Komentar
Ade Eko Saputra
Ade Eko Saputra 12 jam yang lalu
Anak cewe itu
Ahmad Yani
Ahmad Yani 12 jam yang lalu
Baru pertama kali nonton d channel oppa..udah seru aj tuh
nursyafikaun202 _
nursyafikaun202 _ 12 jam yang lalu
Liat komentar dulu, apakah ada keluhan jumpscare apa gak😂
Reva Okta
Reva Okta 12 jam yang lalu
mas, Rindingdong ke 27 kena batasan usia. tapi aku pengen nonton gimana dong ??
Nisa Noisy
Nisa Noisy 12 jam yang lalu
Iya itu bisa aja terjadi kok, meskipun banyak orang ngg bisa ingat siapa mereka dikehidupan sebelumnya.. tapi ingatan itu bisa diakses kembali melalui terapi past life regression mas Hansol, aku udah pernah coba beberapa sesi terapinya dan aku lihat beberapa kehidupan lampauku yg beda" di negara" yg beda" juga.. dan ingatan" akan kehidupan lampauku itu masih kebawa tanpa aku sadari dalam kehidupanku yg sekarang.. its realllll😊😊🙂
OkikoChan
OkikoChan 12 jam yang lalu
Adeknya mas pin pin
Anisyah Belaa Official
Anisyah Belaa Official 12 jam yang lalu
itu kan cuma tertukar urutannya. soalnya didepan anak cowo gendut itu bukan cewe, tapi cowo. udah ku slow motion kan videonya. dan emang urutannya itu jadi gini: 1 cowo, 2 cewe, 3 cewe, 4 cowo, 5 cowo, dan 6 cewe.
Chipmunk GT
Chipmunk GT 12 jam yang lalu
Baru pertama merinding beneran nih, RINDINGDONG
e do do e
e do do e 12 jam yang lalu
Pengakuanya adalah setelah iklan berikut Eh iklan beneran wkwkwk
agung kocarkacir
agung kocarkacir 12 jam yang lalu
orang meninggal sesuai kebiasaannya . semoga kita meninggal dalam keadaan baik dan hobi yang baik
Jancok Cok
Jancok Cok 12 jam yang lalu
.namanya juga iklan bos
Adha Fina
Adha Fina 12 jam yang lalu
OMAIGATT DEMI APA????
Yulia Febriyanti
Yulia Febriyanti 12 jam yang lalu
Mencet ini ada kata..konten ini tidak pantas.....
멜아느Melane's
멜아느Melane's 13 jam yang lalu
#ENHYPEN free tag for Jay, Jake, Sunghoon 😄
Denia Intan
Denia Intan 13 jam yang lalu
Awal nnton nggak mau disebutin perusahaan dan aku kepo 'why???' Terus akhirnya terkuak alasannya. Salut bgt buat Feby, orangnya santai selama interview, murah senyum. Kagum sama setiap jawabannya, terutama yg 'jangan terlalu dengerin org lain' Ngakak bagian IG... jangannya bandingin Korea dan Indonesia. Sesama kota di Indonesia aja beda sinyal euy
Salma Aulia Rahman
Salma Aulia Rahman 13 jam yang lalu
Amazing!
Althaf zv
Althaf zv 13 jam yang lalu
0:56 jasa skip iklan tokped gosah like gpp
Fadeli Borneo
Fadeli Borneo 13 jam yang lalu
Di indo,ada iklan shampo sunsilk bang....sempat viral
fathonah gaming
fathonah gaming 13 jam yang lalu
4.58 ngakak woi 😭
cicondro hadi
cicondro hadi 13 jam yang lalu
Cek hansol, sampean gak usah bengung masalah rasa. masi o di indonesia atau dimanapun sama rasa enek tidak itu tergantung daerahnya, jawa timuran lebih seneng asin pedes, jawa tengah manis. Dadi tetap semangat yang penting niate. Mugo Mugo sukses selalu yu tu ber korea.
Teguh w
Teguh w 13 jam yang lalu
Mmang iklannya aja nyeremin gt dr backsound
Wahyudi Santosa
Wahyudi Santosa 13 jam yang lalu
Senang liat kebersamaan para IDpostr dikorea
Rika Rola
Rika Rola 13 jam yang lalu
Intinya manusia itu di negara mana saja sama, ada yg baik & ada yg jahat. Ada yg ramah & ada yg sombong, Tdk bisa disamaratakan berdasarkan negaranya. Yg jelas mas hansol is the best😊👍😁😘
Syakirah Elshaff
Syakirah Elshaff 13 jam yang lalu
ngakak banget
eka sutriani
eka sutriani 13 jam yang lalu
Ini bukan merinding lagi tapi gemetaran saya,,,
Seynaca
Seynaca 13 jam yang lalu
Jadi teringat penampakan di waktu adzan maghrib di trans tahun 1990
salsablaa K
salsablaa K 13 jam yang lalu
kalian mirip banget gaboong
anspro palangkaraya
anspro palangkaraya 13 jam yang lalu
Wawancara asnawi dong..pemain bola dr indonesia yg lg booming di ansan greeners
wishbling
wishbling 13 jam yang lalu
Thats why SHINee World cant stop loving SHINee~Thanks for mentioning this in your video^^
salsablaa K
salsablaa K 13 jam yang lalu
mas hansol dan pacarnnya mirip yaaa atau cuma perasaan aku doang
Khusnayya Maulida
Khusnayya Maulida 13 jam yang lalu
Kira2 Lucas tau nggk yaa?
WinterCraft 878
WinterCraft 878 13 jam yang lalu
Sebenernya lu asal mana sih korea apa indo? Channel nya "Korea" Bahasanya Indo bingung gua cuk
An Khz
An Khz 13 jam yang lalu
Serem gitu juga musik&temanya masih hitam putih.
Elisabet Sidabutar
Elisabet Sidabutar 13 jam yang lalu
Pas dia blg JIMAT JIMAT JIMAT JIMAT JIMAT JIMAT JIMAT JIMAT JIMAT JIMAT datanglah iklan MIE SEDAP 🤣😂🤣😂🤣
fathonah gaming
fathonah gaming 13 jam yang lalu
24.27 asli gasuka bngt😭
Queen Cell
Queen Cell 13 jam yang lalu
Kakak warnetnya di daerah mana? . Soalnya aku juga tinggal di malang
Lisha
Lisha 13 jam yang lalu
Auto kaget liat jumpscare. Makasih loh mas hansol sdh berhasil buat aq spot jantung. Untungnya nontonnya pagi bukan malam 😰😰 mana setelah kaget ndak bisa minum pulak coz lagi puasa. Lengkap sudah penderitaanku 😭😭
Safuan Fuan
Safuan Fuan 13 jam yang lalu
Bukan hanya writter dan juga pd tapi juga kita para penonton dramanya ngk sesuai kemauan kita para penonton
Pinot Ciaobellaa
Pinot Ciaobellaa 13 jam yang lalu
Posisi barisan di rubah2 Gada yg aneh kok
Serahgue Y
Serahgue Y 13 jam yang lalu
Horor beneran si ini😭
Dila Nurzakia
Dila Nurzakia 13 jam yang lalu
Ada cewek di belakang anak laki laki yang paling belakang dan itu anak kecil cewek yg di kuncir 2 rambutnya terus di ending video tersisah anak laki-laki 😳😳👀👀
gayatrin rani pratiwi
gayatrin rani pratiwi 13 jam yang lalu
Ga kliatan sih
fathonah gaming
fathonah gaming 13 jam yang lalu
Ish bner bngt si😭klo misalkan di traktir atau di kasi apa gitu berasa ga enak ga nyaman gitu⊙﹏⊙
Yorudan San
Yorudan San 13 jam yang lalu
NICE!!! 11 menit 30 detik :))
Apriyantono 01
Apriyantono 01 13 jam yang lalu
Bang nonton ansan Greeners ada pemain indonesia, namanya asanawi
Wisiva TP
Wisiva TP 13 jam yang lalu
mas hansol, ini leherku tak coba pijet sakitttnya puoool dan kulitku emg lg jerawatan bgt hahaha aku coba ah pijit terus dalam 5 hari, semoga ada perbaikan! makasi banyak tipsnya mas! (plus kurang tidur juga sejak kuliah hahaha)
Rizki 234t
Rizki 234t 13 jam yang lalu
"Hobi adalah kebutuhan,tapi jangan lupa keselamatan"
Nova safitri
Nova safitri 13 jam yang lalu
Vincenzo Cassano luka
Jamaludin Al Afgani
Jamaludin Al Afgani 13 jam yang lalu
Ngakak parah🤣🤣
Ulfi Nabila Arisa
Ulfi Nabila Arisa 13 jam yang lalu
Kaget banget liat thumbnailnya Kaya anak kembar
Nurul Badria
Nurul Badria 13 jam yang lalu
Kalo Rdd yg ga ada Jumpscare nya malah lebih nyeremin.
Afif Udin
Afif Udin 13 jam yang lalu
Yang baca soal pelat
Tedi Afriansyah
Tedi Afriansyah 13 jam yang lalu
Sering banget nonton video si Dave tiba2 ada disini.. wkwk
yanii kim05
yanii kim05 13 jam yang lalu
takutnya ntar anaknya malah jadi psikopat gegara liat mma'nya kek gitu
REN _10
REN _10 13 jam yang lalu
Suara sound nya dh pernah dengar😂
SoldierGhost
SoldierGhost 13 jam yang lalu
Selamat ulang tahun Mas Hansol, maaf telat satu hari sampain nya
A ra
A ra 13 jam yang lalu
Serem gak ya guysss. Huuu
Gembel Elit
Gembel Elit 14 jam yang lalu
2021 Mei 9~Ramadhan 26 1442. Tiba2 muncul diberanda,ada yg sama?
The Miscellaneous
The Miscellaneous 14 jam yang lalu
Bianca I love U ...........................
Gaming Mode On
Gaming Mode On 14 jam yang lalu
kalo menurutku, itu yg anak cewek bukan di belakang tapi posisinya di tengah.. mereka kan jalannya zig-zag, dan karena timingnya perfect sekali pas cowok gendut hilang, si cewek muncul, maka munculah ilusi optik yg membuat seolah2 itu anak cewek ada di belakang si cowok gendut.. kualitas video yg buruk + musik yang terkesan creepy + hoax ada anak yg meninggal setelah syuting iklan, makin membuat video penampakannya cukup meyakinkan untuk orang2 pada zamannya.
Dennis Resa
Dennis Resa 14 jam yang lalu
ini semua karena ELEKTRA meninggalkan DAREDEVIL
ayin
ayin 14 jam yang lalu
aku baru liat dong wkwk, gegara liat vincenzo. tapi ya sejauh ini aku selalu dukung apapun pilihan jongki. asal dia nyaman dan bahagia, pernah suka song² couple tapi ga pernah ngarep mereka rujuk karna ya gabisa dipaksa² juga merekanya. senyaman dan sebahagia mereka❤️
Sri Nurrani
Sri Nurrani 14 jam yang lalu
2 youtuber favorit aku collab🥺❤️
Meilinda Dwi Pertiwi
Meilinda Dwi Pertiwi 14 jam yang lalu
Calon mertua Song Manse wkwk
Lestari P
Lestari P 14 jam yang lalu
Aneh dh.. pas 2:55/2:56 di blkng si cowok gendut ada rambut di kuncir dua, tapi pas menit ke 2:57 si gendut yang paling akhir
Adhel Koya
Adhel Koya 14 jam yang lalu
Apa cm aq yg gatal tangannya pengen nyingkap rambut poninya yaaa😂 Kayak nutup matanya😂
Titin Yudhiati
Titin Yudhiati 14 jam yang lalu
Kak hasol . Bahasa lndonesia Lama Lama
Mala Alpiyanti
Mala Alpiyanti 14 jam yang lalu
Iyalah nolak org udah punya mba Janet ga si :(
Ferdian Juliyanto
Ferdian Juliyanto 14 jam yang lalu
Satu set iklannya serem, apa ini iklan buat deepweb ?
Andi Aris Mattunruang
Andi Aris Mattunruang 14 jam yang lalu
Mas coba liput pertandingan Asnawi mangkualam di Ansan greneers
Irene 9
Irene 9 14 jam yang lalu
Menurut aku, yang namanya pemerkosa, pedofil dan penjahat seksual harus di hukum mati, kalaupun taubat, seengganya nanti dia mati dengan penyesalan dan sudah bertaubat kaya freddy budiman.
Sachi Music
Sachi Music 14 jam yang lalu
17:49 perannya sangat menjiwai😂👌🏿
Top Official
Top Official 14 jam yang lalu
Not bad tapi ngaco hmmm
Ali Imran
Ali Imran 14 jam yang lalu
Jadi teringat waktu Luca ke jipuragi buat jemput si vincenzo 🤣🤣🤣
Eveline Caroline Lienhua MingMei FenFang Huang
Eveline Caroline Lienhua MingMei FenFang Huang 14 jam yang lalu
Woaw That's Mr. Dave for Sure!!! I Know about Him, Bravo Yay 🤠🤠🤠
Titin Yudhiati
Titin Yudhiati 14 jam yang lalu
mas hasol juga yang bersama sama
AKU TIDAK SOMBONG
AKU TIDAK SOMBONG 14 jam yang lalu
Udah bisa bahasa indo kawaiiiiiiiii lagi aduh gas lah nib buaya ni ada kawaiiiiiiii
Laki Laki dalam labirin
Laki Laki dalam labirin 14 jam yang lalu
asli melok kringeten tangan + sikilku sam .. + jantung mak serrrrrr... 😨😨😨😰
Nita Makai
Nita Makai 14 jam yang lalu
Sy juga Penasaran sama mukax mas hansol
Mood Booster
Mood Booster 14 jam yang lalu
Orangnya korea. ngomongnya indo muantep rek !!