha 5 hari yang lalu
Aq sih pernh dgr cerita org tua jamn2 dulu, Katanya sumur mmg pamali kalau di dalam rumah. Kalau pun ada sumur ya harusnya di Halaman rumah. Ngak boleh satu atap sma rumah
ƊƖƝƛ ƘƛƦƬƖƝƖƝƓƦƲM Lascrea
ƊƖƝƛ ƘƛƦƬƖƝƖƝƓƦƲM Lascrea 5 hari yang lalu
kalo sumur memang gk boleh ditutup ntar pamali.. gpp ditutup seng atau penutup sumur asal gak di semen & dicor
Amanda Monica
Amanda Monica 5 hari yang lalu
plot twist...ternyata tetangga ngubur septictank deket situ 🥲
Lina Cahya
Lina Cahya 5 hari yang lalu
Di kampung aku. Nama nya sumur begitu biasanya emg ngga boleh ditutup.
Rizki adi setiawan
Rizki adi setiawan 5 hari yang lalu
siapa yang kaget 😅
Ina Sadeli
Ina Sadeli 5 hari yang lalu
Cerita tentang makhluk astral sy SDH bbrp kali ngalamin ..waktu sy touring sepeda ..waktu perjalanan gowes dari Bandung ke Garut Selatan , ke pantai rancabuaya ..saya berdelapan orang tapi di perjalanan daerah gunung gelap tersebut jadi 9 orang di belakang ada yang tiba tiba gabung yang gak tau dari mana asal datang nya sampe tiba dekat pantai orang tersebut menghilang..
Nadya Yasmine Channel
Nadya Yasmine Channel 5 hari yang lalu
btw setan suka tuh yg lembab2 macam sumur makanya baunya gak enak
Devy Puspitasari
Devy Puspitasari 5 hari yang lalu
Tangerang hadirrrr!!!
akun microsoft
akun microsoft 5 hari yang lalu
gara² mas hansol insomnia ku mulai hilang tadi nonton beberapa cerita dari mas hansol sampe ketiduran tapi bangun lagi karena mimpi buruk
Michael Yoe
Michael Yoe 5 hari yang lalu
Ini tumbal
lela amalia
lela amalia 5 hari yang lalu
Wah bakal ada cerita sma 4 malang.penasaran ni
Devina Arsylia Pebrianti
Devina Arsylia Pebrianti 5 hari yang lalu
Tapi emang bener loh, jangan sembarangan bongkar tempat yang udah lama ga ditinggalin. Jangakan tempat, nebang pohon aja harus izin sama yg nunggu nya. Didepan rumah w ada pohon jambu dan emg ada yg nempatin miss K, cukup eksis jg ini miss K. Kadang kan pohon jambu suka banyak ulat bulu ya, pernah pas kecil gua minta pohon jambunya ditebang aja. Trs mama gue bilang “jangan buat ngerujak jambunya” padahal mama gue jarang bgtt makanin tu jambu. Akhirnya sampe sekrg tuh pohon jd landmark dirumah gang rumah gue, kalo malem jarang orang mau lewat soalnya suka diisengin miss K kalo ga ditimpuk jambu ya cekikikan
AllMighty PlusUltra
AllMighty PlusUltra 3 hari yang lalu
Dasar arwah jahil, nakal uga 👻
Dina Octaviani
Dina Octaviani 5 hari yang lalu
Sumpah si ini serem bgt jdi ngebayangin gitu 😭
Sasih Nur
Sasih Nur 5 hari yang lalu
Kenapa ya banyak banget kejadian horror di sumur Aku juga punya pengalaman mistis soal sumur di belakang rumah....
AllMighty PlusUltra
AllMighty PlusUltra 3 hari yang lalu
Karena biasanya jadi tempat tinggal yg nyaman karena lembab oleh para arwah itu 👻
Yohsun
Yohsun 6 hari yang lalu
ndelalah nyambung ke septictank WKWKWKWKWKWK
Jul Julaifah
Jul Julaifah 6 hari yang lalu
Ngeri masss
yohana nov
yohana nov 6 hari yang lalu
Orang Tangerang hadir mas 😊
Lee Zard
Lee Zard 6 hari yang lalu
Rumah ku dl sebelahan sama rmh paman. Depannya ruko, halaman blkg nya nyambung jd 1. 2 rumah 1 pekarangan blkg dan disitu ada sumurnya. Pernah diceritain alm papa kalo dl 1 rumah pernah diganggu setan, pintu ke halaman blkg itu dilemparin sama arang tp ga ada org disitu. Trus pembantu liat penampakan mahkluk gede bgt duduk di depan sumur, kulit hitam & mataya merah guede bgt. Katanya utusan dr pantai selatan. Memang bbrp minggu sblm kejadian, ada saudara jauh ke pantai selatan, dan adu argumen sama penjual kelapa. Lalu penjual kelapanya itu nantangin klo sombong gt coba berani nggak tulis namanya lalu mau dibuang ke laut selatan. Dan ditulislah namanya dikertas lalu ditaruh dlm batok kelapa lalu dihanyutkan di laut. Nah sepulang dr situ ybs ini sakit2an dan 1 rumah digangguin terus sampe akhirnya org ini meninggal. Baru stlh itu ga digangguin lg.
Bezaleel Milano
Bezaleel Milano 6 hari yang lalu
Gila di 6:15 kaget banget sihh... Jumpscare
Febri Yanti
Febri Yanti 6 hari yang lalu
Salam dari Tangerang bolo bolo...
PaperRoniPizzA
PaperRoniPizzA 6 hari yang lalu
RUMAHNYA MIRIP BGT AMA RUMAH GUEE SIAALL
cecilia mary
cecilia mary 6 hari yang lalu
Kesalahan besar adalah menutup sumur. Hal yang pernah dialami oleh keluarga lain yang menempati rumah kami yang lama. Sewaktu kami disana sumur itu kami biarkan bahkan kami sering memakainya, dan memang sering ada penampakan kakek kakek tapi mereka menjaga keluarga kami. Sampai setelah kami pindah, keluarga lain menempati rumah itu dan menutup sumur itu, sejak itulah gangguan terjadi sampai keluarga itu pindah dan rumah itu kosong sampai sekarang. Bahkan tetangga sering melihat penampakan genderuwo.
Ivan Rizky
Ivan Rizky 6 hari yang lalu
iya 🧠
Poppy Putri
Poppy Putri 6 hari yang lalu
Sumur itu setauku gak boleh ditutup .. Kalo mau di tutup itu harus pakek yg kyk sesajen gitu sama ngebuang ayam kedalem sumur baru boleh ditutup . Dulu dirumah nenek ku ada sumur, karena sumurnya udh gak pernah di pkek lg akhirnya ditutup.. Ya itu bikin sesajen sama buang ayam .. Trus atasnya dibikin kolam lele.. Tp gak dikasih atap..
AllMighty PlusUltra
AllMighty PlusUltra 3 hari yang lalu
Benar2 aneh tapi nyata, jadi ingat om Hao 👻
Selvi Ardianti
Selvi Ardianti 6 hari yang lalu
Akhirnya Tangerang ter-notice di RinDingDong, aku orang Tangerang merasa terpanggil Mas Hansol 😆
Aditiya Deni
Aditiya Deni 6 hari yang lalu
Dongeng korean.....
Riana Tika
Riana Tika 6 hari yang lalu
Ngomongnya jangan bisik2 dong, jadi Ga jelas dengernya
Shinta Riris
Shinta Riris 6 hari yang lalu
seketika jadi mikir sadako
Akbar adi Saputra
Akbar adi Saputra 6 hari yang lalu
Gua yg orang Tangerang menyimak:v
Lucia Monteiro
Lucia Monteiro 6 hari yang lalu
Lho aku saiki ndek tangerang, yopo iki
Zeekayne Yeo
Zeekayne Yeo 6 hari yang lalu
Jam 00.15 nonton ini. Deg²an bangett. Kagettnya pas ada jumpscare.
Nana Nina
Nana Nina 6 hari yang lalu
6:17 Sumpah gua kagett😭
La Lisa
La Lisa 6 hari yang lalu
Gw kira eding ny Adalah krna jasad nenek tersebut ad dibawh sumur itu makany Sumur ny dikuasai Ama nenek tersebut .
La Lisa
La Lisa 6 hari yang lalu
Dan mungkin nenek tersebut meninggl krna ga sengaja masuk ke sumur dn tidk selmt trus gada orng yg tau ( Tadinya Kirain gitu UU...)😌 Hehhe...
Chilma Alvi Rohmania
Chilma Alvi Rohmania 6 hari yang lalu
Kok tambah apik rek ceritane.. tingkatno terus mas💪
Lia Dewi
Lia Dewi 6 hari yang lalu
yang di tangerang harga kost di jl kelapa sawit berapaan yah?
RAZOR GMG
RAZOR GMG 7 hari yang lalu
Kalau Serem Bilangnya Apa, = RINDINGDONG
afifahhh 21
afifahhh 21 7 hari yang lalu
Ke inget nenek gayung 😭😭
Anto Menjet
Anto Menjet 7 hari yang lalu
Sumpah serem mas hansol,,,,pas riki masuk kamar trus ,,,,😮😮😮
Novia Ardani
Novia Ardani 7 hari yang lalu
gue nonton ini sendirian didepan rumah dan gelep anjir. vibes nya sampe ketulang rusuk
Radovan Kharazie
Radovan Kharazie 7 hari yang lalu
tangerang mananya nich?, gua juga di tangerang
Anggi Putri
Anggi Putri 7 hari yang lalu
Ngeri kali mas hansoll matanya item huhu
nini
nini 7 hari yang lalu
tetangga aku namanya ricky dan aku di tangerang pls bgt 😀
isa saja
isa saja 7 hari yang lalu
Rumahku ada sumur yg sudah ga di pake mas hansol... kakak ipar pernah cerita katanya pas sumur masih di pake dan lagi nimba aer di gangguin di pegangin dari bawah... di tambah denger cerita ini jadi tambah srem euy...
daniel pascalis
daniel pascalis 7 hari yang lalu
Pas banget dong liat ini sanyo sumur rumahku rusak hadehhh
kusuma diuntari
kusuma diuntari 7 hari yang lalu
Awas bulu kuduk merinding
Vito Hanif Maulana
Vito Hanif Maulana 7 hari yang lalu
Kalo temen saya pernah liat orang jalan kebasahan kek yang dibilang mas hansol tadi. Dia kira itu mamanya yang suka mandi malem malem. Eh pas di cek itu bukan hantu tapi maling. Rumah temen saya kemalingan dah kwkwkw
michi macha
michi macha 7 hari yang lalu
Serem bo
NENEK YANG PAMIT SEBELUM HARI TERAKHIRNYA..
10:45
DPR - MUSIKAL
36:00
skinnyindonesian24
Ditonton 4,1 jt
KELAHIRAN 1996, TAPI 2021 SUDAH KAYAK GINI..
09:14
DPR - MUSIKAL
36:00
skinnyindonesian24
Ditonton 4,1 jt
MAIN SAMA MARTIN! - VIPEN DALANG PELO
0:35
Dalang Pelo
Ditonton 3,1 jt
Kuburan Babi Akhirnya Dibongkar, Ada Apa?
17:45